Hosting murah
Hosting murah

5 Hosting Murah Bulanan Tahunan, Cocok untuk Langganan

Sewa hosting pastinya jadi pertimbangan penting untuk Anda soal biayanya. Tidak hanya kualitas pelayanannya, harga hosting juga perlu Anda perhatikan agar efektif untuk website Anda. Ketahui hosting murah apa saja pelayanan kualitasnya tetap bagus.

Ya, hosting murah bukan berarti murahan. Saat ini di Indonesia ada banyak penyedia hosting murah terbaik yang tetap recomended untuk Anda gunakan.

Daftar Hosting Murah Terbaik Bulanan dan Tahunan

Daftar Hosting Murah Terbaik

Bingung di mana beli hosting murah yang tetap bagus? Berikut ini rekomendasi yang bisa Anda jadikan referensi:

1. Jagoan Hosting

Mau cari hosting murah bulanan yang benar-benar murah, cobalah berkunjung ke Jagoan Hosting. Harga mulai Rp9 ribu per bulan. Jika ingin lebih hemat lagi bisa langsung ambil paket tahunan. Tersedia juga berbagai pilihan paket hosting dengan bandwidth dan SSD storage tanpa batas.

Walaupun murah, Jagoan Hosting memberi jaminan garansi performa yang maksimal. Layanannya memiliki web builder, multiple domain, harga renewal yang sama, dan layanan selama 7/24 jam.

2. IDWebhost

Penyedia hosting murah unlimited selanjutnya yang bisa Anda coba adalah di IDWebhost. Harga termurahnya mulai dari Rp10.900 per bulan. Layanan bandwidth per bulannya unmetered. Khusus untuk layanan perusahaan tersedia juga paket profesional sebesar Rp300.900/bulan dengan SSD space nya mencapai 15 GB.

IDWebhost menawarkan akses web bisa 40 kali lebih cepat dan hardware kualitas industri yang lebih mumpuni. Anda bisa buktikan sendiri dengan mencoba layanannya.

3. Rumah Web

Mau coba harga hosting dan domain 1 tahun yang murah dan berkualitas bisa coba di Rumah Web. Tersedia layanan termurah dengan biaya Rp99 ribu per tahun. Space unlimited dan gratis premium WordPress Plugin & Themes.

Tersedia berbagai pilihan paket lainnya dengan termahal sebesar Rp299.000 per tahun untuk paket large. Lengkap dengan bonus unlimited traffic, email, domains, gratis builder dan sebagainya.

Di Rumah Web ini juga menyajikan keunggulan tutorial yang lebih lengkap, teknisi yang spesialisasinya cukup bagus dan layanan siaga dalam 24/7 hari kerja.

4. Domainesia

Hosting bulanan dengan biaya yang terjangkau selanjutnya bisa Anda dapatkan di Domainesia. Harga paket starter tersedia mulai dari Rp12.250 saja per bulannya dengan 0,6 GB cloud SSD.

Harga paket termahalnya sebesar Rp157.500 per bulan untuk 60 GB cloud SSD. Selain layanan bantuan yang siap siaga dalam 24/7 hari kerja, Domainesia juga memberikan garansi uang kembali 100% dan jaminan aman dan terpercaya.

5. Jago Web

Cari hosting yang murah dengan kualitas yang bagus bisa ke Jago Web. Di sini Anda bisa mendapatkan hosting biaya perbulannya sebesar Rp9 ribu saja. Kapasitasnya sebesar 2GB disk space, bandwidth yang unlimited, dan gratis domain.

Provider hosting yang sudah berdiri sejak tahun 2012 tersebut memberikan prioritas untuk hosting website. Akses yang cepat dan ringan serta support dari tim untuk pelanggannya.

Sebelum memilih paket hosting terbaik untuk Anda pilih, sesuaikan juga spesifikasinya dengan kebutuhan Anda.

Apakah Anda membutuhkan hosting untuk pribadi, perusahaan, bisnis atau yang lainnya sehingga kapasitasnya pun sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda kurang memahaminya, silakan berkonsultasi langsung dengan penyedia layanan yang Anda pilih.

Perhatikan juga kualitas pelayanan karena ini sangat penting untuk koneksi jangka panjang Anda menggunakan layanan hosting terkait. Pilih yang memberikan respon tercepat, terbaik, dan solutif. Pilih hosting murah yang berkualitas untuk website yang lebih bagus tampilan performanya.