hosting terbaik
hosting terbaik

7 Hosting Terbaik di Indonesia, Harga Kompetitif

Hosting terbaik di Indonesia menyuguhkan pelayanan yang tak kalah hebatnya dengan hosting luar negeri. Mulai dari performa server, fitur tambahan, layanan support hingga harga yang tetap kompetitif.

Mau beli web hosting terbaik di Indonesia, simak dulu rekomendasi hostinghosting terbaik berikut ini.

Daftar Hosting Terbaik di Indonesia, Harga Tetap Bersaing

Daftar Hosting Terbaik di Indonesia

Mau beli domain dan hosting terbaik yang memuaskan untuk website Anda, berikut ini rekomendasinya:

1. Niagahoster

Salah satu hosting terbaik di Indonesia yang cukup jadi referensi banyak orang adalah Niagahoster. Performa yang andal, fitur lengkap, dan harga yang tetap kompetitif. Menawarkan harga terbaik mulai dari Rp10.000/bulan.

Menyediakan data center tier-4, gratis domain dan SSL selamanya, disk space dan bandwith yang unlimited, server uptime hingga 99,9% dan layanan garansi uang kembali dalam 30 hari.

2. IDWebhost

Tempat hosting terbaik yang selanjutnya adalah IDWebhost. Memberikan layanan harga yang lebih terjangkau, gratis domain dan SSL, layanan siap dalam 7/24 jam, akses web bisa mencapai 40 kali lebih cepat, dedicated cloud backup, dan lainnya.

Tersedia layanan lengkap di IDWebhost seperti jasa pembuatan web, toko online, domain, dedicated server dan lainnya.

3. Dewaweb

Layanan penyedia hosting terbaik selanjutnya adalah Dewaweb. Telah memiliki ISO:27001 dan menjadi pertama di Indonesia yang memilikinya. Menggunakan sistem automatic back up, self healing, 100% uptime, dan layanan 90 hari uang kembali.

Berbagai perusahaan swasta dan BUMN telah menggunakan layanan hosting di Dewaweb. Jargon nya secure, fast, and reliable.

4. Rumah Web

Hosting Indonesia terbaik selanjutnya adalah Rumah Web. Memiliki mitra beberapa media nasional ternama dan lembaga swasta maupun BUMN. Cocok untuk Anda yang ingin mengelola bisnis dengan hosting yang profesional.

Layanan siaga 7 hari 24 jam, tutorial yang lengkap dan layanan garansi up time 99 persen. Menyuguhkan kualitas server yang handal, serta dynamic firewall.

5. Hostinger

Hosting selanjutnya yang cukup recomended buat Anda adalah Hostinger. Keunggulan utamanya menawarkan kecepatan yang lebih unggul dengan biaya yang relatif terjangkau.

Performanya terbilang cukup mumpuni dengan pelayanan kepada pelanggan yang sangat baik. Tersedia promo hosting yang cukup lumayan besar, terutama jika membeli lebih dari setahun. Anda bisa memanfaatkan layanan ini untuk mendapatkan tawaran harga lebih hemat.

Ribuan pelanggan telah menggunakan layanan Hostinger. Tersedia tawaran hosting untuk pemula mulai dari Rp13.900 perbulannya.

6. Qwords

Hosting murah selanjutnya dengan kualitas yang unggul bisa Anda dapatkan di Qwords. Menawarkan solusi hosting terbaik untuk sekolah, perusahaan, blogger personal, toko online dan UMKM, developer dan lainnya.

Tersedia tier 1 network, peering network, clustered DNS, dan lainnya. Pelayanan respon dalam 7/24 jam. Panduan manual yang lengkap dengan uptime 99,99%.

7. SiteGround

Hosting di SiteGround terbilang unggul soal performa. Pelayanan pelanggannya pun masuk yang terbaik. Soal biaya, cukup recomended untuk yang sudah pro. Jika Anda punya anggaran yang terbatas, hosting di SiteGround kurang tepat. Harga yang lumayan kompetitif sebanding dengan kualitas performanya yang cukup handal.

Nah, pertimbangkan soal biaya, layanan pelanggan, garansi, fitur, performa, dan lainnya dari hosting yang akan Anda pilih. Semakin bagus tentunya makin recomended untuk jadi pilihan.

Masih banyak lagi tempat-tempat pemesanan hosting yang bisa Anda jadikan langganan. Silakan cek beberapa penyedia hosting baru yang biasanya juga menawarkan promo dan keunggulan. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan temukan tempat hosting terbaik untuk Anda jadikan langganan.