cara melihat akun Instagram yang di private
cara melihat akun Instagram yang di private

6 Cara Melihat Akun Instagram yang Di-private

Rasa penasaran sering menjadi tersangka utama. Anda ingin mengecek akun Instagram tapi kesulitan karena akun tersebut private. Lalu, apa cara melihat akun Instagram yang di-private?

Apakah tidak ada cara selain mengirimkan permintaan untuk mem-follow akun tersebut?

Tentunya Anda akan bisa mendapat akses ke akun private dengan mudah setelah mengikuti akunnya. Tapi, ini berarti Anda terang-terangan memberi tahu akun tersebut jika Anda ingin mengetahui segala postingannya.

Memang menjaga kerahasiaan di media sosial bukan hal yang mudah. Dengan sedikit usaha ekstra, settingan private bisa diterjang.

Pilihan Cara Melihat Akun Instagram Private 

cara melihat story Instagram akun yang di-private

Terdapat beberapa pilihan usaha ekstra yang bisa Anda gunakan sebagai berikut:

1. Manfaatkan Aplikasi Instagram+

Anda cukup mencari file unduhan aplikasi ini. Kemudian langsung saja menginstalnya. Anda bisa login menggunakan akun Instagram Anda. Semudah itu dan Anda bisa langsung membuka akun-akun Instagram yang di-private.

Sayangnya Anda belum bisa menemukan aplikasi ini di Playstore. Anda harus meluangkan waktu lebih untuk mencari tempat yang aman untuk mengunduh Instagram+.

2. Menggunakan Aplikasi Ghostero

Meski belum sepopuler Instagram+ tapi banyak orang mulai menggunakan Ghostero. Perbedaan utamanya Ghostero ini sudah tersedia di Playstore. Jadi, Anda tak perlu repot lagi mencari situs unduhannya.

Namun tak banyak perbedaan dari aplikasi ini. Anda tetap bisa membuka akun private di Instagram. Anda bisa melihat postingan hingga IG story seperti pada akun Instagram biasa.

3. Lewat Situs Instaspy.net

Cara melihat akun Instagram yang di-private tanpa aplikasi berikut ini. Anda cuma membutuhkan link url dari profil Instagram private tersebut.

Kemudian buka Instaspy.net dan copy link url tersebut. Pilih opsi See Private Profiles Now. Tidak hanya melihat profil dan postingan, tapi Anda juga bisa meninggalkan komentar, like, bahkan mengunduh foto.

4. Lewat Situs Instalooker.com

Situs ini bisa membuka akses pada akun private Instagram. Sehingga akses untuk melihat profil, postingan, dan mengunduh foto postingan terbuka lebar.

Bedanya, Anda hanya perlu memasukkan nama akun ke situs ini. Pastikan ketikan Anda sudah benar. Tanpa biaya apapun, Anda bebas menggunakan situs ini.

5. Menggunakan Fake Account

Jika cara di atas tak berhasil, apa boleh buat. Anda bisa mempertimbangkan untuk membuat fake account. Kemudian, Anda bisa mengirimkan permintaan untuk mem-follow.

Dengan cara ini Anda tak ketahuan sudah mem-follow akun tersebut.

6. Manfaatkan Akun Orang Lain

Dengan memanfaatkan bantuan orang lain, Anda bisa melihat postingan dari aku Instagram yang di-private. Anda tak perlu repot menginstal aplikasi atau menggunakan situs lain.

Namun, Anda membutuhkan bantuan orang lain. Tepatnya, orang lain atau teman yang sudah mem-follow akun tersebut. Dengan cara ini Anda tak akan ketahuan sudah melihat-lihat postingan akun tersebut.

Tentukan Pilihan untuk Mengakses Akun Instagram Private

 

cara buka profil Instagram

Pilihan di atas hanyalah beberapa langkah mudah untuk membantu Anda. Mengikuti cara-cara di atas, Anda pasti bisa memuaskan rasa penasaran dan melihat postingan akun Instagram private.

Masih ada jalan lain untuk mengakses akun Instagram private. Namun, belum tentu semudah dan sesederhana pilihan di atas.

Sekarang, pilihan ada di tangan Anda. Apakah Anda akan memilih cara konvensional untuk mengatasi Instagram private tersebut. Ataukah Anda akan memilih menginstal aplikasi demi kebebasan penuh membuka Instagram private.

Tak perlu bingung lagi dengan cara melihat akun Instagram yang di-private. Cara manapun pilihan Anda, tetap akan memberikan akses tambahan di Instagram.