tema Oppo
tema Oppo

Download Tema Oppo Tembus Semua Aplikasi

HP Merk Oppo memang terkenal dengan fitur andalannya yakni selfie expert. Namun selain itu, beberapa pengguna beralasan memilih merk ini karena menyediakan banyak sekali tema unik dan menarik. Sampai pada akhirnya mereka mencoba download tema Oppo tembus semua aplikasi.

5 Tema Oppo Tembus Semua Aplikasi

Oppo sendiri telah mengembangkan ColorOS yang merupakan user interface untuk menampilkan tema secara menarik. Dengan begitu, Anda pun bisa memasang berbagai tema pada HP tersebut hingga terpasang juga di aplikasi HP tersebut. Tentu hal ini terasa tidak seperti biasanya pada HP lainnya.

1. xSagon

Tema HP Oppo pertama yang bisa Anda unduh adalah xSagon. Tema ini sebenarnya memiliki tampilan unik namun sederhana. Menariknya lagi ketika pengguna HP Oppo berhasil menginstallnya, maka bisa menembus pada beberapa aplikasi sampai ke akar sehingga tidak hanya tampil di tampilan umum saja.

Tema ini bisa Anda terapkan pada semua seri HP Oppo. Beberapa detail dari tema ini adalah mempunyai warna hijau botol, gambar wallpaper berupa skull rider dengan vespa, memiliki widget dengan tampilan hari dan jam yang unik, support versi 800 sampai v804.

2. Keroppi

Bagi Anda yang menyukai karakter kartun berwarna hijau ini maka bisa memasang tema Keroppi saat menggunakan HP Oppo. Ada banyak HP di luar sana yang menawarkan tema bergambar Oppo namun sayangnya tidak mampu menembus ke aplikasi terpasang di dalamnya, lain halnya pada HP merk Oppo.

Detail yang dimiliki dari tema Keroppi ini antara lain mempunyai warna dominan hijau, terdapat pola karakter Keroppi yang lucu, memiliki tampilan tembus pandang pada seluruh aplikasi terpasang di HP dan ada gambar menarik lainnya. Cara pemasangannya pun sangat mudah, cukup unduh Keropi V801.theme.

3. iPhone X Theme

Sampai saat ini mungkin sudah ada banyak orang yang mendambakan HP iPhone namun mereka masih belum mampu untuk membelinya. Bagi Anda yang mengalami hal ini, maka jangan khawatir. Pasalnya saat ini bisa mengubah tampilan HP Oppo agar mirip seperti iPhone X  pada teman.

Sejatinya, tema iPhone X Theme ini didesain secara khusus bagi pengguna Oppo F7. Namun ternyata bagi pengguna Oppo lain, masih bisa menggunakannya untuk menikmati tampilan tema Oppo pada HP Oppo mereka. Ukuran file temanya yakni cukup kecil hanya 5,89 MB saja.

4. Flat Theme

Tema ini sebenarnya didesain secara khusus untuk pengguna HP Oppo A37 saja. Namun apabila Anda menggunakan HP seri Oppo A57 juga masih bisa menikmatinya. Dengan syarat harus melakukan repack kembali ke versi V801 terlebih dahulu.

Menariknya lagi, tema satu ini bisa tembus hingga ke seluruh aplikasi yang terpasang pada HP Oppo tersebut, mulai dari WA, Line dan lainnya. Agar tidak penasaran, Anda bisa mulai memasang tema ini dan rasakan penampilan uniknya. Ukuran tema ini cukup besar yakni mencapai 14 MB.

5. Android Pie

Bagi Kamu yang ingin mencoba merasakan bagaimana tampilan OS Android Pie versi 9.0 di HP Oppo, maka bisa menerapkan teman satu ini. Tentu saja yang berubah hanyalah teman saja bukan meliputi semua pengaturan di dalamnya.

Tema Color Android Pie ini bisa Anda gunakan di Oppo A3d, Oppo F7 dan F5. Cobalah untuk mengunduhnya terlebih dahulu dengan ukuran 6MB. Setelah itu baru pasang dan terapkan pada HP Oppo kesayangan Anda. 

Saat ini, beberapa pengguna Oppo memutuskan untuk download tema Oppo tembus semua aplikasi agar tampilan pada HP mereka tidak membosankan. Tentu saja hal ini juga cukup menguntungkan bagi mereka sehingga menerapkan tema yang dapat terpasang di seluruh aplikasi terinstall.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

kumpulan tema oppo a57