download aplikasi WA GB
download aplikasi WA GB

Download Aplikasi WA GB, Jangan Asal Unduh Sembarangan!

Perkembangan teknologi memang diakui semakin canggih hingga membuat setiap orang akan lebih mudah untuk melakukan berbagai hal, termasuk juga komunikasi. Tidak hanya menggunakan WA saja namun saat ini mereka mulai download aplikasi WA GB karena memiliki beberapa kelebihan.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi WA GB

Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi pengganti dari WhatsApp original. Hal ini lantaran mereka mengklaim bahwa versi GB memiliki fitur lebih menarik daripada aslinya sehingga lebih memilih untuk menggunakannya.

1. Anti Banned

Resiko menggunakan aplikasi modifikasi yakni salah satunya adalah adanya banned. Namun apabila Anda memakai WA GB, maka tidak perlu khawatir hal ini bisa terjadi. Pasalnya aplikasi tersebut selalu mendapatkan pembaharuan.

Ini artinya, WA GB akan melakukan update sistem dari pihak pengembangnya. Hal ini memungkinkan sistem keamanan jauh lebih bisa Anda andalkan karena selalu ada perlindungan dari berbagai bugs yang mungkin akan membahayakan perangkat Anda.

2. Privasi Lebih Tinggi

Kelebihan utama dari WA GB yakni privasi yang lebih tinggi bagi penggunanya. Aplikasi ini memang diketahui mempunyai berbagai jenis fitur yang bisa menjaga privasi penggunanya sehingga tidak mudah untuk diketahui oleh pengguna lainnya.

Beberapa contoh perlindungan privasi lebih tinggi seperti menyembunyikan status, centang biru, centang dua, notifikasi online dan lainnya. Selain itu, pengaturan privasi ini juga dapat Anda gunakan untuk menghilangkan tanggal dari pesan yang telah disalin sehingga penerima tidak dapat mengetahuinya.

3. Penguncian Chat

Hal ini cukup berbeda dari WhatsApp versi aslinya, pada aplikasi WA GB ini, Anda dapat mengunci obrolan WhatsApp tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Maka dari itu, tidak perlu repot untuk mengunduh app lain yang dapat menambah pemakaian memori pada HP.

Apabila dirasa ada chat yang berkaitan dengan informasi penting dan sangat privasi, maka Anda bisa mengandalkan fitur penguncian dari fitur WA GB ini. Dengan begitu, maka lebih bisa meningkatkan privasi yang lebih tinggi.

4. Anti Hapus Chat

Tentunya Anda juga sering penasaran dengan pengguna yang sudah mengirimkan pesan namun beberapa waktu kemudian sudah menghapusnya. Hal ini membuat Anda tidak bisa melihat apa isi chat yang sudah dikirimkan.

Lain halnya dengan aplikasi WA GB yang masih memungkinkan Anda untuk bisa melihat pesan terhapus tersebut. Pada apk satu ini, terdapat fitur untuk melihat kembali isi dari pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya.

Cara Download WA GB

Setelah mengetahui beberapa kelebihan yang dimiliki oleh WA GB, Anda pun tentunya merasa penasaran bagaimana cara download aplikasi tersebut. Mengingat bahwa ada banyak keuntungan yang dapat diperoleh setelah menggunakannya daripada WA versi aslinya.

  • Bukalah aplikasi Google Chrome di HP Anda
  • Bukalah link tautan berikut: https://gbplus.net/versions/gb-whatsapp-download
  • Klik tombol Unduh
  • Tunggu proses pengunduhan WA GB Plus sampai selesai
  • Jika sudah, klik Install dan tunggu instalasi sampai selesai
  • Apabila muncul notifikasi peringatan, klik pada menu Aplikasi tak dikenal
  • Klik tombol OK
  • Buka aplikasi WA GB Plus
  • Masukkan nomor HP Anda yang akan digunakan pada WA tersebut
  • WA GB Plus siap untuk Anda gunakan

Ada beberapa alasan bagi sebagian besar pengguna yang akan download aplikasi WA GB. Hal ini tentunya karena kelebihan yang dimiliki tidak ada pada aplikasi WA versi aslinya. Anda bisa mengunduhnya dengan mudah namun tetap jangan asal untuk menginstalnya.