download aplikasi Instander
download aplikasi Instander

Download Aplikasi Instander dengan Berbagai Fitur Menarik

Hampir semua orang sekarang bermain media sosial salah satunya adalah Instagram. Untuk pengguna yang ingin mendapatkan kemampuan lebih dari sosial media ini dapat menginstal Instander. Cukup banyak pengguna yang sudah download aplikasi Instander ini.

Apa Itu Download Aplikasi Instander ?

Instander adalah aplikasi mod atau modifikasi dari Instagram yang berhasil orang atau pihak ketiga buat. Dengan kata lain aplikasi ini sebenarnya tidak resmi milik Instagram. Terdapat beberapa fitur menarik dari berbagai aspek mulai penampilan, fungsional, dan dukungan pengguna.

Hadirnya banyak fitur ini membuat tidak sedikit pengguna media sosial download aplikasi Instander ini. Terdapat beberapa akun sosial media aktif yang merasa sangat puas dan cukup terhibur dengan banyaknya varian fitur tersedia pada Instander ini.

Fitur fitur dari instander memang sangat menarik dan memukau. Kebutuhan akan berselancar di media sosial untuk masyarakat modern memang menjadi sebuah aktivitas wajar. Tentunya dengan berbagai fitur tambahan ini, kenikmatan dalam bermain Instagram Anda semakin meningkat.

Beberapa Fitur Menarik di Instander

Instander memang berasal dari pihak ketiga atau tidak resmi. Akan tetapi tetap saja beberapa fitur dan layanan tambahan yang berhasil Instander tawarkan menarik minat banyak pengguna sehingga ingin menggunakannya juga. Berikut beberapa fitur menarik dari instander :

1. Fitur Centang Biru

Pengguna Instagram bercentang biru memang jadi sebuah klasifikasi yang cukup istimewa di sosial media ini. Hampir semua akun centang biru kebanyakan berasal dari kalangan pekerja seni, orang terkenal, dan beberapa pejabat penting negara.

Apabila akun Anda yang orang biasa memiliki status centang biru, tentunya ini akan membuat cukup banyak pihak yang terkejut serta terkagum kagum. Ini semua bisa pengguna biasa wujudkan dengan memakai aplikasi mod yaitu Instander.

2. Fitur Mode Hantu

Ghost Mode merupakan salah satu fitur menarik dari Isntander yang membuat aktivitas perpesanan dalam bentuk apapun tidak pengguna lain ketahui. Tentunya ini akan meningkatkan status dan juga privasi Anda dalam menjelajahi sosial media.

Mode Ghost juga terkadang sering orang gunakan untuk melihat store pengguna lain akan tetapi tidak terdeteksi. Mode hantu sangat efektif dalam menyamarkan setiap aktivitas perpesanan seperti menghilangkan keterangan saat mengetik, membalas, membaca, dan melihat pesan.

3. Fitur Anti Iklan

Terkadang iklan yang muncul di sosial media memang sangat mengganggu beberapa pengguna. Instander sebagai aplikasi yang berasal dari pihak ketiga menawarkan kepada para pengguna untuk bisa menikmati sosial media lebih nyaman.

Kenyaman ini terlihat ketika Anda tidak lagi harus berurusan dengan iklan saat berselancar di Instagram. Saat sedang asik melakukan aktivitas seperti melihat status pengguna lain tiba tiba muncul iklan. Hal seperti ini tidak akan pengguna jumpai lagi ketika menggunakan Instander.a

4. Penggunaan Data lebih Hemat

Salah satu keunggulan dan fitur Instander yang sangat orang sukai adalah penggunaan data lebih hemat. Kuota ketika membuka Instagram memang sangat cepat habis, hal ini lantaran fitur Autoplay dari pihak instagram. Cukup banyak pengguna terganggu atau tidak nyaman dengan fitur ini.

Padahal Anda tidak tertarik dengan video tersebut akan tetapi secara otomatis terputar. Melihat kondisi seperti ini, instander hadir dengan fitur menghilangkan autoplay sehingga pengguna hanya melihat video yang menurutnya menarik saja.

Demikian informasi mengenai download aplikasi Instander. Tersedianya banyak fitur ini memungkinkan pengguna dalam memaksimalkan kemampuan instagram sehingga dapat memperoleh berbagai manfaat secara optimal dari media sosial ini.