Download Aplikasi PUBG Lite
Download Aplikasi PUBG Lite

Download Aplikasi PUBG Lite dan Rasakan Fitur Barunya

PUBG Lite hadir dengan berbagai opsi baru sehingga para pemain lebih tertarik. Rilisnya versi lite tentunya membuat banyak pengguna ponsel download aplikasi PUBG Lite ini. Menariknya terdapat peningkatan tari sisi gameplay dan varian senjata.

Apa Itu Download Aplikasi PUBG Lite ?

Setelah menikmati keberhasilannya di produk PUBG, akhirnya versi litenya pun hadir. Lite memang menjadi andalan para pengembang aplikasi agar setiap pengguna ponsel dapat memainkannya dengan lebih mudah, cepat dan tentunya ringan.

Tujuan dari pembuatan PUBG lite ini jelas untuk memperluas jangkauan pengguna yang dulunya game ini hanya bisa berjalan di smartphone spek tinggi, kini versi lite bisa lancar di smartphone standar. Kondisi tersebut membuat semakin banyak kalangan yang download aplikasi PUBG Lite ini.

Hal menarik lainnya dari versi lite sendiri adalah gameplay yang sangat ringan dan efektif. Selain itu ada penambahan beberapa elemen seperti senjata yang semakin banyak. Tentunya para pemain PUBG tidak asing dengan sub Machine Gun, Automatic Sniper Rifles, sampai dengan Light machine Gun.

Inilah 4 Keunggulan PUBG Lite

Versi lite dari setiap aplikasi atau game memang selalu menarik perhatian apalagi sekaliber PUBG Lite. Kemampuan pengembang dalam memodifikasinya menjadi lebih ringan dan efisien ini sangat luar biasa. Berikut 4 keunggulan PUBG Lite :

1. Ukuran Kecil tapi Grafis Tidak Mengecewakan

Hampir semua aplikasi versi lite datang dengan ukuran file lebih kecil tidak terkecuali PUBG Lite. Ukuran filenya mencapai 400-500 MB saja, tentunya ini sangat kecil untuk ukuran game se komplek PUBG. Walaupun sizenya kecil tapi grafis dan gameplay berjalan sangat baik.

Tampilan grafis PUBG Lite cukup menarik dan tidak membuat mata sakit. Jika Anda memperhatikan beberapa detail, semua gambar dan berbagai ikon dapat terlihat sangat bagus. Akan tetapi versi lite seperti biasa tidak akan ada yang nama nya efek tambahan pada rumput ataupun air.

2. Fitur Minimalis namun Mumpuni

PUBG Lite hadir dengan ukuran file sangat rendah, cara terbaik pengembang dalam menstabilkan gameplaynya adalah dengan meminimalisir beberapa fitur seperti personalisasi, clan, jumlah peta dan crew. Akan tetapi fitur lainnya dapat berjalan cukup lancar dan baik.

Selain itu fitur personalisasi juga pengembang hilangkan, sehingga gameplay akan berjalan lebih baik dan tanpa macet. Menariknya adalah terdapat sebuah model peta bernama Angel dan dua mode game. Ini menjadi fitur dan daya tarik dari PUBG Lite ini.

3. Peningkatan Beberapa Tools Pendukung

Ketika Anda memainkan PUBG lite, maka akan menemukan beberapa tools penunjang para player seperti Enhanced Aim Assist. Ini menjadi tools yang memungkinkan pemain lebih cepat dan mudah menembak dan membidik lawan. Kecepatan peluru juga mengalami peningkatan.

Recoil dalam versi let ini tidak terlalu besar sehingga para pemain dapat menahan getaran senjata dan fokus pada bidikan. Para player yang memainkan versi late juga bisa menyembunyikan diri dari kondisi sulit lalu kemudian menyerang balik dengan cara yang beraneka ragam.

4. Tersedia Fitur Battle Pass

Untuk para pemain yang sudah mencapai level 30 akan memiliki kemampuan untuk unlock level dengan biaya mulai dari Rp. 70 sampai dengan Rp. 170.000. Melakukan pembelian bundle atau battle pas sudah jadi hal wajar.

PUBG lite hadir dengan berbagai opsi pembeli bundle yang cukup bervariasi. Tentunya membeli paket bundle dapat meningkatkan skill dan elementary amunisi Anda. Harga yang ada pun sudah termasuk terjangkau.

Demikian informasi mengenai download aplikasi PUBG lite. Game satu ini memang sangat menarik dan fenomenal. Tidak heran jika versi litenya langsung mendapatkan antusias sangat besar sehingga para pemain pun menjadi lebih seru dan banyak.