Mengenal Aplikasi yoWhatsapp dan Fitur Fiturnya
Mengenal Aplikasi yoWhatsapp dan Fitur Fiturnya

Mengenal Aplikasi yoWhatsapp dan Fitur Fiturnya

Mengenal Aplikasi yoWhatsapp dan Fitur Fiturnya – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas info mengenai Aplikasi yoWhatsapp dan Fitur Fiturnya. YoWhatsapp adalah program Whatsapp modifikasi yang cukup terkenal. Ketenarannya itu bisa kita saksikan dari sisi jumlah penelusuran dalam kata kunci “YoWhatsapp” di penelusuran Google yang capai 20k / bulan.

Sudah pasti, angka sebesar itu membuat saya berminat untuk membuat satu posting yang membahas secara dalam berkenaan apakah itu YoWhatsapp? Apa sejumlah fitur didalamnya? Dan tak lupa memberi link unduh aplikasinya dan ulasan komplet berkenaan aktivasi semua feature yang ada di YoWhatsapp ini.

 

Apakah itu YoWhatsapp ?

Secara simpel YoWhatsapp sebagai program whatsapp seperti secara umum. Namun ada tambahan kata “Yo” saat sebelum kata “Whatsapp” yang mengisyaratkan jika program ini berlainan dengan whatsapp yang kerap kita gunakan setiap hari.

YoWhatsapp diperkembangkan oleh developer mod populer, namanya Fouad Mod. Fouad Mod sendiri sudah melaunching beberapa jenis wa mod versinya. Seperti FM Whatsapp, Fouad Whatsapp, FM Whatsapp 2 – GBWhatsapp, dan sudah pasti YoWhatsapp.

 

Fitur-Fitur Aplikasi YoWhatsapp

Sama seperti yang kita mengetahui, YoWhatsapp ini terhitung ke kelompok whatsapp mod / wa plus yang mempunyai feature dan kelebihan yang hampir sama dengan program mod semacam . Maka, wa mod apa saja yang Anda pakai, sudah pasti feature dan kelebihannya rerata sama. Berikut feature dan keunggulan yang berada di program YoWhatsapp.

1. Feature Terbatas

Ada lebih dari 4000 topik whatsapp yang disiapkan oleh YoWhatsapp ini. Sudah pasti hal itu memberi kita banyak opsi, dan membuat whatsapp kita kelihatan lebih unik dari pihak lain.

2. Unduh Status Rekan

Kita dapat download langsung status rekan. Entahlah itu berbentuk video, gambar, atau sekedar hanya tulisan biasa. Hingga karena ada feature ini kita tidak perlu minta rekan untuk memberi “video lucu” yang umumnya diunggah di snap wa.

3. Unggah Snap WA Video Lebih dari 30 Detik

Bila memakai whatsapp biasa kita cuma diberi batasan optimal untuk unggah snap video sejumlah 30 detik. Lantas sesudahnya kita perlu unggah ulangi dengan menyamai detik video yang awalnya dihapus.

4. Tombol Contreng Dua di status

Saat memakai YoWhatsapp, penataan standarnya ialah Seseorang tidak sadar jika kita sudah menyaksikan status wa mereka. Nach, tombol contreng dua ini bermanfaat untuk memberitahukan mereka jika kita sudah menyaksikan status kepunyaannya.

5. Pesan Anti Hapus

Feature ini memungkinkakn kita untuk menyaksikan pesan yang dihapus oleh rekan kita . Maka, pesan apa saja yang dihapus, masih tetap kita dapat menyaksikannya.

6. Status Anti Hapus

Sama dengan pesan anti hapus, status anti hapus bermanfaat untuk menyaksikan semua snap wa yang sudah dihapus oleh rekan. Nanti akan ada ikon tong sampah yang mengisyaratkan jika status itu sudah dihapus. Antiknya, kita dapat membalasnya status yang sudah dihapus itu.

7. Feature Privasi

Feature Privasi beguna membuat perlindungan privacy kita saat memakai whatsapp. Maksudnya ialah supaya kita dapat semakin nyaman tanpa takut ada masalah dari pihak lain.

8. Model Pesawat

Feature ini bermanfaat supaya whatsapp kita kelihatan off-line walau data internet di handphone kita hidupkan. Sudah pasti feature ini benar-benar bermanfaat jika Anda tidak mau ada masalah saat bermain games. Pesan / panggilan wa yang masuk mendadak tidak ada bila kita aktifkan feature Model Pesawat ini.

9. Auto Tolak Panggilan

Feature ini bisa mengelompokan siapa yang dapat menghubungi Anda. Misalkan, bila Anda inginkan supaya nomor tidak dikenali tidak dapat mengontak nomor whatsapp Anda, dapat aktifkan feature Auto Tolak Panggilan ini.

 

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai Aplikasi yoWhatsapp dan Fitur Fiturnya. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian. Terimakasih