Ampuh ! Inilah Cara Mengatasi Aplikasi Vidmate Tidak Bisa DIbuka
Ampuh ! Inilah Cara Mengatasi Aplikasi Vidmate Tidak Bisa DIbuka

Ampuh ! Inilah Cara Mengatasi Aplikasi Vidmate Tidak Bisa DIbuka

Ampuh ! Inilah Cara Mengatasi Aplikasi Vidmate Tidak Bisa DIbuka – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas info mengenai Cara Mengatasi Aplikasi Vidmate Tidak Bisa DIbuka. Program Vidmate adalah selingan untuk pemilik handphone dan menjadi keperluan tertentu. Karena, disini mereka dapat mengambil beberapa video yang ada di basis streaming online dan media sosial. Jika ada permasalahan, tentu membuat Anda berasa kecewa. Tetapi tidak boleh cemas, langkah menangani program Vidmate tidak dapat dibuka secara lengkap dapat dibaca ini.

Sama dengan program secara umum, dalam penggunaan setiap hari tentu alami beragam permasalahan. Seperti program yang tidak menyikapi, program terus stop, dan lain-lain. Jika sudah demikian, Anda jadi tidak dapat mengambil video favorite kembali.

 

Cara Mengatasi Aplikasi Vidmate Tidak Bisa DIbuka

Untunglah karena kami share cara-cara menangani program Vidmate tidak dapat dibuka di bawah ini. Silakan ketahui agar error selekasnya terselesaikan. sebagai berikut :

1. Restart Handphone

Panduan pertama ini simpel, tetapi kenyataannya telah bisa dibuktikan baik untuk menangani program di android yang tidak dapat dibuka karena servis mekanisme error dan memory RAM penuh. Re-start membuat mekanisme di ponsel Anda normal kembali dan bebas permasalahan. Saat program Vidmate mendadak tidak memberi respon dan menampik dibuka, coba mengawali ulangi handphone.

2. Bersihkan Cache Program dan Mekanisme

File cache berperan untuk menolong pemakai supaya bisa lebih cepat saat buka satu program. File cache ini dibuat oleh program yang terinstall dan mekanisme. Dibalik perannya itu, cache sering menimbun di memory intern dan mengakibatkan error pada program berkaitan.

Untuk bersihkan cache program Vidmate, silakan turuti beberapa langkah berikut ini:

  • Membuka Setel di ponsel android
  • Selanjutnya click Urus Program dan tentukan Vidmate
  • Click pilihan Hapus Data > Membersihkan Cache > OK
  • Usai

3. Hapus Data Vidmate

Program Vidmate belum juga dapat dibuka walau sebenarnya telah hapus file cache? Jika demikian, Anda perlu hapus datanya. Ini dilaksanakan untuk kembalikan program seperti yang lalu saat baru pertama kalinya terpasang. Hingga, semua kembali standar dan menghindar beberapa error.

Semua data sementara di program Vidmate akan terhapus, seperti history, bookmark, cookies, cache, pangkalan data dan lain-lain. Untuk hapus data apliaksi Vidmate dapat lewat:

  • Cari Setelan di ponsel
  • Click Atur Program dan tentukan Vidmate
  • Click Hapus Data > Hapus Semua Data > OK
  • Usai

4. Update Program Vidmate

Program Vidmate lama menjadi pemicu timbulnya permasalahan error hingga tidak dapat dibuka. Jika semua beberapa langkah di atas telah dilaksanakan dan belum juga sukses, karena itu cara yang penting dilaksanakan ialah up-date ke versus terkini.

Vidmate sendiri bukan program yang ada di Google Play Toko, hingga untuk memperbaharuinya tidak dapat dari sana. Anda dapat tingkatkan ke versus terkini langsung dari program Vidmate, karena umumnya pemakai disodori untuk up-date versus program tiap ada penyempurnaan.

5. Reset Handphone

Cara paling akhir yang menjadi jalan keluar paling tepat ialah mereset handphone. Mungkin ada banyak permasalahan mekanisme yang penting diatasi lebih serius dan perlu kembalikan ke penataan pabrik.

Untuk mereset handphone ini masing-masing merek ponsel berlainan, hingga lebih bagus memerhatikan panduan dari YouTube. Resiko dari kembalikan ke penataan pabrik ialah semua data lenyap jika tidak di back up dulu.

 

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai Cara Mengatasi Aplikasi Vidmate Tidak Bisa DIbuka. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian. Terimakasih