Aplikasi Citer Free Fire Efektif
Aplikasi Citer Free Fire Efektif

Aplikasi Citer Free Fire Paling Efektif Cek!

Aplikasi Citer Free Fire Paling Efektif – Garena free fire atau yang umum disebut dengan FF merupakan games battle royal yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan dirilis oleh garena di akhir tahun 2017, tepatnya di tanggal 30 september 2017 untuk platform android dan ios. Garena Free fire ini menjadi games yang terbanyak di download secara global di tahun 2019.

Di indonesia sendiri, games ini menjadi satu diantara games terkenal yang banyak dimainkan oleh berbagai kalangan, dari anak – anak sampai dewasa dengan asyik menikmati games free fire ini. Di market google play games ini telah mempunyai lebih dari 500 juta pendownload. Hal ini karena free fire mempunyai banyak sekali feature menarik sehingga membuat orang berminat untuk memainkannya.

Terlepas dari pada ketenaran games garena free fire ini, sejalan dengan banyak nya aplikasi cheat yang tersebar untuk aplikasi ini. Banyak pihak yang berusaha untuk memodifikasi games ini untuk memperoleh keuntungan dari games tersebut. Kali ini kita akan mengulas aplikasi cheat yang efektif untuk kamu pakai, silahkan simak pembahasan di bawah ini.

5 aplikasi cheat free fire efektif!
Aplikasi cheat adalah aplikasi pengembang pihak ke-3 yang mempunyai tujuan untuk memodifikasi games garena free fire ini, agar memperoleh keuntungan pribadi. Akhir-akhir ini banyak aplikasi cheat untuk games ini yang tersebar di media sosial. Aplikasi pihak ke-3 artinya bukan lah aplikasi yang dibuat oleh pihak pengembang, atau dapat disebut jika aplikasi ini ialah illegal.

Saat kalian menggunakan nya, kalian di haruskan untuk berhati – hati, karena pihak garena tidak segan – segan untuk membannded account kalian bila kedapatan memakai cheat. Berikut beberapa aplikasi cheat yang dapat kamu pakai untuk games free fire :

1. Lucky Patcher

Lucky patcher ialah aplikasi yang dapat kamu pakai untuk memodifikasi aplikasi dan games, salah satu games yang dapat di modifikasi oleh aplikasi ini ialah games garena free fire.

saat kamu memakai aplikasi ini, kamu bisa memodifikasi foreplay pada games mobile legend. kamu juga bisa memodifikasi demage pada senjata yang kamu pakai, supaya hit nya bisa lebih menguras nyawa musuh bermainmu.

Penggunaan aplikasi lucky patcher umumnya di kategorikan sebagai tindakan cheat oleh garena. Umumnya aplikasi ini dipakai untuk melakukan hack oleh beberapa player games garena free fire ini. hack yang dapat dilakukan oleh aplikasi ini dimulai dari memperoleh semua skin, menambah diamond, dan item-item lainnya yang ada di games free fire dengan gratis.

2. Sensi capa FF

Sensi capa FF ini adalah aplikasi cheat games free fire yang dapat dipakai untuk mengatur sensitivitas pada games free fire ini, seperti aplikasi GFX tool, dan galaxy macro. Terapan ini bisa juga mengatur konfigurasi anti lag, penyesuaian kemampuan RAM pada Smartphone kamu, bahkan juga dapat mengatur konfigurasi auto headshot.

Auto headsot adalah cheat yang dapat kamu dapatkan di aplikasi ini. Konfigurasi ini akan mempermudah kamu saat sedang ada dalam arena games free fire ini. Dan tentu saja ini adalah tindak kecurangan yang kamu lakukan jika kamu memakai nya.

3. Bellara VIP

Bellara apk ini adalah aplikasi cheat yang paling terkenal untuk para cheater games free fire. Hal ini karena aplikasi ini dapat dipakai untuk melakukan beragam cheat atau hack, seperti speed hack, Aim hack, Auto Headshot, anti banded dan ESP hack.

Walaupun aplikasi ini mempunyai feature anti banned, sebaiknya kita perlu berhati – hati saat memakai nya. Karena free fire sendiri memilki feature keamanan yang dapat mengetahui saat kamu memakai cheat. Apabila kamu kedapatan memakai cheat, kemungkinan terburuknya ialah account yang kamu pakai akan terkena banned oleh pihak garena.

4. LuluBox

Aplikasi cheat free fire selanjutnya ialah lulu box. Aplikasi ini ialah aplikasi pengembang pihak ke-3 yang dapat kamu pakai untuk hack diamond, atau menambahkan diamond yang kamu miliki dengan gratis tanpa perlu melakukan top up.

Aplikasi cheat free fire ini bisa juga kamu pakai untuk melakukan hacking pada skin yang ada di dalam games free fire. Walaupun banyak pengguna yang mengatakan jika aplikasi ini aman, namun tetap saja kamu di haruskan untuk berhati – hati saat memakai nya.

5. GFX Tools

Aplikasi cheat free fire yang terakhir ialah GFX tool, aplikasi yang satu ini adalah aplikasi pengembang pihak ke-3 yang paling terkenal di kalangan para player games free fire tersebut. Dengan aplikasi ini kamu dapat memodifikasi foreplay dan pengaturan grafis sesuai yang kamu inginkan.

Secara tehnis, GFX tool ini ialah aplikasi yang illegal, karena android ini sendiri ialah system operasi yang berbasiskan open source. Tetapi saat kamu memakai nya untuk melakukan hack pada aplikasi tertentu, itu adalah suatu wujud kecurangan.

Akhir kata

Itulah tadi pembahasan kami terkait aplikasi yang dapat kamu pakai untuk melakukan hack pada games garena free fire. Jangan lupa untuk selalu berhati – hati saat kamu sedang memakai aplikasi cheat tersebut. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat.