AplikasiHaceker
AplikasiHaceker

5 Aplikasi Hack Android Yang Wajib Kamu Coba

5 Aplikasi Hack Android Yang Wajib Kamu Coba – Sekarang ini Android dapat kita katakan sebagai salah satu sistem operasi pada perangkat Smartphone yang terpopuler.

Mempunyai sistem operasi smartphone Android yang berbasiskan Linux, dan bersifat Open-Source ini memungkinkan untuk anda untuk melakukan beragam hal, seperti melakukan Hacking.

Bicara mengenai hal itu, kali ini Ayokupas akan membagikan beberapa aplikasi Hacker Android terbaik, aplikasi berikut umumnya kerap digunakan oleh beberapa Hacker atau Peretas.

Kumpulan Aplikasi Hacker tersebut tidak dapat anda dapatkan pada aplikasi unduh umumnya seperti pada Google Play Store. Anda dapat memakai aplikasi ini untuk meng-Hack Games, WiFi, dan Aplikasi!

Pembahasan Aplikasi Hack di Android

Sebelum anda memakai aplikasi berikut ini, perlu anda ketahui bawah aplikasi Hacker berikut, hanya dapat bekerja bila anda telah melakukan Rooting pada Smartphone Android anda.

Adapun fungsi-fungsi dari aplikasi Hacker ini yakni, dapat dipakai untuk meng-Hack atau meretas Games, Aplikasi, WiFi, bahkan juga sampai jaringan telephone.

Adapun beberapa aplikasi Hack di Android berikut ini yang dapat anda pakai untuk meretas beberapa website yang menyalahi ketentuan, seperti berikut :

Aplikasi Hack di Android

1. Aplikasi Hack di Android – Arpspoof

Aplikasi Hack di Android – ArpspoofAplikasi Arpspoof adalah aplikasi Hacker yang dikembangkan oleh Stephan Uhlmann dan sebagai tools pada feature Android yang dapat anda pakai untuk keperluan Network Auditing.

Cara kerja dari aplikasi Hack di Android yang ini yakni dengan mengubah lalu lintas jaringan lokal dengan memakai balasan ARP.

Kemudian anda dapat mengirimkannya ke sasaran yang telah anda tentukan atau yang ingin ditujukan.

Namun, Aplikasi Arpspoof ini termasuk juga sebagai salah satu aplikasi Hacker yang tidak ada di Google Play Store.

👉 TRENDING :  9 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Kekinian ala Selebgram

Tetapi anda tak perlu cemas, karena saat ini anda dapat download lewat link berikut ini (Download Aplikasi Arpspoof)

2. Aplikasi Hack di Android – Hackode

Aplikasi Hack di Android – Hackode Aplikasi hack di Android yang selanjutnya yakni yang bernama Hackode adalah salah satu aplikasi untuk belajar hacking untuk para pemula, aplikasi ini dikenal karena mempunyai banyak sekali feature.

Software ini termasuk sebagai salah satu aplikasi Hack yang sudah dikeluarkan oleh Ravi Kumar Purbey, tidak hanya itu saja ada banyak aplikasi lainnya.

Seperti SQL Injection, Google Hacking, WhoIs, MySQL Server, DNS Dif, DNS Lookup, Exploits, Security RSS Feed, dan lainnya.

Anda dapat download aplikasi Hackode yang multi-fungsi ini melalu laman link berikut, klik di sini.

3. Aplikasi Hack di Android – Shark for Root

Aplikasi Hack di Android – Shark for RootSelain beberapa aplikasi di atas, aplikasi Shark for Root sebagai program hacking Android yang mempunyai fungsi seperti WireShark yang ada di laptop dan PC.

Aplikasi Shark for Root ini kerap disebut sebagai salah satu aplikasi Hacker WiFi Android yang dapat dipakai untuk mencari sebuah aktivitas dari perangkat lainnya.

Dan aplikasi ini bisa juga anda pakai untuk menganalisis permasalahan pada suatu jaringan.

Tidak hanya itu saja, anda bisa juga memakai Aplikasi Shark for Root ini bila ingin mencari keberadaan orang lain.

Untuk memakai aplikasi hack di Android anda, pastikan lebih dulu Ponsel Android yang dipakai tersebut telah di-Root.

Anda dapat ambil Aplikasi Shark for Root yang satu ini lewat laman link berikut ini (Download Aplikasi Shark for Root).

4. Aplikasi Hack di Android – FaceNiff

Aplikasi Hack di Android – FaceNiffAplikasi FaceNiff adalah aplikasi hack di Android yang mempunyai fungsi sama seperti Session Hijacking pada suatu account sosial media, seperti Twitter, Facebook, dan situs orang lain.

FaceNiff ini adalah aplikasi Hack Android yang telah dikembangkan oleh Bartosz Ponurkiewicz.

👉 TRENDING :  Penyebab Hp Samsung J2 Prime Kembali Sendiri

Satu diantaranya kegunaan dari aplikasi ini yakni, anda dapat memakai aplikasi ini untuk mengambil Cookie lewat jaringan Wi-Fi.

Dengan melalui Cookie ini, aplikasi FaceNiff akan membuat suatu jembatan yang akan dipakai agar bisa terhubung account korban dan meretasnya.

Tunggu apa lagi yuk unduh Aplikasi FaceNiff atau aplikasi Hacker yang ini lewat laman link berikut (Download Aplikasi FaceNiff).

5. Aplikasi Hack di Android – NMap ( Network Mapper )

Aplikasi Hack di Android – NMap (Network Mapper)Aplikasi Hack Android yang terakhir ini bernama NMap yang merupakan aplikasi hacker yang terkenal karena sering dipakai untuk Scanning jaringan dan meretas.

Awalnya aplikasi NMap ini hanya dapat dipakai pada Linux saja, tetapi saat ini aplikasi ini dapat dipakai pada perangkat Android.

Tidak hanya itu saja, aplikasi hack di Android ini dapat anda pakai untuk mengaudit sebuah jaringan yang ada, jadi dengan memakai tools ini, maka anda dapat melihat port yang terbuka dan host yang aktif.

Aplikasi NMap dapat dipakai pada Smartphone baik yang belum atau sudah di-Root, karena aplikasi ini harus dimiliki oleh para Hacker Profesional atau pemula.

Bila ingin memakaiya, maka anda dapat mendaptakannya lewat link yang kami sediakan berikut ini (Download aplikasi NMap).

Akhir Kata

Itulah sejumlah aplikasi hack terbaik di Android yang paling banyak dipakai oleh para peretas atau Hacker untuk meretas Games, WiFi, Account, aplikasi, dan lain-lain.

Bila anda ingin menjadi seorang peretas atau Hacker, maka anda dapat memilih salah satu dari sekian aplikasi yang kami sediakan di atas.

Tetapi perlu anda ketahui, jika anda harus memakai cara ini untuk meng-Hack beberapa website yang tidak bekerja dengan bijak dan benar.

Bila ada dampak negatif yang di timbulkan karena tidak menggunakan aplikasi ini dengan benar, maka itu tanggung-jawab dari anda sendiri.

Itulah keseluruhan ulasan kita pada artikel kali ini terkait aplikasi Hack di Android 2022. Semoga berfaedah dan selamat mempraktikkan.