Rekomendasi Aplikasi Karaoke Gratis di Android
Rekomendasi Aplikasi Karaoke Gratis di Android

Rekomendasi Aplikasi Karaoke Gratis di Android

Aplikasi Karaoke – Mungkin sebagian orang memiliki caranya sendiri untuk melepas kejenuhan. Namun, banyak juga yang memilih untuk karaoke supaya rasa kejenuhan hilang. Karaoke memang kegiatan yang sangat menyenangkan untuk menghilangkan rasa bosan, selain itu dengan karaoke perasaan bisa tersampaikan saat mengikuti alunan lagu tersebut.

Saat orang melakukan karaoke, mereka tidak akan memikirkan suaranya. Merdu atau tidak sama sekali tak peduli, karaena karaoke dianggap sebagai hiburan saja. Dahulu jika imgin karakoke, maka harus datang ke tempat khusus karaoke.

Namun, sekarang anda bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi yang ada di smartphone. Jika anda pensaran dengan aplikasi karaoke terbaik dan gratis di android, kali ini kami akan memberikan rekomendasinya. Jadi, simak terus ya.

Aplikasi Karaoke Terbaik dan Gratis di Andorid

1. Free karaoke

Jika dilihat dari namanya saja, aplikasi ini memang gratis. Jadi, saat anda ingin berkaraoke tidak perlu lagi membayar. Perlu diketahui, aplikasi free karaoke akan terus update secara berkala. Untuk mengupdatenya, pastikan koneksi internet anda sudah dinyalakan.

Selain memberikan pelayanan karaoke gratis, ternyata free karaoke juga memberikan fitur pendukung yang dapat mengembangkan seperti microphone.

Meskipun aplikasi masih beta, tapi tetap bisa digunakan. Sehingga, anda bisa menggunakan aplikasi tersebut layaknya bernyanyi di tempat karaoke dengan menggunakan mic.

2. SingPlay

Sekarang melakukan karaoke tidak perlu ke tempat hiburan, saat ini anda sudah bisa melakukan karaoke melalui hp android. Dengan menggunakan aplikasi karaoke, anda sudah bisa merasakan berkaraoke seperti di studio. Lalu, menggunakan aplikasi apa untuk melalukan karaoke di hp?

Caranya yaitu menggunakan aplikasi Singplay. Aplikasi singplay merupakan salah satu platform karaoke yang gratis dan mempunyai fitur lengkap layaknya karaoke. Anda tidak perlu mendownload lagu terlebih dahulu, karena di aplikasi tersebut sudah ada banyak lagu yang terdaftar di list MP3 yang ada di hp. Jika anda tertarik langsung saja unduh di play store.

3. Dangdut karaoke offline

Apabila anda menyukai music dangdut, aplikasi ini bisa menjadi pilihan anda untuk berkaraoke. Aplikasi karaoke offline dangdut hanya menyediakan lagu-lagu dangdut saja, jadi anda tidak dapat menemukan genre dangdut lainnya pada aplikasi tersebut.

Lagu-lagu tersebut bisa anda gunakan secara offline juga. Jadi, intinya anda tidak memerlukan koneksi internet saat berkaraoke. Sangan menarik sekali kan? Langsung saja download aplikasinya.

4. StarMaker Lite

Rekomendasi aplikasi karaoke selanjutnya adalah aplikasi starmarker. Aplikasi starmarker menawarkan banyak katalog lagu di seluruh dunia, selain itu anda juga bisa bernyanyi secara solo ataupun berkolaborasi dengan pengguna lainnya. Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda cukup mengunduh dan menginstallnya di Google Play Store.

5. WeSing

Terakhir ada aplikasi wesing. Aplikasi wesing merupakan platform karaoke yang sangat menarik dan tentunya sudah populer. Bahkan saat ini wesing sudah digunakan oleh 80 ribu pengguna.

Di aplikasi wesing tersebut anda bisa berduet dengan artis atau teman yang juga menggunakan wesing, jadi tidak hanya karaoke individu. Selain itu pada aplikasi wesing, anda bisa menyimpan dan mengedit hasil rekaman dan bisa juga menambahkan efek agar semakin menarik.

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi karaoke gratis di android. Aplikasi diatas bisa anda dapatkan secara gratis hanya di playstore. Jika anda tertarik untuk mendapatkan aplikasinya, bisa langsung download sekarang ya.