Download Aplikasi Likee
Download Aplikasi Likee

Download Aplikasi Likee Penghasil Uang, Terbaru 2022

Download Aplikasi Likee – Apabila kamu merupakan pemakai media sosial seperti tiktok instagram yang hobi posting video-video lucu, dalam Aplikasi like ini kamu juga bisa melakukanya, dan disamping itu kamu bisa mendapatkan uang sampai jutaan rupiah dari aplikasi ini. Aplikasi berbagi video pendek sekarang semakin populer di kalangan masyarakat dari semua usia.

Selain sebagai hiburan, aplikasi video pendek menjadi metode para pengguna untuk memperlihatkan talenta dan kreativitas mereka lewat pembuatan konten yang menarik. Salah satunya aplikasi yang disenangi ialah likee. Sebenarnya likee merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Developer bernama Likeme Pte. Ltd.

Aplikasi likee ini serupa dengan beberapa aplikasi seperti aplikasi Tiktok, karena di dalam aplikasi likee terdapat kumpulan video-video lucu dengan durasi waktu yang singkat, tetapi seringkali video yang ditampilkan yaitu video lucu.

Fitur Aplikasi Likee Video

Apliksi likee memberikan banyak pilihan dalam menambah efek khusus dan musik ke video. Selain itu ada jutaan lagu yang dapat dipilih sebagai latar video, dimulai dari penyanyi terkenal seperti Rihanna dan Justin Bieber sampai lagu tema dari Dragon Ball, Harry Potter, atau Doctor Who. Kamu bahkan juga dapat memilih lagu yang berada di perangkat ponselmu.

Proses untuk mengedit video di likee juga sangat cepat dan sederhana, namun tidak berarti fitur yang tersedia cuma sedikit. Kamu bisa menambah semua jenis efek video dengan cara menggambar langsung memakai tangan di layar, seperti bola api, bintang jatuh, kupu-kupu, dan lainnya. Karena aplikasi ini, kamu bisa menambahkan efek ke video cuma dalam hitungan detik.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Likee

1. Menonton video

Cara menghasilkan uang dari aplikasi likee yang pertama yaitu dengan menonton video. Dalam hal ini kamu bisa memperoleh banyak koin pada aplikasi likee apabila kamu menonton berbagai jenis video yang disediakan oleh aplikasi ini. Koin yang kamu dapatkan bisa kamu kumpulkan untuk dicairkan menjadi uang tunai.

2. Berbagi video

Selain menonton video, kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi likee dengan membagikan konten video yang telah disediakan. Kamu akan mendapatkan koin dengan berbagi beragam jenis video kepada pengguna lain dari aplikasi likee.

3. Mengundang teman

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi likee yaitu dengan mengundang teman menggunakan kode referral untuk menggunakan aplikasi likee. Nantinya kamu akan mendapatkan koin secara otomatis apabila temanmu menerima undangan dan menggunakan aplikasi likee.

Download Aplikasi Likee Video Gratis

Jika kamu ingin mencoba untuk menggunakan aplikasi likee video untuk menghasilkan uang, kamu bisa mengunduh aplikasinya di Goolge Play Store atau bisa kamu unduh di bawah ini.

Pasang Aplikasi

Itulah penjelasan seputar pengertian, fitur, dan cara mendapatkan uang dari aplikasi likee video. Lalu, tunggu apalagi? Segera download aplikasi likee video dan mulai konten menarikmu. Sekian artikel kali ini, semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk pembaca.