Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

5 Aplikasi Cari Jodoh Untuk Mencari Pasangan

Aplikasi Cari Jodoh – Jika anda sedang jomblo, apakah anda tertarik menggunakan aplikasi cari jodoh untuk mencari pasangan? Mungkin sebagian orang tertarik menggunakan aplikasi tersebut, namun ada juga yang hanya sekedar iseng melakukannya. Mendapatkan kekasih memang memerlukan waktu, sehingga untuk mendapatkannya perlu penyesuaian.

Tetapi, jangan menyerah banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pasangan kencan. Salah satunya adalah menggunakan aplikasi cari jodoh yang bisa di download secara gratis. Aplikasi tersebut bisa membantu anda untuk mencari pasangan yang cocok. Selain mencari pasangan, aplikasi ini juga bisa membantu anda mencari teman.

Aplikasi tersebut bisa anda dapatkan dengan mendownloadnya di play store secara gratis. Jadi, tunggu apalagi simak rekomendasi aplikasi cari jodoh untuk mencari pasangan.

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh

1. Tantan

Aplikasi tantan sudah mulai populer di kalangan remaja maupun orang dewasa. Pengguna yang memakai aplikasi tantan tersebut bisa menemukan banyak orang sebagai teman chatting, kencan atau bahkan ke jenjang yang lebih serius. Pengguna membutuhkan status match untuk komunikasi lebih intens dengan orang yang dipilih.

2. Bumble

Aplikasi bumble merupakan salah satu aplikasi tender untuk wanita, namun menggunakan timer. Jadi, pada aplikasi ini para wanita harus mengirimkan pesan terlebih dahulu. Lalu, jika ada pria yang match atau bisa dibilang saling menyukai tidak membalas pesan wanita selama 24 jam, maka status match tersebut akan hilang.

Konsep timer yang digunakan untuk mendorong kontak secara langsung. Dan telah mendapatkan respon yang baik dari pengguna karena menyukai cara kerjanya. Selain digunakan untuk mencari jodoh, bumble juga mempunyai fitur BFF yang bisa membantu anda menemukan teman baru.

3. Taaruf ID

Aplikasi yang satu ini adalah buatan dari orang indonesia. Meskipun dinamakan taaruf, siapapun boleh menggunakan aplikasi tersebut jadi bukan hanya orang muslim saja. Aplikasi tersebut akan memberikan rekomendasi pasangan yang sesuai preferensi anda. Pada aplikasi tersebut tidak bisa bertemu secara empat mata, namun harus ada wali yang menemani saat pertemuan.

4. Happn

Aplikasi happn merupakan aplikasi biro jodoh yang dapat mencocokan penggunanya dengan pengguna lain dan dipastikan lokasinya tidak jauh dari anda. Cara ini merupakan konsep yang sangat keren dan dapat membantu mereka menemukan pasangan yang lebih kasual.

Selain itu, pada aplikasi ini juga akan memberi tahu bahwa anda telah berpapasan dengan pengguna aplikasi tersebut dalam durasi tertentu. Happon memang sudah dirancang untuk pengguna yang tidak ingin menggunakan aplikasi kencan online. Namun juga tidak ingin mendekati seseorang pada dunia nyata.

5. OkCupid

Aplikasi okcupid hampir sama seperti tinder. Bahkan tanpa anda sadari aplikasi tersebut dimiliki oleh perusahaan yang sama. Keduanya juga berfokus pada swipe dan swipe. Pengguna masih bisa mengirimkan pesan, meskipun belum match seperti dulu. Namun, pesan tidak akan masuk ke penerima sebelum match.

Penutup

Demikian itulah beberapa aplikasi cari jodoh yang bisa anda download di Google Play Store. Setiap aplikasi memiliki fungsi dan cara kerja masing-masing jadi sesuaikan dengan keinginan dan kenyamanan anda saat menggunakannya.