Aplikasi Pengolah Presentasi Disebut Dengan
Aplikasi Pengolah Presentasi Disebut Dengan

Aplikasi Pengolah Presentasi Disebut Dengan? Simak Ulasannya

Aplikasi Pengolah Presentasi Disebut Dengan – Sebenarnya sangat mudah untuk melihat bahwa power point sudah menjadi standar umum untuk melakukan prensentasi. Karena power point merupakan aplikasi pertama menawarkan template yang memudahkan pengguna dan dapat disesuaikan. Hal ini menjadi nilai tambah yang besar untuk nondesainer.

Anda membutuhkan aplikasi powerpoint dengan kemampuan lebih. Aplikasi pengolah presentasi disebut dengan? Desain bersifat subjektif, sehingga perangkat lunak pada aplikasi sangat bervariasi. Setiap program yang diberikan mengarah pada tujuan visual yang menarik. Sehingga semua individua tau organisasi mempunyai banyak pilihan dalam memilih program.

Sebelumnya, kami telah melakukan riset dari sembilan alternatif untuk power point dan membaginya menjadi beberapa faktor. Sehingga, anda mempunyai rangkaian kerja untuk mengevaluasi satu persatu dan menentukan pilihan anda sediri.

Daftar Aplikasi Pengolah Presentasi

1. Prezi

Aplikasi prezi berbeda dari power point, dalam aplikasi tersebut anda dapat menyiapkan presentasi slide demi slide yang lebih menarik. Hal itu menjadi peta pikiran secara visual dan interaktif. Ketika anda berinteraksi dengan elemen-elemen secara virtual program presentasi prezi akan mengubah slide presentasi power poin menjadi lebih dinamis untuk pengguna. Aplikasi prezi menawarkan lebih dari 100 templat untuk membuat presentasi.

2. Google Slide

Aplikasi pengolah presentasi selanjutnya disebut dengan google slide. Dari semua aplikasi perangkat lunak yang akan kami jelaskan disini, google slide lah yang paling mirip dengan powerpoint. Hal ini menjadi format dan memudahkan anda untuk mengedit file atau mengunggah powerpoint pada sebuah platfrom.

Namun, google slide mempunyai keunggulan dibandingkan powerpoint yaitu sifatnya gratis dan online. Sehingga anda akan dapat berkolaborasi dengan mudah menggunakan browser.

3. Visme

Aplikasi visme merupakan sebuah perangkat lunak yang lebih fleksibel untuk menambahkan template serta memberikan elemen visual yang berbeda. Dan platform visme sangatlah sederhana dan simple ketika digunakan. Bahkan hal ini akan sangat mudah dilakukan oleh orang yang tidak memiliki pengalaman desain. Pada saat itu juga, vismei dilengkapi fitur yang memadai dan ratusan templat untuk menciptakan hasil presentasi yang berkualitas.

4. Canva

Apabila anda menyukai penyesuaikan, estetika dan kolaborasi. Canva bisa menjadi aplikasi presentasi pilihan yang terbaik untuk menciptakan desain yang menarik. Meskipun terdapat templat yang premium tapi banyak juga tersedia berbagai bentuk template yang disediakan secara gratis. Dengan template yang menarik, anda tidak perlu menambahkan editan tambahan karena templatnya sudah menarik.

5. Zoho Show

Zoho show dapat menjadi aplikasi alternatif yang mampu membuat slide. Namun, antarmuka yang lebih mendasar, sederhana, dan bersih dibandingkan dengan powerpoint. Dengan menawarkan versi gratis, aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk pemula dengan ketrampilan desain yang cukup sederhana untuk pengguna yang tidak ingin membayar.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi pengolah presentasi yang dapat kamij jelaskan kali ini. Buatlah hasil presentasi yang berkualitas dengan bereksperimen menggunakan platform baru. Aplikasi pengolah presentasi bisa menjadi jalan alternatif bagi anda yang ingin mencoba hal baru.