Aplikasi Translate Bahasa Bali Gratis
Aplikasi Translate Bahasa Bali Gratis

7 Aplikasi Translate Bahasa Bali Gratis, Kosakata Terlengkap!

7 Aplikasi Translate Bahasa Bali Gratis, Kosakata Terlengkap! – Salah satu destinasi wisata bagi masyarakat Indonesia maupun luar negeri adalah Bali. Banyak para wisatawan yang datang ke Bali karena budaya dan bahasa Bali yang sangat menarik untuk dipelajari dan dipahami.

Akan tetapi semakin berkembangnya teknologi, kini Anda bisa mempermudah belajar bahasa Bali dengan download aplikasi translate bahasa Bali yang tersedia di smartphone Anda lho. Selain bisa diunduh secara gratis, deretan aplikasi ini bisa untuk mengasah kemampuan Anda dalam berbahasa Bali. Agar nantinya ketika berkunjung wisata disana tidak kebingungan.

7 Aplikasi Translate Bahasa Bali Gratis

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi translate bahasa bali yang bisa menjadi pilihan Anda ketika sedang berwisata. Berikut ini aplikasi translate bahasa bali :

1. Kamus Indonesia – Bali

Yang pertama Anda bisa memanfaatkan aplikasi bernama Kamus Indonesia – Bali untuk menerjemahkan bahasa Indonesia ke Bali. Terlebih aplikasi ini menyediakan aksara Bali yang bisa dipelajari oleh para pelajar ataupun para mahasiswa. Aplikasi ini cukup lengkap menampilkan kosakata bahasa Bali, sehingga nantinya Anda bisa mengandalkan aplikasi kamus ini untuk belajar.

2. Aksara Bali

Selanjutnya Anda bisa memakai aplikasi kamus bernama Aksara Bali untuk kebutuhan mengasah bahasa Bali. Aplikasi ini sangat cocok untuk para wisatawan luar negeri, karena terdapat fitur bahasa Inggris yang jelas dan pembelajaran aksara Bali bisa diakses dengan sangat mudah dan juga cepat.

3. Kamus Bahasa Bali – Indonesia

Selanjutnya Anda bisa belajar bahasa Bali lebih mudah dengan menggunakan Kamus Bahasa Bali – Indonesia. Walaupun secara tampilan terbilang sangat sederhana, aplikasi kamus Bali satu ini menampilkan terjemahan bahasa Bali ke bahasa Indonesia yang lengkap.

4. Balinese Script Transliteration

Selain ketiga aplikasi yang ada diatas. Balinese Script Transliteration juga bisa digunakan untuk menerjemahkan bahasa Bali ke Indonesia ataupun sebaliknya dengan mudah. Terlebih lagi fitur bahasa Inggrisnya pun juga jelas sehingga para pengguna dari luar negeri juga tidak mengalami kebingungan saat mempelajari.

5. Kamus Bali Indonesia

Translasi dari bahasa Indonesia ke Bali atau sebaliknya dengan mudah. Anda bisa memakai aplikasi bernama Kamus Bali Indonesia. Pasalnya aplikasi ini mempunyai tampilan yang sederhana untuk mempermudah Anda dalam mengakses sekaligus mempelajari bahasa Bali.

6. Kamus Bahasa Bali Indonesia Lengkap

Ciptaan dari TKZ Apps Kamus Bahasa Bali ke Indonesia Lengkap merupakan aplikasi kamus bahasa Bali selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan alternatif. Dengan tampilan yang simpel dan kosakata yang terbilang cukup lengkap, Kamus Bahasa Bali Indonesia Lengkap untuk Anda jadikan sarana belajar bahasa Bali.

7. Basa Bali

Yang terakhir Basa Bali bisa Anda jadikan alat untuk belajar bahasa Bali. Aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup memadai seperti fitur pencarian yang bisa diakses dengan mudah, pusat bantuan, hingga fitur untuk membagikan kosakata agar Anda bisa share ke teman-teman Anda.

Demikian artikel di atas mengenai 7 Aplikasi Translate Bahasa Bali Gratis, Kosakata Terlengkap!. Semoga informasi seputar teknologi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca.