Aplikasi Edit Background Foto Otomatis
Aplikasi Edit Background Foto Otomatis

7 Aplikasi Edit Background Foto Otomatis Secara Online, Mudah dan Keren!

7 Aplikasi Edit Background Foto Otomatis Secara Online, Mudah dan Keren! – Dengan mengganti tampilan background foto pastinya akan memberikan suasana yang berbeda pada foto tersebut. Mengganti background foto juga bisa membuat foto menjadi lebih keren. Dengan berkembangnya teknologi saat ini, editing foto bisa dilakukan sendiri hanya dengan bantuan aplikasi edit background foto yang ada di smartphone android.

Penggantian background foto sangat di perlukan bagi mereka yang bekerja dalam bidang fotografi, bisa juga untuk anda yang ingin mengedit fotonya sendiri . Misalnya ingin mengubah ukuran foto menjadi 4 x6 4×3 2×3 untuk tujuan membuat pas photo dengan background warna biru atau background  warna merah .

Membuat pas photo bisa di lakukan sendiri dengan memakai bantuan aplikasi, pastinya sangat memudahkan para pengguna smartphone. Beruntungnya di playstore dan juga di internet sudah di sediakan tools atau alat untuk bisa melakukannya.

Aplikasi Edit Background Foto Otomatis

Dibawah ini ada beberapa aplikasi edit background otomatis yang bisa diunduh secara gratis. Yang pastinya akan  membuat foto Anda menjadi lebih keren :

1. Aplikasi Edit Background Foto Otomatis PicsArt

PicsArt adalah aplikasi editing yang sangat populer saat ini. Banyak yang memakai aplikasi ini untuk membuat tampilan foto mereka menjadi lebih kekinian dan juga menarik. Penggunaannya yang mudah dipahami, menjadikan aplikasi PicsArt hits saat ini.

PicsArt adalah aplikasi editing foto yang memiliki fitur cukup lengkap. Tak hanya bisa mengubah background, PicsArt juga mempunyai fitur-fitur keren lain yang bisa mengasah kreativitas. Efek, crop, stiker dan teks  adalah  tools yang tersedia pada aplikasi PicsArt ini.

2. Lightx

Kelebihan dari aplikasi edit background lightx adalah kelengkapan fitur yang tersedia. Penambahan bingkai, penggabungan foto bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini. Efek-efek yang tersedia pada aplikasi edit foto ini membuat hasil foto menjadi terlihat profesional. Untuk mengganti background, para pengguna cukup memilih fitur ilustrasi.

3. Photo Layers

Aplikasi edit background lain yang banyak digunakan yaitu Photolayers. Tidak hanya digunakan untuk menghapus latar belakang foto, tetapi bisa juga untuk mengedit objek foto yang ingin di ganti.

Terdapat fitur penghapus background, penggabungan 2 foto dan dilengkapi dengan mode auto untuk mempermudah penggunaan aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit beberapa foto sekaligus. Aplikasi ini cocok digunakan untuk membuat iklan atau brosur.

4. Aplikasi ganti background foto otomatis Remove bg

Aplikasi ini adalah solusi untuk smartphone yang memiliki sedikit ruang penyimpanan. Aplikasi Remove bg tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan hp Anda, karena pengguna tidak harus mengunduh aplikasi ini, remove bg bisa digunakan langsung di situs resminya.

Tidak ada perbedaan antara mengedit foto di aplikasi dan juga websitenya, keduanya sangat mudah digunakan dan menghasilkan kualitas foto yang baik. Remove bg cocok digunakan untuk mengedit foto formal seperti dokumen kerja, id card dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Background Eraser

Tampilan aplikasi Background Eraser sangat mudah untuk di mengerti, di dalamnya juga tersedia cara penggunaan aplikasi tersebut. Pengguna bisa menyeleksi secara manual background yang akan dihapus.

Sedangkan auto berguna sebagai penghapus background secara otomatis dan repair membantu dalam memperbaiki hasil editan yang kurang sesuai. Fitur delete pada aplikasi ini juga sangat membantu dalam menghapus objek kecil yang sulit dijangkau.

6. Pengubah Latar Belakang

Sama seperti aplikasi PicsArt dan Background Eraser, aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali pilihan background untuk foto. Untuk fitur yang lebih canggih, pengguna bisa menggunakan aplikasi ini secara berbayar.

Namun dengan aplikasi edit background foto tanpa berbayar pun sudah sangat membantu para pengguna. Pengguna bisa menunggu iklan yang ada selama beberapa detik saja.

7. Ultimate Background Eraser

Yang terakhir ada aplikasi ultimate background eraser. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi edit background foto lainnya. Fitur yang tersedia pada aplikasi ini juga cukup beragam. Hanya dengan beberapa sentuhan pada foto pengguna sudah bisa mengganti background.

Aplikasi yang sudah disebutkan tadi adalah aplikasi ganti background foto yang terbaik untuk para pengguna android. Meski gratis namun kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Setelah mengetahui aplikasi edit background diatas, pengguna tidak perlu lagi pergi ke photocopy untuk mengedit foto yang dimiliki.  Hanya dengan menggunakan smartphone android dan dengan aplikasi edit background foto otomatis diatas, pengguna bisa mengedit sendiri dengan mudah, cepat dan rapi.

Demikian artikel di atas mengenai 7 Aplikasi Edit Background Foto Otomatis Secara Online, Mudah dan Keren!. Semoga informasi seputar teknologi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca.