Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang
Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang

5 Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaru 2022

5 Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaru 2022 – Tak bisa dipungkiri lagi kemajuan teknologi membuat perubahan perilaku dan juga kebiasaan seseorang dalam beraktivitas di kehidupan sehari-hari. Bahkan untuk mencari uang sekalipun, kini seseorang yang hanya bermodal smartphone dan juga koneksi internet pun sudah bisa meraup keuntungan yang fantastis.

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang tersebut cukup banyak ditemui di App Store ataupun Play Store. Pengguna bisa melakukan pencarian tambahan uang dengan Aplikasi tersebut.

Biasanya uang yang dihasilkan yaitu dengan cara menyelesaikan misi atau mengunduh aplikasi lain. Aplikasi penghasil uang tersebut akan memberi poin setelah selesai dan ditukarkan dengan uang.

Ternyata aplikasi tersebut juga sangat populer saat ini. Karena banyak aplikasi yang sudah banyak diunduh, bahkan salah satunya sebanyak 10 juta kali download.

5 Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang

Jika tertarik untuk menggunakannya, mungkin kamu bisa melihat rating dan komentar sebagai referensi untuk memilih aplikasi tersebut. Berikut aplikasi yang bisa menghasilkan uang :

  1. Cash Step

Cash Step bisa digunakan untuk menghasilkan uang hanya dengan langkah penggunanya. Aplikasi ini bisa didownload di Aplikasi Google Play Store.

Dalam keterangan CashStep adalah aplikasi pedometer gratis yang bisa membantu para penggunanya memantau aktivitas dan kemajuan fisik dengan menghitung dan merekam langkah perhari.

Pengguna akan mendapatkan koin, dengan 10 koin dihitung Rp 1. Untuk bisa ditukarkan dengan uang harus mengumpulkan koin sebanyak 100 dengan nilai Rp 10 ribu, dan bisa ditukar dengan uang tunai ataupun tagihan telepon.

  1. App Karma Aplikasi Karma Rewards & Gift Cards

Aplikasi Karma ini merupakan sebuah aplikasi Android yang bisa memungkinkan para pengguna untuk memperoleh reward atau uang. Reward bisa berupa uang dengan cara melakukan aktivitas di dalam akun yaitu seperti memainkannya.

Anda bisa mulai mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store yang ada di perangkat smartphone Anda. Setelah berhasil menyelesaikan tugas di aplikasi Karma Rewards & Gift Cards, Anda bisa mendapatkan poin-poin. Nah, nantinya Anda juga bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul. Tentunya dengan mata uang yang berlaku.

  1. Cash for Apps

Cash for Apps adalah aplikasi HP yang mengklaim dirinya membayar orang untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi sponsor yang terdapat di dalamnya. Untuk menggunakan aplikasi ini dan agar bisa mendapatkan hadiahnya yaitu Buka aplikasi dan mulai mengunduh aplikasi sponsor yang ditampilkan di dalamnya.

Setelah kamu mendapatkan di hasilkan dari aplikasi Cash for Apps akan dihargai $1. Dan rata-rata setiap aplikasi yang kamu unduh akan memberikan poin sebesar 70 hingga 100 poin. Namun ada juga beberapa aplikasi yang memberikan poin lebih besar.

  1. CashPop, Aplikasi Penghasil Uang Unggulan

CashPop adalah aplikasi periklanan Android yang bisa memberikan imbalan berupa saldo uang elektronik. Anda bisa download aplikasi penghasil uang ini di Google PlayStore dengan besar ruang aplikasi yang sangat ringan yaitu hanya sekitar 7 MB saja.

Uang elektronik bisa di gunakan untuk berbagai keperluan seperti membeli pulsa, membayar listrik, atau mencairkan menjadi uang cash. Aplikasi CashPop berhasil menjadi aplikasi penghasil uang unggulan karena aplikasi ini bisa memberikan koin yang lebih besar daripada aplikasi lainnya.

CashPop bekerjasama dengan berbagai pihak, sehingga terciptalah layanan yang memuaskan untuk para penggunanya.

  1. WhatsAround

Whatsaround aplikasi menghasilkan uang yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang tambahan. WhatsAround, atau secara lengkap we, us, atau our adalah media sosial yang berbagi gambar dan video berdasarkan dengan lokasi geografis.

Melalui aplikasi ini, Anda yang hobi fotografi atau selfie bisa menyalurkannya dan menghasilkan uang. Tekniknya juga sangat sederhana, Anda cukup mengambil gambar menggunakan smartphone Anda dan Whatsaround secara otomatis menyematkan area tempat pengambilan gambar.

Uang diperoleh dalam bentuk mata uang digital yang bisa diperdagangkan untuk Kartu Hadiah Starbucks, Kartu Hadiah Amazon, PayPal, Kartu Hadiah Google Play, Kartu Hadiah App Store nantinya untuk ditukarkan dengan aset digital ethereum.

jika Anda menyelesaikan profil Anda, Anda akan langsung mendapatkan 10 shotcoin mata uang Whatsaround. Dalam aplikasi Whatsaround akan ada tiers untuk pengguna, untuk 10 shot coin setara dengan 1 dollar atau jika dikonversi menjadi RP14 sampai 15 ribu.

Demikian artikel di atas mengenai 5 Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaru 2022. Semoga informasi seputar teknologi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca.