Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari
Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari

10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari, Terbukti Membayar!

10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari, Terbukti Membayar! – Aplikasi penghasil uang jutaan perhari yang membayar tanpa harus mengundang teman dan juga tanpa modal menjadi hal yang dicari orang di masa pandemi. Hal ini disebabkan karena banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan harus memenuhi kebutuhan hidup setiap hari.

Mendapatkan uang melalui cara online di internet dengan aplikasi penghasil uang bisa menjadi solusi yang paling tepat. Namun apakah benar aplikasi tersebut bisa menghasilkan 500 ribu, 1 juta, dan bahkan puluhan juta setiap hari? Pertanyaan tersebut menjadi hal yang banyak ditanyakan ketika orang ingin terjun mencari uang di internet.

Tentu saja ada, aplikasi ini dibuat khusus untuk orang yang ingin bekerja secara online. Aplikasi ini berbeda dengan apk penghasil uang, pulsa, dan saldo dana. Aplikasi yang satu ini benar – benar akan membayar dengan dolar. Karena kamu harus tetap bekerja untuk menghasilkan uang di aplikasi ini seperti mengisi data, editing video, ilustrasi, dan masih banyak lainnya.

10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari

Berikut ini adalah daftar aplikasi penghasil uang jutaan perhari yang terbukti membayar :

1. Upwork

Upwork adalah salah satu aplikasi dan situs penghasil uang dalam bentuk dollar yang banyak diminati oleh banyak orang. Situs ini memiliki berbagai kategori job atau pekerjaan yang bisa memberikan bayaran tinggi sesuai skill yang di miliki. Misalnya kamu ahli dalam menggambar, sangat cocok menjadi ilustrator, photo editing, Vector Tracing, atau jika kamu ahli dalam pemograman bisa ke mobile atau web programing.

Nah di aplikasi atau situs Upwork ini kamu harus memiliki portofolio yang bagus untuk menarik orang yang akan membeli jasa kamu. Kamu hanya perlu memberikan layanan yang terbaik dan mereka akan membayar mahal untuk jasa yang sudah kamu berikan.

Banyak orang yang sukses mencari uang di Upwork. Seperti Irvan Bastian dari grup Facebook Upwork Indonesia di bidang Programing yang memiliki penghasilan $38.194 dalam setahun yang jika dirupiahkan Rp. 547.205.438.

Buat kamu yang ingin tahu tentang Upwork dan belajar dari orang-orang sukses lainnya bisa gabung di Grup Facebook Upwork Indonesia.

2. Fiverr

Fiverr adalah aplikasi penghasil uang jutaan perhari kedua yang kami rekomendasikan. Kamu tidak perlu undang teman, nonton video, bermain game, atau mengisi survey. Di aplikasi Fiverr ini harus memiliki skill yang nantinya bisa kamu jual untuk mendapatkan uang.

Lebih dari 10 juta orang yang mencari rezeki di aplikasi Fiverr. Karena aplikasi ini benar-benar tempat untuk mencari uang. Aplikasi penghasil uang yang satu ini tidak jauh berbeda ketika kamu berjualan NFT di platform OpenSea seperti Ghozali Everyday. Namun, bedanya yang kamu jual adalah jasa.

Buat kamu yang benar-benar membutuhkan pekerjaan karena sudah di PHK, pengangguran, fresh graduate, atau yang lainnya, tetapi ingin menghasilkan uang silahkan coba aplikasi Fiverr. Di sini kamu hanya perlu memiliki skill bekerja misalnya editing video, data entry, SEO, dll.

3. Freelancer

Freelancer sudah digunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna di aplikasi Playstore. Meski tidak sebagus Upwork dan Fiverr, aplikasi Freelancer juga cukup menarik untuk dijadikan ladang mencari uang di Internet. Kamu hanya perlu memiliki skill misalnya di bidang Web Design, Mobile Apps, Content Writing, dan masih banyak kategori lainnya.

Alasan di Freelancer tidak banyak peminatnya karena fee atau potongan hasil kerja cukup tinggi. Buat kamu yang penasaran ingin mencoba Freelancer silahkan download aplikasinya.

4. Truelancer

Meski tidak sebagus aplikasi yang ada di atas, Truelancer juga banyak digunakan oleh mereka yang ingin mencari dollar di Internet. Aplikasi ini sudah di gunakan oleh lebih dari 500 ribu orang dari seluruh dunia. Kebanyakan penggunanya orang India karena memang dibuat oleh orang India.

5. clickworker

Menghasilkan uang dengan mudah menggunakan handphone di rumah atau di perjalanan. clickworker merupakan aplikasi yang menyediakan pekerjaan seperti survey, Pengujian aplikasi, Membuat rekaman audio dan video, dan masih banyak pekerjaan lainnya.

Untuk bergabung di clickworker terbilang sangat mudah, kamu hanya perlu mendaftar online, isi profil, dan mulai mencari pekerjaan apa yang sesuai dengan skill kamu.

6. Glassdoor

Glassdoor adalah aplikasi yang menghubungkan antara perusahaan dan orang yang sedang mencari pekerjaan. Secara sederhana ini adalah aplikasi yang bisa membantu kamu dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keahlian atau skill yang kamu miliki.

Kamu hanya perlu menawarkan skill apa yang kamu bisa untuk mereka. Sudah tersedia cukup banyak perusahaan yang membutuhkan tenaga ahli. Tentu saja ini termasuk pekerjaan online yang bisa bersifat virtual.

7. 24Task

24Task juga merupakan platform untuk mencari uang jutaan sehari. Lebih dari 700 ribu pengguna dan lebih dari 90 layanan yang tersedia. Kamu bisa menawarkan keahlian yang kamu miliki dengan memakai aplikasi ini. Misalnya Videographer, UX Designers, Web Designers, Consultation Experts, dan masih banyak lainnya.

Meski tidak seperti aplikasi lainnya, jika kamu ingin cepat mendapatkan uang usahakan menggunakan aplikasi yang belum ramai penggunanya.

8. Thumbtack

Thumbtack sama seperti aplikasi sebelumnya, yaitu menghubungkan antara pekerja dan perusahaan. Kamu hanya perlu mendaftar untuk mendapatkan pekerjaan sesuai skill kamu di Thumbtack. Sayangnya hanya orang yang berada di U.S yang bisa menggunakan aplikasi ini karena aplikasi bersifat pekerjaan offline. Misalnya reparasi rumah, reparasi ponsel, bersih-bersih rumah, dan masih banyak lainnya.

9. PeoplePerHour

Kamu bisa mendaftar di PeoplePerHour untuk menjadi seorang freelancer. Ada banyak sekali pekerjaan yang bisa di dapatkan, misalnya SEO Content Writing, Graphic Designers, Web Developers, dan pekerjaan online lainnya. Kamu akan dibayar setiap jam, jadi berikan penawaran harga yang sesuai dengan skill yang sekarang kamu miliki.

Berikan portofolio yang bagus untuk menarik perhatian orang lain sehingga lebih mudah untuk mendapatkan seorang klien.

10. Microwork

Berbeda dengan aplikasi  lainnya yang ada di atas. Microwork akan membayar kamu untuk beberapa hal seperti mengambil foto dapat uang, dapat uang untuk review barang, isi survey, dan pekerjaan kecil lainnya.

Pembayaran yang tersedia di Microwork menggunakan cryptocurrency (ETH) sehingga kamu memerlukan cryptocurrency wallet. Ini adalah aplikasi kecil yang tidak terlalu membayar mahal, jadi kamu bisa skip aplikasi ini kalau tidak tertarik

Demikian artikel di atas mengenai 10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari, Terbukti Membayar!. Semoga inforsi seputar teknologi di atas bisa bernfaat bagi pembaca.