Cara Mudah Download Video Tik Tok Tanpa Watermark dan Apliikasi
Cara Mudah Download Video Tik Tok Tanpa Watermark dan Apliikasi

Cara Mudah Download Video Tik Tok Tanpa Watermark dan Apliikasi

Cara Mudah Download Video Tik Tok Tanpa Watermark dan Apliikasi. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas info mengenai Cara Mudah Download Video Tik Tok Tanpa Watermark dan Apliikasi. Cara Download video TikTok sendiri tanpa watermark dapat dilaksanakan secara mudah. Dengan demikian, kamu punyai salinan video yang kamu ubah dan rekam di TikTok.

TikTok ialah basis sosial media yang berisi video pendek dari beberapa pemakainya. Yang memikat pada program ini bukan hanya dapat membagi video saja, tetapi ada feature untuk ubah video, hingga pemakai tidak perlu instal program secara terpisah.

TikTok mempunyai beberapa filter hebat yang membuat beberapa pemakai tidak kekurangan content, seperti filter kuis, sampai make-up, yang belakangan ini sedang terkenal.

Hingga, banyak pemakai yang membuat video dari program TikTok, tetapi saat simpan di galeri ada watermark berbentuk username TikTok mereka.

Lalu, adakah langkah save video TikTok sendiri tanpa watermark di iPhone dan Android? Kamu dapat mendapati tutorialnya berikut ini!

 

Cara Mudah Download Video Tik Tok Tanpa Watermark dan Apliikasi

Kamu dapat memakai kontribusi web gratis yang menyebar di internet bila ingin simpan video TikTok sendiri tanpa watermark. Berikut ialah referensi dan panduan langkah save video tanpa watermark TikTok:

1. SSSTIK

Referensi web gratis yang dapat kamu gunakan untuk save video TiKTok sendiri tanpa watermark ialah SSSTIK. Berikut panduan langkah save video dari TikTok tanpa watermark. Langkah save video TikTok sendiri tanpa watermark dengan memakai web yang direferensikan di artikel ini. Kamu tidak perlu instal program tambahan.

  • Buka video TikTok yang telah usai kamu upload dan click icon panah ke kanan, seterusnya click ‘Salin Link’. Apabila sudah, kamu harus buka browser dan masukan alamat ssstik.io/id.
  • Masukan link TikTok yang telah kamu tulis awalnya pada kolom ‘Tempel link video di sini’. Click tombol ‘Download’ dan turuti panduan yang ada di monitor. Nantikan sampai proses ambil usai dilaksanakan.

2. SnapTik

Seterusnya, kamu dapat memakai SnapTik secara sama dengan awalnya.

  • Sesudah mengopi link video TikTok dari aplikasinya langsung. Selanjutnya, masuk ke program browser dan masukan alamat snaptik.app/ID.
  • Tempel link unduhan video TikTok ke kolom yang ada lalu click ‘Download’.
  • Nantikan server lakukan tugas dan tentukan Server 1 atau Server 3 untuk simpan video TikTok punyamu tanpa watermark ke piranti.

3. Savefrom

Web ini sangat terkenal, bukan hanya dapat ambil video TikTok tanpa watermark tetapi bisa juga ambil video di basis lain. Ini langkahnya:

  • Tentukan copy link untuk mengopi link video TikTok yang kamu harapkan.
  • Masuk ke situs SaveFrom TikTok dengan alamat id.savefrom.net/85/unduh-from-tiktok dan tempel link yang telah kamu tulis barusan di kolom yang ada.

4. Kapwing

Paling akhir, ada situs bernama Kapwing yang sediakan feature untuk ambil video TikTok tanpa watermark. Triknya sama, yakni dengan:

  • Peroleh link video TikTok yang ingin kamu ambil tanpa watermark dan masuk ke situs dengan alamat www.kapwing.com/tools/unduh-video.
  • Click tombol ‘Get Started’ dan turuti panduan sampai video TikTok itu telah disimpan di galerimu.`

 

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai Cara Mudah Download Video Tik Tok Tanpa Watermark dan Apliikasi. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam download video dari tiktok. Terimakasih