Cara Mudah Download Aplikasi KineMater Pro di PC / Laptop
Cara Mudah Download Aplikasi KineMater Pro di PC / Laptop

Cara Mudah Download Aplikasi KineMater Pro di PC / Laptop

Cara Mudah Download Aplikasi KineMater Pro di PC / Laptop – Untuk kamu beberapa YouTubers yang kerap mengubah video memakai Ponsel, pasti kalian tidak asing dengan program Kinemaster. Program ini cuma ada untuk piranti Android dan iOS untuk memperolehnya kamu dapat unduh dengan gratis lewat Play Toko atau AppStore.

Argumen mengapa beberapa editor menyenangi program ini ialah featurenya yang komplet dan gampang untuk dipakai. Tidak dapat disangkal jika mengubah video mennggunakan PC lebih cepat dan mudah dibanding memakai Ponsel. Tetapi, sayang Kinemaster cuma ada untuk piranti mobile saja. Lantas, adakah langkah untuk menyiasati hal itu hingga dapat unduh dan instal Kinemaster di PC atau Netbook?

Untuk netbook atau PC yang mempunyai detail yang tidak begitu bagus, software edtit video seperti Sony Vegas Pro dan Adobe Premier Pro tidak bisa berjalan baik. Salah satunya jalan keluarnya dengan memakai program Android yang diinstall pada piranti PC atau Netbook. Maka dari itu, kami di sini akan memberi panduan langkah gampang unduh dan install Kinemaster di Netbook dan PC tanpa repot.

 

Cara Mudah Download Aplikasi KineMater Pro di PC / Laptop

Sama seperti yang kita kenali jika untuk memasangkan program Android di Netbook atau PC memerlukan software emulator. Pada artikel ini kali kami akan memakai BlueStacks, disamping itu kamu bisa juga memakai NOX bila tidak terlatih dengan BlueStacks.

Argumen mengapa kami memakai BlueStacks ialah karena featurenya benar-benar komplet selain itu benar-benar gampang untuk dipakai karena penampilannya yang sederhana. Penasarankan bagaimanakah cara downlaod dan install program Kinemaster di Netbook atau Computer? Berikut ialah beberapa langkah yang perlu kamu turuti:

  • Pertama kali, unduh dan install BlueStacks pada PC atau Netbook kamu.
  • Setelah itu lakukan program dan masuk dengan account Gmail yang kamu punyai.
  • Sesudah kamu masuk di BlueStacks, ke program Play Toko.
  • Pada kolom penelusuran, catat Kinemaster dan click pada tombol install.
  • Nantikan sampai program dipasang di PC atau Netbook kamu dan membuka.
  • Usai, saat ini kamu telah mempunyai program Kinemaster yang dipasang di Netbook atau PC kamu.

 

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai Cara Mudah Download Aplikasi KineMater Pro di PC / Laptop. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam download dan install aplikasi kinemaster di laptop maupun PC. Terimakasih