Cara Memasang Aplikasi GoJek
Cara Memasang Aplikasi GoJek

Cara Memasang Aplikasi GoJek Pada HP Android Terbaru

Cara Memasang Aplikasi GoJek Pada HP Android Terbaru – Salah satu Layanan Transportasi Online yang terdapat di Indonesia saat ini adalah GoJek. Akan tetapi belakangan ini GoJek tidak hanya menyediakan layanan angkutan online baik mobil maupun motor. Gojek juga menyediakan layanan pesan antar makanan, pembayaran, logistik, dan juga kebutuhan sehari-hari.

Masih membahas seputar gojek, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai cara memasang aplikasi GoJek Pada HP Android. Untuk bisa menggunakan semua layanan yang di sediakan oleh platform GoJek tersebut, kita harus memiliki akun Gojek.

Untuk mendapatkan akun GoJek kita harus mendaftar akun terlebih dahulu. Cara mendaftar juga cukup mudah. Hanya dengan beberapa klik saja maka akun akan kita dapatkan. Akun tersebut bisa langsung kita gunakan untuk seluruh layanan yang di sediakan pada platform aplikasi GoJek.

Cara Memasang Aplikasi GoJek di HP Android Terbaru

Baik langsung saja kita simak bersama cara memasang aplikasi GoJek pada HP Android. Cara yang satu ini juga bisa di gunakan pada iPhone.

  1. Buka aplikasi Play Store pada smartphone, lalu pada kolom pencarian aplikasi ketik “GoJek”.
  2. Jika sudah ketemu dengan Aplikasi Gojek, silahkan klik tombol Install.
  3. Setelah pemasangan aplikasi GoJek tersebut sudah selesai, lalu klik tombol Buka.
  4. Jika belum memiliki akun GoJek, maka silakan klik tombol “Daftar” terlebih dahulu.
  5. Masukkan nama, email, dan nomor HP, setelah itu klik tombol Panah.
  6. Selanjutnya silakan buka SMS dari GoJek, lalu salin kode OTP yang di dapatkan.
  7. Masukkan kode OTP yang telah di salin sebelumnya. Klik tombol panah yang terdapat di pojok kanan bawah.
  8. Setelah aplikasi GoJek berhasil terpasang, maka akan terlihat halaman utama dari aplikasi gojek.

Itulah tadi cara memasang aplikasi GoJek pada HP Android, yang bisa kita lakukan dengan sangat cepat dan mudah. Berikutnya akan ada pembahasan mengenai jenis layanan yang tersedia di aplikasi gojek.

Jenis Layanan pada Aplikasi Gojek

Jenis Layanan Gojek Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

Sekarang Gojek sudah menyediakan lebih dari 10 layanan yang sangat bermanfaat bagi banyak orang. Berikut ini adalah beberapa layanan yang tersedia di Aplikasi Gojek :

1. Go-Ride

Sebuah layanan transportasi sepeda motor yang siap menjemput dan mengantarkan penumpang sampai ke tempat yang di tuju.

2. Go-Car

Sebuah layanan transportasi mobil pribadi berplat hitam yang akan menjemput dan mengantar penumpang sesuai dengan lokasi yang sudah penumpang tentukan.

3. Go-Food

Layanan pesan antar makanan yang terbesar di Negara Indonesia. Gojek juga bermitra dengan sekitar 30.000 tempat makanan untuk memudahkan penggunanya memilih makanan yang akan dipesan.

4. Go-Send

Layanan kurir yang siap mengambil dan mengantar dokumen atau paket ke tempat tujuan dalam waktu kurang lebih 60 menit saja.

5. Go-Mart

Fasilitas dari Gojek yang siap membelanjakan barang pesanan pelanggan di berbagai toko atau supermarket.

6. Go-Box

Layanan yang menyewakan mobil box atau truk khusus untuk pelanggan yang akan melakukan pindahan atau mengangkut barang-barang besar.

7. Go-Massage

Layanan pijat yang menghadirkan therapist profesionall untuk datang langsung ke rumah Anda.

8. Go-Clean

Menyediakan jasa cleaning service yang bisa di panggil untuk membersihkan rumah, kantor, maupun kamar kos.

9. Go-Glam

Jasa perawatan kecantikan yang menawarkan layanan berupa creambath, manicure-pedicure, waxing, dan lainnya yang bisa dipanggil untuk datang ke rumah Anda.

10. Go-Tix

Memberikan informasi tentang festival atau acara yang akan di gelar dalam waktu dekat. Go-Tix juga menyediakan fasilitas untuk membelikan tiket acara tersebut maupun tiket bioskop dan menghantarkan langsung ke tempat Anda.

11. Go-Busway

Fasilitas untuk memantau jadwal bus Transjakarta dan akses langsung untuk memesan Go-Ride yang akan mengantar penumpang ke halte busway yang Anda inginkan.

Demikian artikel di atas mengenai Cara Memasang Aplikasi GoJek Pada HP Android Terbaru. Semoga informasi seputar teknologi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca.