Aplikasi Sadap WhatsApp
Aplikasi Sadap WhatsApp

Info Menarik! Inilah Daftar Aplikasi Sadap WhatsApp

Daftar Aplikasi Sadap WhatsApp – WhatsApp ialah aplikasi berbagi pesan lintas platform yang memungkinkannya kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger memakai data paket internet.

WhatsApp di-claim mempunyai tingkat keamanan enkripsi end-to-end WhatsApp. Feature ini memastikan jika hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda saja yang bisa membaca atau mendengarkan pesan yang dikirim, dan tidak ada siapa pun di antaranya, bahkan juga WhatsApp.

Hal ini karena, dengan enkripsi secara end-to-end, pesan Anda diamankan dengan sebuah kunci. Meskipun begitu ada banyak aplikasi yang secara tidak langsung dapat digunakan untuk memata-matai WhatsApp pengguna, atau dalam kata lain menyadap WhatsApp pengguna. Berikut adalah daftarnya:

1. Spyier

Spyier seperti dikutip dari laman resmi Spyier merupakan aplikasi pemantau handphone dan tablet. Aplikasi ini bukan aplikasi gratis. Pengguna harus membayar beberapa biaya untuk dapat memperoleh beragam fasilitas pemantauan smartphone. Dilansir dari TechTimes, Spyier adalah aplikasi yang dapat digunakan pemakainya untuk memata-matai WhatsApp dengan sangatlah mudah.

Pengguna WhatsApp yang smartphonenya disadap memakai aplikasi ini kemungkinan tidak akan mengetahui jika WhatsAppnya tengah dimata-matai. Tidak hanya membaca pesan WhatsApp yang masuk dan keluar, pesan pribadi atau pesan WhatsApp. Aplikasi Spyier bahkan juga memungkinkan seorang untuk menemukan pesan yang dihapus dan mengecek detail contact dengan siapa seorang bicara di WhatsApp.

Cara melakukan penyadapan menggunakan aplikasi ini termasuk sangat cepat sebab bisa dilakukan kurang dari 10 menit.




2. Spyic

Spyic merupakan aplikasi untuk orang-tua mengontrol smartphone anaknya. Tetapi secara tidak langsung, aplikasi ini memungkinakan seseorang untuk menyadap WhatsApp. Seperti Spyier, Spyic cukup mudah dipakai dan tersembunyi sehingga tidak mudah ketahuan. Lewat aplikasi ini seorang dapat memeriksa pesan yang dikirimkan atau diterima di WhatsApp.

Disamping itu aplikasi ini juga bisa memperlihatkan berbagai file media yang dipertukarkan termasuk pesan suara, gambar dan video. Aplikasi ini mudah dipakai bahkan meskipun seorang tidak mempunyai kemampuan teknis.

Download

3. Cocospy

Aplikasi Cocospy adalah aplikasi parenteral kontrol yang dimaksudkan supaya orangtua dapat mengawasi smartphone anaknya. Seperti aplikasi yang disebut sebelumnya, Cocospy dapat dipakai untuk memata-matai WhatsApp yang terinstal di Android atau iOS. Adapun pengawasan lewat aplikasi ini dapat dilakukan lewat antar-muka website dari browser web apapun.

Bila WhatsApp Anda dimata-matai memakai aplikasi ini maka seorang dapat mengetahui pesan yang masuk dan keluar, membaca pesan yang dihapus, melacak detail penting lain seperti informasi contact. Dilansir dari situs resmi Cocospy, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan mata-mata Instagram, melacak panggilan ponsel dan mencari aplikasi.

Penutup

Aplikasi diatas dibuat untuk parenting orang tua kepada anaknya dimana digunakan sebagai media dalam memonitoring aktivitas anaknya dalam menggunakan Smartphone. Namun, fungsi lainnya adalah untuk menyadap Wa baik untuk pasangan atau orang tertentu tetapi perlu diingat bahwa harus bijak dalam penggunaannya harus ada beberapa privasi yang dijaga. Semoga bermanfaat!. Selamat Mencoba.