Download Aplikasi Shareit Untuk Android
Download Aplikasi Shareit Untuk Android

Download Aplikasi Shareit Untuk Android

Download Aplikasi Shareit – Bagi kalian yang sering mengirim data atau file, kami yakin pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi andorid yang bernama Shareit. Tetapi tidak sedikit yang belum mengetahui aplikasi Shareit, bagi kalian yang belum mengetahuinya wajib tahu karena aplikasi ini akan sangat membantu kalian dalam mengirim data.

Shareit adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk transfer data, baik melalui Hp ke Hp, Hp ke Hp, ataupun antar PC dan laptop sekalipun. Umumnya banyak pengguna menggunakan aplikasi Shareit untuk keperluan mengirimkan audio atau video yang memiliki kapasitas cukup besar.

Perlu kalian ketahui, bahwa aplikasi Shareit ini mampu untuk memberikan muatan yang sangat besar. Sehingga nantinya kalian tidak perlu khawatir lagi apabila ingin mengirim data, seperti file, audio, video, aplikasi dengan kapasitas yang besar. Selain itu untuk proses pemindahan atau pengiriman data dengan menggunakan aplikasi Shareit juga terbilang sangat cepat.

Aplikasi Shareit tidak hanya berasal dari kalangan android saja, namun aplikasi ini juga menggunakan iOS dan bahkan sistem operasi Windows juga bisa menggunakan aplikasi Shareit untuk keperluan transfer data. Terdapat beberapa kelebihan atau keunggulan pada aplikasi Shareit, untuk lebih lengkapnya simak ulasan di bawah ini.

Kelebihan Pada Aplikasi Shareit

1. Bisa digunakan untuk semua OS

Keunggulan aplikasi Shareit yang pertama yaitu bisa digunakan pada hampir semua operating system, baik perangkat Android, iOS dan komputer yang memiliki sistem operasi windows maupun MacOS. Dalam hal ini kalian juga bisa mengirimkan data lintas sistem operasi, jadi apabila ponsel yang kalian gunakan memiliki OS berbeda dengan ponsel rekan kalian, kalian masih tetap bisa berbagi file dengan cepat dan mudah.

2. Transfer data lebih cepat

Seperti yang sudah kami jelaskan pada ulasan di atas, bahwa aplikasi Shareit dapat mengirimkan data dalam waktu yang sangat cepat. Perlu kalian ketahui, bahwa kecepatan transfer data dinilai mencapai 20 MB setiap detik nya, sehingga kalian tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengirim atau menerima file tersebut.

3. Tidak membutuhkan koneksi internet

Disamping keunggulan transfer data yang lebih cepat, ternyata Shareit tdak didukung dengan koneksi internet. Jadi, apabila kalian ingin mengirim data dengan cepat dan tanpa ribet namun tidak memiliki kuota internet, kalian tetap bisa mengirim file menggunakan aplikasi Shareit.

Download Aplikasi Shareit

Bagi kalian yang ingin merasakan kecepatan transfer data secara cepat dan tanpa menggunakan koneksi internet, kalian bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau klik tombol di bawah ini.

Pasang Aplikasi

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki aplikasi Shareit beserta pengertian singkat dan cara mengunduh aplikasi Shareit di Android. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.