Cara Menggunakan Aplikasi Muka Sedih
Cara Menggunakan Aplikasi Muka Sedih

Mudah! Inilah Cara Menggunakan Aplikasi Muka Sedih Viral Cek

Cara Menggunakan Aplikasi Muka Sedih Viral – Beberapa waktu terakhir ini, terkenal di sosial media Instagram video story yang memperlihatkan wajah seorang yang terlihat bersedih. Ini bukan lantaran ada bencana atau sedang bersedih beneran, tetapi muka sedih tersebut tercipta dengan filter Instagram yang sekarang sedang viral dipakai banyak orang. Saat memakai filter Instagram muka sedih tersebut, nantinya wajah wajah orang yang direkam terlihat seakan seolah tengah menangis, dengan raut wajah bersedih dan mulut cemberut. Ini pastinya membuat yang melihatnya tertawa lucu, karena ekspresi tersebut terlihat nyata walau sebenarnya wajah yang direkam tersebut sedang tidak menangis atau bersedih.

Nach, bila kalian juga tertarik untuk membuat video semacam itu, berikut akan ayukupas bahas bagaimana membuat dan cara memakai filter Instagram muka sedih tersebut.

Cara Memakai Filter Instagram Muka Sedih

Perlu kalian ketahui, jika filter wajah menangis atau sedih ini belum ada atau tidak tersedia di Instagram. Karena filter ini adalah filter dari aplikasi Snapchat. Jadi, saat Anda berminat untuk membuat video dengan tampilan wajah yang bersedih, untuk melakukannya Anda harus meng-install terlebih dulu aplikasi snapchat. Untuk lebih jelasnya, berikut akan ayokupas bahas secara detail bagaimana cara melakukannya:
– Pertama, silakan kalian instal terlebih dulu aplikasi Snapchat
– Selanjutnya, kalian buat account pada aplikasi tersebut dengan memasukkan semua data yang diminta
– Bila proses registrasi account selesai, selanjutnya buka aplikasinya dan masuk ke layar perekaman video atau foto.
– Selanjutnya, silakan kalian mulai rekam wajah kamu sendiri atau seseorang.
– Untuk memakai efek muka sedih, kalian pakai filter muka sedih atau nangis bernama ‘Crying’, dengan click icon ‘Pencarian’ di sudut kiri atas, lalu cari filter ‘Crying’.
– Atau juga bisa dengan menekan icon ‘Emoji’ yang ada di sebelah kanan tombol rekam.
– Selanjutnya, setelah selesai merekam video kalian click ‘Simpan’.
– Cara selanjutnya, click ‘Galeri’ yang ada di samping kiri tombol rekam yang berisi hasil video atau foto dengan filter ‘Crying’.
– Lanjut dengan click icon tiga titik di sudut atas kanan.Lalu pilih ‘Ekspor atau Kirim Snap’.
– Terkahir, click ‘Unduh’ untuk menyimpan video dan foto itu ke galeri smartphone.

Penutup

Demikian informasi dari redaksi terkait bagaimana cara membuat dan memakai filter Instagram muka sedih yang viral. Selamat mencoba dan semoga sukses.