Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi
Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi – Saat ini sudah banyak sekali pengguna whatsapp yang menyimpan stiker lucu. Stiker tersebut biasanya didapatkan dari salah satu kontak pengguna yang mengirimkan stiker tersebut. Stiker pada whatsapp umumnya digunakan untuk mengungkapkan ekspresi ketika saling mengirim pesan. Dan fitur tersebut menjadi salah satu fitur yang selalu digunakan pengguna whatsapp.

Karena banyaknya peminat, terkadang beberapa orang mempunyai koleksi foto yang unik atau foto temannya sendiri dan menurutnya sangat cocok dijadikan stiker. Selain menggunakan foto, stiker whatsapp ada yang berupa tulisan lucu atau motivasi semangat. Dengan stiker-stiker tersebut membuat pengguna whatsapp merasa senang saat chatting dengan teman. Banyak sekali jenis stiker di whatsapp, terkadang berita sesorang yang tengah viral di media sosial juga bisa menjadi stiker wa karena ulah tangan-tangan kreatif.

Lalu, apakah sulit membuat stiker whatsapp? Jawabannya tidak sulit. Ada beberapa cara untuk membuat stiker whatsapp tanpa aplikasi tambahan. Cara ini sangat mudah anda lakukan karena tanpa menggunakan aplikasi tambahan yang tentunya anda pun tidak ingin mengunduhnya. Keterbatasan penyimpanan pada ponsel membuat orang tidak mau mengoleksi banyak aplikasi di ponselnya.

Tutorial Membuat Stiker WhatsApp Tanpa Aplikasi

Ada beberapa tips cara membuat stiker wa tanpa aplikasi tambahan dan tentunya sangat mudah. Namun perlu diketahui fitur tersebut hanya tersedia untuk versi web.

  1. Masuk ke whatsapp web dan pastikan anda sudah login.
  2. Setelah itu anda buka chatroom yang akan dikirim stiker.
  3. Kemudian klik tombol attach atau lampiran yang berbentuk ikon klip kertas.
  4. Setelah itu pilihlah ikon stiker.
  5. Kemudian pilih gambar yang akan dibuat stiker dan edit sesuai keinginan.
  6. Jika sudah jadi, stiker siap dikirimkan.

Bagaimana? Sangat mudah bukan cara membuatnya. Cara seperti ini sering digunakan oleh pengguna whatsapp untuk membuat stiker. Namun, jika anda ingin menggunakan apikasi untuk pengeditan. Sangat disarankan untuk memakai aplikasi personal stiker for whatsapp dan background eraser. Menggunakan aplikasi tersebut nantinya gambar harus dirubah menjadi png. Sekian artikel pada hari ini, semoga dapat menjadi referensi pembuatan stiker wa dengan mudah.