Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Auto Cuan! Berikut Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal – Uang kamu selalu terasa tidak cukup untuk penuhi kebutuhan sehari-hari? Ingin kerja tambahan tetapi rasanya lelah dan tidak mempunyai banyak waktu? Bila kamu mempunyai keluh kesah yang serupa maka admin ayokupas punya jalan keluarnya buat kamu. Faktanya mendapatkan uang dapat kamu lakukan secara mudah sesimpel mengunduh aplikasi. Kamu dapat unduh beberapa aplikasi penghasil uang di smartphone kamu.

Tentu saja prosesnya tidak hanya sampai pada proses mengunduh aplikasinya saja. Ada banyak proses yang perlu kamu lakukan dalam beberapa aplikasi tersebut sehingga kamu dapat mendapatkan uang. Aplikasi apa sih yang dapat menghasilkan uang dan bagaimana caranya? Pada kesempatan kali ini Admin akan kupas tuntas selengkapnya terkait 6 aplikasi penghasil uang yang dapat kamu unduh di smartphone kamu!

1. Aplikasi penghasil Uang, Grab Points

Aplikasi penghasil uang yang akan admin jelaskan pertama ialah Grab Points. Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis di smartphone kamu. Kamu perlu menyelesaikan beberapa tugas dari sana seperti mengisi survey dan melihat video untuk memperoleh point. Kamu bisa juga memperoleh point dengan mengundang teman kamu untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Beberapa poin yang sudah terkumpul bisa kamu konversikan menjadi dolar atau berbentuk saldo yang bisa kamu pakai untuk pembayaran Amazon, Bestbuy, Starbucks, Walmart, Paypal, dan ada banyak lagi. Aplikasi ini memerlukan waktu sekitar 72 jam agar bisa mengkonversikan point kamu menjadi uang. Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa unduh aplikasinya di sini.

2. Cash Gift

Aplikasi selanjutnya yang akan admin ulas ialah aplikasi bernama Cash Gift. Aplikasi ini sama seperti dengan Grab Points akan memberikan kamu point setelah isi survey dan meonton video iklan. Kamu akan memperoleh point yang berbeda-beda setiap kamu selesai menuntaskan tugas yag ada pada aplikasi. Setiap 1000 point yang terkumpul bisa kamu tukarkan menjadi 1 dollar.

Kamau dapat memakai beberapa sistem pembayaran virtual seperti Amazon Gift Card dan Paypal untuk kamu bisa menarik dollar kamu. Proses penarikannya terhitung bisa lebih cepat dibandingkan Grab Point. Salah satu syarat yang perlu kamu penuhi sebelum kamu menukaran point kamu ialah point yang terkumpul harus mencapai 3000 untuk ditukar menjadi 3 dollar. Kamu bisa unduh aplikasinya di sini.

3. Google Opinion Reward

Aplikasi penghasil uang satu ini di-launching oleh perusahaan raksasa, Google. Aplikasi bernama Google Opinion Reward ini mewajibkan kamu untuk isi soal-soal survey. Kamu tak perlu cemas karena beberapa pertanyaan yang akan ditanyakan masih termasuk simpel dan sama sekali tidak sulit.

Contoh-contoh pertanyaan yang ditanyakan pada aplikasi Google Opinion Reward ialah seperti sekitar rencana traveling kamu atau membandingkan dua logo yang sangat menarik. Kmau tidak bisa mengisi soal survey pada aplikasi Google Opinion Reward ini secara asal atau asal-asalan agar bisa menghasilkan point. Aplikasi ini mempunyai validasi dari pihak Google yang akan menilai survey yang kamu berikan.

Setelah proses validasi selesai selanjutnya kamu akan memperoleh point yang bisa ditukar berbentuk uang. Jangan mengharap setiap hari kamu bisa isi survey di aplikasi ini karena survey tidak ada setiap hari. Aplikasi ini masih belum dapat dijangkau banyak orang di wilayah Indonesia. Tetapi beberapa orang yang mengupayakannya dengan mengunduh aplikasi ini memakai VPN dan mengganti IP internet. Kamu bisa unduh aplikasinya di sini.

4. Showbox

Aplikasi selanjutnya memiliki konsep yang cukup berbeda dengan 3 aplikasi sebelumnya. Aplikasi penghasil uang ini tidak meminta kamu untuk mengisi survey atau melihat video iklan. Aplikasi bernama Showbox ini akan memberi kamu uang tambahan dengan bermain games.

Kabar menyenangkan untuk beberapa pecinta games! Kapan lagi dapat main games sekaligus menghasilkan uang? Setelah kamu memainkan beberapa game dalam aplikasi Showbox kamu akan memperoleh point dengan jumlah 30 s/d 500 point. Setiap 1000 point yang terakumulasi bisa kamu tukarkan menjadi 1 dollar.

Supaya kamu dapat menukarkan point kamu jadi uang maka minimum point yang perlu terkumpul adalah 5000 point dan hanya dapat kamu ambil lewat account Paypal. Point kamu masih kurang terkumpul dari bermain games saja? Kamu dapat melihat beberapa content video yang ada dalam aplikasi untuk memperoleh point tambahan. Kamu bisa unduh aplikasinya di sini.

5. Whaff Rewards

Aplikasi penghasil rupiah ini menjadi salah satu aplikasi yang terbanyak disukai. Bila kamu perhatikan di aplikasi Google Play, aplikasi Whaff Rewards ini sudah didownload lebih dari 10 juta orang, lho. Apa sih yang membuat aplikasi ini lebih banyak didownload orang. Aplikasi ini cukup unik dan berbeda dengan terapan lain karena Whaff tidak memakai sistem point.

Whaff memberikan hadiah berbentuk uang dollar secara langsung. Setiap pekerjaan yang diberikan dalam aplikasi Whaff akan diberikan hadiah dalam range 0,1 dolar sampai 1 dolar. Tugas yang diberi tidak dengan isi survey atau memainkan games, kamu diwajibkan untuk mengunduh aplikasi-aplikasi yang ada di Whaff kemudian memainkannya. Uang yang terkumpul selanjutnya dapat kamu cairkan ke account Paypal atau dikonversikan menjadi pulsa ke provider kamu.  Kamu bisa unduh aplikasinya di sini.

6. Foap

Aplikasi penghasil uang Foap adalah aplikasi yag dipakai untuk mengupload video atau foto.

Video atau foto yang kamu upload dapat dijual dan dibeli oleh agensi, brand, dan individu.

Anda bisa membuat portofolio dengan gambar sebanyak yang Anda inginkan, apabila ada yang dipilih, Anda akan mengdapatkan uang, tetapi hasilnya akan dibagi dua dengan Foap. Kamu bisa unduh aplikasinya di sini.

7. Cashtree

Cashtree ini cukup mudah loh, kamu tinggal ikuti perintah untuk bermain games yang ditentukan dan instal di HP kamu, kamu langsung dapat pulsa tergantung reward yang akan diberikan secara realtime, dan aplikasi ini telah di unduh oleh 10 juta pengguna di Indonesia.

8. Shopee Affiliate

Shopee Affiliates Program atau Program Afiliasi Shopee adalah aplikasi yang tawarkan pendapatan tambahan untuk influencers yang mempromokan beberapa produk Shopee di sosial media, seperti YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, dan lainnya.

Penutup

Demikian aplikasi penghasil uang tanpa modal yang dapat menjadi pengasilan tambahan untukmu. Namun perlu diingat didalamnya terdapat tugas yang harus dikerjakan dana butuh kesabaran ekstra. Selamat mencoba!.