Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu
Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu

7 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu yang Trend 2022

7 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu yang Trend 2022 – Konten media sosial yang sekarang menjadi daya tarik yaitu koneten berbentuk video. Dengan menambahkan musik, filter dan juga transisi bisa membuat para followers lebih terhibur.

Ditambah lagi video bisa memberikan informasi lebih lengkap secara visual, jadi penonton tidak harus membaca caption yang panjang. Untuk membuat video yang menarik maka di butuhkan aplikasi edit foto jadi video yang keren.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu 2022

Aplikasi edit foto jadi video sekarang sudah banyak di lengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang bisa Anda gunakan. Bisa juga membuat susunan foto kemudian tercipta video dalam format slideshow dan di tambahkan dengan efek transisi yang keren.

1. Kinemaster

Aplikasi edit foto jadi video pertama yang lagi trend saat ini yaitu Kinemaster – Video Editor, Video Maker. Seperti namanya, aplikasi ini bukan hanya edit tetapi juga membuat video dengan filter dan transisi yang keren.

Aplikasi ini bisa Anda download secara gratis dengan berbagai fitur unggulan yang di milikinya. Seperti filter video green screen dan masih ada banyak lagi. Tidak hanya bisa di gunakan pada handphone, Kinemaster juga bisa di gunakan pada PC atau laptop

2. VivaVideo

Aplikasi edit foto jadi video selanjutnya yang sering di pakai saat ini yaitu VivaVideo. Aplikasi ini bisa mengubah foto-foto Anda menjadi lebih keren. Untuk edit video, Anda bisa mengambil dan mengedit foto dari galeri atau langsung dari kamera. Anda bisa edit berbagai hal mulai dari menambah tulisan, filter, warna, garis, transisi, stiker, lagu dan lain-lain.

Aplikasi ini bisa Anda download secara gratis di Appstore ataupun Google Play. Tetapi jika tidak ingin terganggu dengan iklan atau Anda perlu fitur yang lebih lengkap, bisa membeli VivaVideo pro.

3. Funimate Video Editor

Setiap aplikasi edit foto jadi video selalu memiliki keunikan dan kelebihan sendiri. Nah, keunikan aplikasi yang Funimate Video Editor yaitu terdapat musik, transisi dan efek yang mereka buat sendiri dan tidak ada pada aplikasi edit lain. Pemakaian aplikasi ini juga cukup mudah dan siapa saja yang tanpa pengalaman editor video bisa memakainya.

4. FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi edit foto jadi video yang sudah banyak di pakai baik pada Android atau iOS. Aplikasi ini bisa membantu membuat video dari kumpulan foto – foto yang Anda miliki dengan menambahkan teks hingga menambah filter pada setiap layer klipnya.

Aplikasi besutan WONDERSHARE TECHNOLOGY CO.,LIMITED Video Players dan Editors ini bisa di pakai secara gratis dan berbayar untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap.

5. Loopsie

Keunikan aplikasi edit foto jadi video yang satu ini yaitu bisa membuat kesan tiga dimensi dari hasil editan. Disamping itu, kumpulan efek yang di berikan Loopsie lebih lengkap daripada aplikasi edit lainnya.

Loopsie memiliki fitur integrated video kamera yang akan membantu Anda merekam video dalam resolusi full HD. Bahkan Anda tidak perlu menggunakan tripod.

6. TikTok

Selain media sosial, Tik Tok juga memiliki aplikasi edit foto jadi video lho. Dilengkapi dengan fitur tambahan musik, efek, transisi, tambah teks dan lainnya.

Selain langsung bisa share pada akun TikTok, Anda bisa juga menyimpannya untuk di bagikan ke media sosial lain seperti Instagram, Twitter, dan facebook.

7. Cinemagraph

Aplikasi edit foto jadi video selanjutnya yaitu Cinemagraph. Beragam format di sediakan oleh Cinemagraph yaitu GIF, video dan edit foto. Disamping itu, Anda bisa juga download dengan high resolution walaupun aplikasinya gratis.

Ditambah lagi penggunaan yang mudah dan tidak ribet membuat Cinemagraph sering di gunakan oleh pengguna Android ataupun iOS.

Demikian artikel di atas 7 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu yang Trend 2022. Semoga informasi seputar teknologi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca.