Aplikasi Download Lagu Dan Video
Aplikasi Download Lagu Dan Video

Aplikasi Download Lagu Dan Video Paling Bisa Diandalkan

Mendengarkan lagu melalui YT secara langsung terkadang membuat pengguna terganggu karena ada iklan yang lewat. Solusi yang terbaik adalah dengan mengunduhnya terlebih dahulu agar bisa diputar tanpa harus menyediakan kuota. Berbagai aplikasi download lagu dan video pun tersedia guna memudahkan penggunanya. Ini daftar aplikasi yang bisa digunakan:

1. 4Shared

Aplikasi ini begitu mengagumkan bagi para penggemarnya. Berbagai lagu yang lama sampai lagu yang baru dirilis oleh penciptanya pun bisa langsung diunduh. Tentu saja tidak perlu mengeluarkan biaya untuk bisa mengunduh lagunya. Mengunduh lagu menggunakan aplikasi ini pun cukup simpel yaitu tinggal cari lagunya dan klik unduh.

Tak hanya lagu dan video saja yang disajikan, melainkan juga foto, e-book, dan file lainnya bisa dimiliki pengguna secara gratis. Pengguna pun bisa membagikan file kepada pengguna yang lainnya dengan cara mengunggah file-nya ke server dari 4Shared. Antara pengguna satu dengan yang lain pun bisa saling berbagi.

2. Langit Musik

Karya anak bangsa memang patut untuk diapresiasi. Langit Musik merupakan aplikasi yang dibuat oleh orang Indonesia guna menjawab kebutuhan masyarakatnya. Ini merupakan aplikasi untuk melakukan streaming musik yang disertai dengan fitur mengunduh lagu yang disediakan di dalam aplikasinya.

Setiap pengguna pun bisa mengunduh lagunya dengan cepat yaitu cukup dengan melakukan sekali klik saja. lagu yang telah diunduh pun bisa didengarkan sewaktu-waktu tanpa harus menggunakan kuota. Menariknya, untuk pengguna setia Telkomsel diberikan kebebasan streaming musik tanpa ada pungutan kuota sekalipun.

3. Resso

Mengunduh lagu yang terbaru sekalipun bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi download lagu dan video ini. Terdapat pula fitur terbaru yang siap diandalkan oleh penggunanya untuk mengunduh video maupun lagu favorit. Setiap pengguna juga bisa mengekspresikan diri melalui lagu yang didengarkan tersebut.

Setiap pengguna bisa saling merekomendasikan lagu favoritnya agar lebih banyak orang yang mendengarkan lagu tersebut. Keunggulan dari aplikasi ini yaitu sangat berkelas dan enak sekali jika dipandang. Hal ini tentu akan membuat pengguna sekali betah menggunakan aplikasinya setiap hari.

4. Deezer

Deezer merupakan salah satu alternatif aplikasi yang siap dipilih ketika pengguna ingin mengunduh lagu maupun video. Telah tersedia 56 juta lagu yang siap didengarkan dan juga diunduh oleh penggunanya. tentu lagu tersebut terdiri dari banyak genre yang bisa dipilih sesuai dengan selera musik masing-masing.

Aplikasi ini disertai dengan fitur SongCatcher yang berguna untuk mengenali lebih cepat judul lagu yang sedang diputar. Easy user juga telah diberikan oleh pengembang aplikasi ini agar pengguna tidak merasa kewalahan dalam menggunakannya. Lagu yang berasal dari mancanegara pun siap menghibur pengguna di Indonesia.

5. Snaptube

Aplikasi Snaptube ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh lagu maupun video yang ada di platform Youtube. Tak hanya itu saja, pengunduhan media yang berasal dari situs terkenal lain pun bisa dilakukan menggunakan Snaptube. Mengunduh melalui aplikasinya pun mudah dilakukan yaitu dengan mencari terlebih dahulu dan klik Unduh.

Kelebihan yang dimiliki Snaptube adalah bebas iklan atau ada iklan tapi sangat sedikit sekali sehingga tidak akan mengganggu para penggunanya. selain itu, platform yang tersedia cukup banyak meliputi, FB, Instagram, YT, dan lainnya.

Beberapa  aplikasi download lagu dan video yang sudah tersedia di atas bisa dijadikan sebagai pilihan yang menarik untuk pengguna. pilihlah satu saja aplikasi unduh lagu yang paling diminati agar bisa diputar sehari-hari. Jangan lupa pertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengunduh.