Cara Mengambil Username Instagram
Cara Mengambil Username Instagram

Tips Mudah! Inilah Cara Mengambil Username Instagram yang Tidak Aktif

Cara Mengambil Username Instagram yang Tidak Aktif – Hampir 10 tahun sejak Instagram ada kembali pada 2010, dan dalam sekejap situs tersebut sudah menjadi pemain dominan di platform sharing video dan foto.

Perusahaan atau influencer yang mencoba mengawali kehadiran Instagram kerap kali mencari nama pengguna / username yang berharga. Ada beberapa pasar di mana pemegang username bisa menjualnya, dimulai dari beberapa ratus dolar sampai puluhan ribu.

Mayoritas, orang yang mendapatkan uang dengan menjual username ialah mereka yang mempertaruhkan beberapa account. Terkadang sebuah nama menjadi berharga karena sebuah film atau pertunjukan atau album keluar, misalnya mendadak @BigBangTheory ‘berubah dari menjadi account yang hebat sampai menjadi account yang sangat dicari.

Satu hal yang penting dipertimbangkan ialah banyak account Instagram yang tidak aktif. Mungkin karena Orang tersebut memulai mereka kehilangan minat, atau lupa sandi dan tidak pernah mencoba untukmengembalikannya, dan akibatnya account tersebut hanya menjadi account mati dan, tidak digunakan.

Pertanyaannya Apakah mungkin untuk mengeklaim account seperti itu ? dan bagaimana untuk mengambil alihnya? Pada artikel ini, saya akan menunjukkan ke Anda bagaimanakah cara mengeklaim account Instagram yang tidak aktif.

*Caution : Instagram tidak membantu Anda untuk memperoleh akses ke account yang tidak aktif.

bahkan bila sebuah account belum dipakai sejak hari pertama dibuat, Instagram tidak membantu Anda memperoleh akses ke sana bila Anda bukan orang yang membuatnya.

Jadi apa yang dapat kamu lakukan?

Cara Mengambil Username Instagram yang Telah Tidak Aktif

1. Menghubungi Pemilik Account dan Melakukan Penawaran (membeli)

Hanya karena account tidak aktif bukan berarti pemilik account tidak ada. Mungkin mereka akan senang menjual Anda account lama mereka. Tetapi, menghubungi mereka mungkin merupakan bagian yang sulit.

Sudah pasti, Anda bisa mengirim Pesan Langsung di platform Instagram tersebut. bila orang tersebut tidak aktif di Instagram, tapi mungkin mereka tidak akan pernah melihat DM Anda

Anda bisa mengecek bio account untuk memperoleh informasi terkait pemilik account. Ada beberapa hal yang perlu dicari di sini.

Satu, sebagian orang umumnya memasukkan alamat e-mail contact di bio mereka, atau URL website pribadi mereka.

tetapi jika tidak ada informasi di bio instagram coba ketik username instagram yang ingin anda claim di google maka mungkin ada keluar beberapa hasil pencarian yang disana akan nyangkut di account pemiliknya yang mungkin aktif di facebook

Bila account bersifat publik, atau bersifat pribadi tapi Anda ialah followers, Anda mungkin bisa melihat daftar follower account. Anda kemudian bisa mengirim DM ke beberapa orang itu, meminta mereka untuk membantu Anda menghubungi pemilik account.

Berapa banyak yang perlu Anda tawarkan untuk account? Ya, sebagian bergantung pada seberapa besar nilai account itu untuk Anda.

2. Report account dan tunggu instagram menghapus account tersebut

Bila account yang Anda inginkan benar-benar tidak aktif, dan tidak mempunyai konten apa pun didalamnya, maka ada peluang besar sekali jika account itu pada akhirnya akan dihapus dari basis data Instagram.

Secara periodik, Instagram melakukan pembersihan sistem di mana mereka menghapus account yang tidak aktif / account yang telah dibanned, account spam, dan beberapa hal. Itu bukan jaminan, tapi mungkin account tidak aktif yang Anda inginkan akan dihapus, artinya nama pengguna / username akan tersedia kembali.

Instagram tidak mengumumkan jadwal pembersihan, dan Anda tidak mendapat peringatan.

Cara terbaik untuk mengetahui pembersihan instagram dengan mengikuti salah satu account Instagram yang terkenal ( selebgram ) yang ratusan ribu followers umumnya ada banyak account bot di account mereka nach jika melihat ada pengurangan jumlah follower disana instagram sedang pembersihan.

Jadi , bila account Anda yang dipantau beralih dari 9.341 follower jadi 9.102 follower dalam semalam , kemungkinan besar Instagram melakukan pembersihan, dan beberapa username saat ini siap untuk diperebutkan.

3. Claim Hak Cipta

Ada satu pendekatan yang dilaporkan banyak pemakai berhasil meminta Instagram untuk mentransfer account, saat Anda mempunyai hak cipta pada content yang bisa Anda claim dilanggar oleh account yang ada. Jika Anda memegang hak cipta tersebut, Anda bisa ajukan laporan pelanggaran hak cipta dan berusaha mengeklaim nama tersebut sebagai milik Anda.

4. Hack

ya jika dapat di hack pakai bruteforce instagram atau methode hack lainnya.

Penutup

Yah, Anda mungkin tidak dapat memperoleh nama account yang tepat yang Anda inginkan – tetapi Anda dapat membuat nama brand lain yang lebih unik demikian Cara Ambil Username Instagram yang Telah Tidak Aktif semoga bermanfaat!.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://ayokupas com/1667/cara-mengambil-username-instagram-yang-tidak-aktif html