Cara Meningkatkan Level Magic Chess
Cara Meningkatkan Level Magic Chess

Cara Cepat Meningkatkan Level Hero Magic Chess

Cara Cepat Meningkatkan Level Hero Magic Chess – Ada beberapa cara cepat untuk naik rank di mode Magic Chess, bisa dengan cara meningkatkan level hero Magic Chess ke bintang 3 atau dengan memakai combo terkuat sampai yang tersakit.

Meningkatkan hero bintang 3 adalah salah satu tehnik dasar dari cara main Magic Chess terus menang yang dapat Anda lakukan.

Karena hero di Magic Chess mempunyai sebuah sinergi, maka dengan bertambahnya level hero akan membuat value dari line up semakin tinggi.

Untuk memperoleh hero bintang 3 di Magic Chess sebetulnya cukup mudah dan tentu saja Anda tak perlu memakai sebuah cheat.

Salah satu cara cepat untuk naikin level hero ke bintang 3 yakni dengan bersabar dan lebih jeli saat mengupdrade level commander.

4 Cara Meningkatkan Hero Bintang 3 Di Magic Chess

Sebetulnya Anda dapat memanfaatkan feature hero library untuk melihat jumlah hero yang tersisa di dalam deck.

Tetapi sayang feature tersebut berbayar dan masih banyak yang belum ketahui bagaimana cara mengaktifkannya.

Walau sebenarnya jika Anda mengaktifkan feature hero library, maka sudah pasti akan lebih mudah mencari hero yang dibutuhkan.

Hero bintang 3 bisa didapat saat Anda telah mengumpulkan minimal 9 hero yang serupa di dalam line up.

Agar Anda dapat memperoleh hero bintang 3 secara cepat, silakan Anda bisa langsung simak 4 cara cepat meningkatkan hero bintang 3 Magic Chess berikut ini.

1. Mempertahankan Interest

Sedikit ulasan saja, interest adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan saat sukses menyimpan gold minimum sebesar 10 gold.

Dalam mode Magis Chess memang Anda akan disediakan sebuah gold yang berperan untuk beli hero dan mengupgrade tingkat.

Untuk memperoleh interest maksimal, Anda harus menyimpan gold yang tersisa minimum 20 gold dan keuntungan akan bertambah bila Anda memenangkan pertandingan.

Dengan mempertahankan interest, maka kesempatan munculnya hero yang Anda butuhkan akan semakin besar dan tentu saja dapat mendapatkan gold lebih banyak.

2. Mempertahankan Win Streak

Menang secara beruntun atau win streak saat bermain, pasti mendatangkan banyak keuntungan.

Selain dapat memperoleh tambahan gold dan HP dari commander tetap aman, Anda akan berkesempatan untuk memperoleh hero bintang 3 lebih cepat.

Tetapi bila hero yang ingin Anda jadikan bintang 3 mempunyai harga yang murah, maka Anda harus jeli saat ingin mengupgrade level commander.

Karena bila Anda terlalu cepat meningkatkan level, maka peluang untuk memperoleh hero dengan harga murah akan semakin kecil.

3. Aktifkan Feature Hero Library

Sebetulnya feature ini tidak berpengaruh pada munculnya hero yang Anda butuhkan, tetapi feature hero library dapat membantu Anda untuk menentukan hero yang ingin dijadikan bintang 3.

Hal ini karena feature hero library dapat tampilkan jumlah hero Magc Chess yang masih ada dalam pull atau menu Shop.

Dengan demikian, maka Anda dapat melihat hero yang mana berkesempatan untuk memperoleh bintang 3 dan bisa juga menganalisa combo apa yang hendak digunakan.

Maka gunakan feature tersebut sebaik-baiknya untuk memperoleh hero bintang 3 lebih cepat dan sebisa mungkin untuk menghindari combo yang sudah dipakai orang lain.

4. Timing Saat Up-grade Level Commander

Ketepatan saat mengupgrade level commander memang menjadi salah satu factor yang terpenting saat Anda ingin memperoleh hero bintang 3.

Dalam Magic Chess sendiri mempunyai hero dengan harga yang berbeda, dimulai dari harga 1 gold sampai 5 gold untuk hero legendary.

Sebenarnya levelling commander bergantung dari hero yang ingin Anda targetkan untuk dijadikan bintang 3.

Misalnya Anda ingin hero Miya yang mempunyai harga 1 gold untuk jadi bintang 3, maka seharusnya jangan terlalu cepat untuk meningkatkan level commander.

Karena semakin tinggi level commander, maka hero yang ada miliki harga yang tinggi dan tentu saja hero dengan harga murah akan semakin susah didapatkan.

Penutup

Jadi , demikianlah ulasan kali ini terkait 4 cara cepat naikin level hero bintang 3 di Magic Chess Mobile Legends. Selamat Mencoba!