Twibbon Hari Lanjut Usia Nasional 2022
Twibbon Hari Lanjut Usia Nasional 2022

Download Twibbon Hari Lanjut Usia Nasional 2022 Desain Terbaik

Kumpulan Link twibbon Hari Lanjut Usia Nasional 2022 berikut ini merupakan yang terbaik dan keren desainnya, kamu bisa mengunduh bingkai fotonya kemudian menggunakannya dengan praktis.

Hari Lanjut Usia Nasional merupakan salah satu hari terpenting di Indonesia dan diperingati setiap tanggal 29 Mei dengan segala macam perhatian dan penghormatan kepada para lansia.

Menurut Undang-Undang No. 13 tahun 1998 tentang perawatan lanjut usia, seseorang yang berusia di atas 60 tahun dianggap sebagai lanjut usia. Sebagai cara untuk menilai lansia, pemerintah telah membentuk komite nasional untuk perawatan lansia dan telah mengembangkan rencana aksi nasional untuk lansia di bawah kantor Menteri Hubungan dan Kesejahteraan. Komnas Lansia dibentuk sesuai dengan Keputusan Presiden Lr. 52 Tahun 2004 dan menjabat sebagai koordinator upaya peningkatan kesejahteraan sosial lanjut usia di Indonesia.

Pemerintah merayakan Hari Usia Ketiga dengan kegiatan yang mencakup kegiatan untuk orang tua, seperti latihan kelompok, berbagai kontes dan pembagian kit dukungan untuk orang tua. Selain itu, seminar dan diskusi bertema lansia diadakan untuk memperingati lansia.

Nah, dalam rangka memperingati momen hari tersebut, kamu bisa memajang foto kamu memakai bingkai twibbon Hari Lanjut Usia Nasional 2022.

Link Download Twibbon Hari Lanjut Usia Nasional 2022

Dengan mengedit fotomu menggunakan twibbon dibawah, kamu bisa langsung mengupload foto tersebut ke halaman Instagram, Facebook ataupun dijadikan status WA. Dengan bingkai twibbon dibawah foto kamu bisa menjadi unik dengan theme Hari Lanjut Usia Nasional.

1. https://www.twibbonize.com/bds2

2. https://www.twibbonize.com/drivegggg

3. https://www.twibbonize.com/drivegooll

4. https://www.twibbonize.com/hlun-pdpi2022

5. more…

 

Cara Membuat Twibbon Hari Lanjut Usia Nasional

Adapun tentang bagaimana tips menggunakan atau pasang bingkat foto Twibbon dengan memakai foto kamu adalah sebagai berikut :

  • Pilih salah satu link twibbon yang ada diatas.
  • Kemudian akan menuju ke situs Twibbonize dengan template bingkai yang kamu pilih tadi.
  • Setelah itu input foto kamu yang ada di dokumen dan langsung sesuaikan foto dengan bingkai.
  • Tahap berikutnya adalah kamu tinggal download twibbonnya dan simpan ke galeri smartphone untuk di bagikan ke sosial media.

Jika cara membuat twibbonnya kurang jelas, Bisa langsung berkomentar dibawah ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di bagikan ke teman-teman kamu ya.