Cara Nembak Wifi Dengan Alat Sederhana
Cara Nembak Wifi Dengan Alat Sederhana

Cara Nembak Wifi Dengan Alat Sederhana

Cara Nembak Wifi Dengan Alat Sederhana – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas info mengenai Cara Nembak Wifi Dengan Alat Sederhana. Saat ini sarana WiFi seperti telah banyak yang memakainya entahlah di dalam rumah tetangga, restaurant atau kafe bahkan juga tempat secara umum yang memasangkan WiFi. Tetapi karena capaiannya lumayan jauh jadi tidak dapat tersambung bila cuma memakai HP atau netbook saja. Bila Kamu ingin coba langkah nembak WiFi karena itu cara-cara ini dapat Kamu aplikasikan.

Wireless Fidelity atau kerap kita mengenal dengan WiFi sebagai media penghantar komunikasi jaringan computer yang sudah dilakukan secara wireless atau tanpa kabel untuk menyambungkannya. Hingga dalam beberapa jarak tertentu bisa saja tidak tercover jaringan hingga tidak bisa terhubung.

 

Cara Nembak Wifi Dengan Alat Sederhana

Bila Kamu ingin coba langkah nembak WiFi jadi tidak perlu cemas karena ada banyak sistem atau rahasia yang dapat Kamu pakai untuk tangkap signal WiFi jarak jauh. Ada beberapa program android yang berperan untuk tangkap signal WiFi dalam jarak jauh pada Google. Bila Kamu ingin tahu, karena itu dapat Kamu coba cara-cara nembak WiFi di bawah ini. Yok, dibaca!

1. Langkah Nembak Wifi Dengan Router Tenda N301

Router sebagai piranti keras berperan sebagai yang menerima dan penebar signal WiFi yang dapat Kamu kerjakan tanpa kabel atau dengan kabel.

Bila jarak WiFi yang ingin Kamu tangkap yaitu lebih dari 50 mtr., karena itu dapat memakai router outdoor Makin tinggi harga karena itu makin bagus kualitas barang. Bila Kamu telah memiliki router n301, karena itu berikut langkah nembak WiFi dengan router untuk tipe ini:

  1. Pertama, masukan power adapter pada routernya, lalu hubungkan ke setop contact buat menghidupkan router
  2. Selanjutnya, sambungkan piranti ke WiFi
  3. Membuka browser lalu saran ip 192.168.0.1 bila memakai tenda n301
  4. Apabila sudah, masuk pada menu wireless repeating janganlah lupa pakai model WISP
  5. Pilih WiFi yang Kamu bidik, bila tidak tampil karena itu taruh router pada luar rumah dan tujukan ke sasaran
  6. Saran sandi jika memakai sandi lalu click OK di bagian sudut kanan bawah
  7. Router akan proses re-boot buat menyambungkan ke WiFi sasaran

 

2. Langkah Nembak Wifi Dengan Alat Sederhana Model Repeater

Model repeater ini bisa Kamu pakai untuk rekomendasi langkah nembak WiFi dan membagi langsung namun bernama dan sandi yang serupa dengan WiFi yang Kamu tembak. Sebenarnya ada banyak hal yang perlu Kamu lihat saat sebelum tembak dengan repeater, yaitu:

Kamu ketahui sandi WiFi yang hendak Kamu tembak sekalian punyai ijin dari pemiliknya Telah mempunyai modul CPEnya, dan perlengkapan tambahan yaitu 2 kabel LAN dan PC / Netbook. Jika dua persyaratan itu telah tercukupi karena itu saat ini Kamu buat CPEnya. Apabila sudah, turuti langkah nembak WiFi berikut ini:

  1. Pertama, Membuka kontrol panel
  2. Selanjutnya membuka Network dan Internet > Network and Share Center > Change Adapter Seting
  3. Seterusnya click kanan pada Local Tempat Connection > Properties > ganda klik Internet Protocol version 4
  4. Click Use Following IP addreass seterusnya click “OK”
  5. Apabila sudah, membuka browser dan situs manajemen CPE dengan buka alamat 192.168.0.254
  6. Jika situs manajemen terbuka silakan login, secara standar Kamu bisa login dengan memakai username yaitu : “admin” dan sandi : “admin”
  7. Bila Kamu telah sukses masuk silakan mengisikan username dan sandi baru seperti keinginan Kamu. Janganlah sampai lupa sandi itu supaya Kamu dapat login. Proses usai

 

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai Cara Nembak Wifi Dengan Alat Sederhana. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian. Terimakasih