Cara Melihat Sisa Hero di Magic Chess Mobile Legend 2022
Cara Melihat Sisa Hero di Magic Chess Mobile Legend 2022

4 Cara Melihat Sisa Hero di Magic Chess Mobile Legend 2022

4 Cara Melihat Sisa Hero di Magic Chess Mobile Legend 2022 – Memenangkan sebuah permainan di game pasti semua orang  menginginkannya. oleh karena itu di perlukan strategi yang matang dan pola permainan yang baik ala-ala pro-player.

Begitu halnya game magic chess games yang dapat di bilang susah susah mudah apa lagi bila anda ingin push rank ke tier Mythic di perlu kan sinergi dan tingkat hero yang baik Karena itu penting untuk melihat jumlah hero yang masih ada di library magic chess.

Tetapi tidak seluruhnya player memperoleh fitur ini anda harus keluarkan sedikit uang saku untuk bisa mendapatkan fitur ini dengan beli Magic Chess Pass. di bawah ini caranya.

Cara Membeli Magic Chess Pass

  1.  Pastikanlah kamu sudah memliki Diamond yang cukup buat beli Magic Chess Pass
  2. Apabila sudah membuka game mobile legends di hp anda.
  3. Pilih Arcade lalu tentukan Magic Chess lalu pilih Magic Chess Pass.
  4. Di pilihan Magic Chess Pass anda akan mendapatkan 2 pilihan yakni Magic chess pluss dan yang biasa lebih murah ,tetapi fiturnya sama juga cuma di bagian tingkat saja yang lain jika kita beli yang pluss.
  5. Jika sudah tinggal klik beli dan selesai.

Sesudah ini ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk melihat sisa hero di magic chess :

Cara Mengaktifkan Hero Library Magic Chess

  1. Langsung masuk ke game Magic Chess.
  2. Pilih daftar hero di situ kamu dapat melihat jumlah hero yang masih ada.
  3. Untuk menampilkan jumlah hero pada library tinggal ganti saja nama jadi jumlah.
  4. Selesai.

Nach saat ini anda bisa melihat jumlah hero yang masih ada pada magic chess selain untuk memudahkan permainan ini bila anda ingin menaikan bintang hero menjadi lebih gampang tidak di tabrak player.

Demikian artikel di atas mengenai 4 Cara Melihat Sisa Hero di Magic Chess Mobile Legend 2022. Semoga informasi seputar tutorial di atas bisa bermanfaat bagi pembaca.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Cara mengetahui jumlah hero di magic chess tanpa diamondcara melihat stok hero di shop magic chess mlmelihat stok hero megic cjese