Download Games Dingdong Android Di Playstore
Download Games Dingdong Android Di Playstore

Download Games Dingdong Android Di Playstore

Download Games Dingdong Android Di Playstore – Kali ini saya akan menulis artikel terkait Download Games Dingdong Yang Ada Di Google Playstore.
Sudah tahu kan apakah itu games Dingdong?ya betul,games zaman dulu sekitar tahun 90 an.Nama Dingdong diambil dari suara games Dingdong itu sendiri,yakni bila kita memainkannya kerap terdengar suara yakni suara Ding-Dong.

Bila kita ingin memainkan games Dingdong kita harus ke mall atau kios-kios yang berada di tepi jalan yang menyewakan games Dingdong tersebut. Untuk dapat memainkannya kita harus memasukkan coin,dan coin tersebut umumnya telah disediakan oleh persewaan games Dingdong tersebut. Jika di kios-kios umumnya masih memakai uang coin 100 rupiah.

Cara memainkannya kita tinggal masukkan coin atau uang 100 rupiah,dan umumnya games akan selesai bila permainan kita kalah atau mati,dan jika ingin melanjutkan permainanya lagi kita harus masukkan coin lagi.Jika kamu mengusai memainkannya dengan uang coin 100 rupiah kamu dapat bermain sepanjang hari penuh,dan jika gampang mati satu jam dapat membuat kantong kita kering.Tapi sebenarnya games Dingdong sangatlah seru meskipun kuwalitas gambarnya belum Hd.

Dan di jaman tehnologi yang serba maju ini,jika kita ingin memainkan games Dingdong atau ingin sekedar mengenang saat-saat indah dulu bersama games Dingdong tak perlu mencari mall atau kios-kios yang menyediakan persewaan games Dingdong,kita hanya perlu menginstal di SMARTPHONE android kesayangan kita.Bila kamu ingin mencari games Dingdong di Google playstore agak sulit dijumpai,karena di Playstore banyak nama judul games Dingdong yang dirubah namanya,tapi menurut saya gamenya sama dengan games Dingdong jaman dulu.Berikut ini kamu dapat Download Games Dingdong Yang Ada Di Google playstore.

1.Classic Arcade

Classic Arcade yang menurut saya ialah aplikasi,tapi di dalamnya banyak kumpulan beberapa game Dingdong yang bisa kita mainkan,dapat di katakan gamenya sangatlah lengkap.Aplikasi ini dikembangkan oleh Wang Guantu dengan ukuran aplikasinya 99 mb,kamu dapat download di Google Playstote dengan nama aplikasinya ialah Arcade Klasik 2.
Judul games Dingdong yang ada di dalamnya diantaranya:

Final Fight Streetwis,Cadillacs and Dinos,Captain Commando,Hook,Double Dragon,Double Dragon 2,Double Dragon 3,64th Street,Street Fighter 1,Street Fighter 2,Savage Reign,Samurai Shodown 4,Eight Man,Gang Wars,Dai Makai-Mura,Ginga NinkyouDen,Ghosts’n Goblins,Golden Axe,Word Heroes,Waku Waku 7,Ultramen,Football Champ,NBA Jam,Theking Of Dragons,Marvel Land,Ninja Spirit,Ninja Gaiden,The Simpsons,Silent Dragon,Super Man,X-men,Vigilanter,Thunder Fox,Top Hunter,Tora eno Michi,Tenage Mammal Ninja Chipmum,Mirai Ninja,Mega Twins,Nastar,Ninja Combat,The Ninja kids,Ninja Komando,dan ada banyak lagi judul games yang belum saya sebutkan.

Beberapa games yang saya sebut telah ada yang ter-instal di aplikasi Classic Arcade,dan beberapa kita harus mendownloadnya lebih dulu di tempat download yang disediakan dalam aplikasi Classic Arcade.
Setiap ukuran games sangatlah kecil hanya sekitar 1kb.
Cara memainkannya sangatlah mudah,bila dulu di games Dingdong harus masukkan coin agar bisa memainkannya sekarang di Smartphone android kita tinggal buka aplikasi Classic Arcade,pilih games yang ingin di maimkan dan tekan menu Koin dan langsung Start.Dan kalian bisa langsung main games Dingdong dan mengenang kembali masa lalu.

2.Kung Fu Do Fighting

Kung Fu Do Fighting adalah games Dingdong kekinian yang ada di android,dan kuwalitas gambarnya lebih baik dari pada games Dingdong jaman dulu.Games ini di kembangkan oleh WaGame dengan ukauran games 16mb.
Cara memainkannya cukup mudah kita tinggal download games di Google playstore dan buka langsung bisa dimainkan.

3.Warriors Of Fate

Games Warrior Of Fate ialah games Dingdong yang sangat terkenal yang dikembangkan oleh GTR inc,games ini berjenis arcade atau petualangan.Ukuran games hanya 19mb yang dapat kamu download di Google Playstore.Di Google playstore nama games ini bukan Warriors Of Fate tapi telah beralih menjadi Prajurit Of Fate.Cara memainkannya benar-benar mudah,yakni:

  • Kita tinggal download games di Google playstore dan membukanya
  • Setelah games terbuka kita akan diberikan Guide atau panduan memakai kemampuan di permainan Warriors Of Fate dan pilih menu WOF(U) atau WOF(J).
  • Setelah terbuka menu baru pilih Koin dan Start.
  • Dan mainkan petualangan kamu.

4.Street Fighter 2

Games Street Fighter 2 adalah salah satu games Dingdong ber jenis Fighter atau perang yang telah men-dunia.Games ini sekarang datang di android dan kita bisa menikmatinya tanpa pergi ke masa lalu. Cara memainkannya sangatlah gampang,yakni:

  • Kita tinggal download games Street Fighter 2 di Google Playstore dan buka.
  • Setelah games terbuka kita akan disuguhi tutorial cara menggunakan kekuatan games Street Fighter 2 dan tekan saja play games.
  • Selanjutnya pilih Koin dan Start.\

Penutup

Demikian artikel dari saya terkait Download Games Dingdong Yang Ada Di Google Playstore,kamu dapat memainkanya gratis tanpa memasukkan koin lebih dulu.Dan semoga artikel saya bermanfaat,terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini,bila ada pertanyaan dapat berkomentar di kolom komentar yang sudah disediakan.