CARA MENGGATI KIT DLS 2022
CARA MENGGATI KIT DLS 2022

Cara Mengganti KIT DLS 2022

Cara Menggati KIT DLS 2022 – Dream League Soccer atau sering disingkat DLS adalah salah satu games sepak bola terbaik di Smartphone. Tidak cuman Gameplay, Kita akan mengeola sebuah Club/Team seperti seorang Pelatih bahkan juga Management Club. Bangun sebuah Team, mengupgrade stadion, melakukan transfer pemain, memenangkan kompetisi tiap musim untuk naik Divisi, mengatur pemain saat berlaga. Intinya Kita akan rasakan kesan dalam mengurus sebuah Team atau Club dunia dan berlaga juga dengan club dunia. Tidak itu saja, Kita bisa juga mengganti Kit/Jersey Team milik Kita.

Hal yang membuat games Dream League Soccer ini spesial ialah setiap tahunnya games ini akan melakukan Up-date versi dan mengikuti transfer pemain tim-tim dunia . Sehingga, Kita tetap berlaga dengan tim-tim internasional yang ada beberapa pemain aslinya.

Nach, kali ini Saya akan memberi tutorial terkait games DLS lagi, yaitu Cara Mengganti Jersey atau Kit Team di Dream League Soccer. Kita secara mudah Customisasi Kit Club memakai beberapa Template Kit yang disediakan. Agar terlihat berbeda, Kita bisa juga mengatur gabungan warna dari Jersey/kit tersebut. Nach, yang menarik ialah Kita dapat mengganti Kit team Kita di Dream League Soccer memakai jersey club internasional.

Tidak hanya penyesuaian Kit/Jersey dengan memakai template Kit yang disediakan, Bila ingin Anda dapat memakai Jersey Barcelona, Juventus, Real Madrid, dan Logo Club sepak bola di indonesia . Sehingga, sangatlah cocok untuk membuat Jersey Team Kita menjadi lebih berbeda dari yang lain. Saatnya buat iri teman dengan cara di bawah.

Untuk lebih jelasnya silakan Anda ikut cara mengganti logo team/club di Dream League Soccer di bawah.

Cara Mengganti Jersey/KIT Tim di Dream League Soccer

Tutorial ini mungkin lebih ke cara mengganti Jersey/KIT Team memakai Jersey club yang ada didunia karena Saya yakin mungkin Anda telah paham melakukan kustomisasi logo. Untuk mengganti Kit team/club di Dream League Soccer, silakan ikuti langkah langkah di bawah ini :

  1. Masuk ke Games DLS.
  2. Pilih My Klub.
  3. Pilih Customise Tim.
  4. Nach, pilih Ganti KIT.
  5. Anda dapat pilih ingin mengubah warna dan design KIT/Jersey dengan template yang sudah disediakan atau tidak.
  6. Untuk mengganti jersey/kit memakai jersey Club Bola terkenal, silakan tap Download.
  7. Nach, di sini Kita akan disuruh untuk memasukkan Link/URL gambar jersey yang ingin ditambahkan.
  8. Nach, untuk menelusurinya, silakan Anda masuk ke Google lalu mencari dalam kata kunci “Kit nama club untuk DLS”. Contoh “Kit Barcelona untuk DLS”, “Kit PSM Makassar untuk DLS”, dan lain-lain. Di Google sudah banyak disediakan design Kit club untuk games DLS . Jadi, silakan Anda cari…
  9. Nach, Kita cuma perlu URL gambar Kit nya saja. Umumnya sudah disediakan link didekat gambar tersebut. Silakan Anda salin.
  10. Apabila sudah bisa Link nya, silakan masuk kembali games DLS lalu Paste/Tempel link tersebut lalu Confirm.
  11. Nach, tunggu sesaat. Apabila sudah ada pemberitahuan Gambar Succesfully Downloaded. Bila pemberitahuan tersebut ada, memiliki arti simbol sukses diganti.

Penutup

Itulah Cara Mengganti Kit atau Jersey Team di Dream League Soccer memakai Jersey club sepakbolaTerkenal. Pada dasarnya ialah Anda harus mempunyai LINK gambar jerseynya. Bila terjadi eror atau Failed Download, maka berarti ada yang salah dari Link/URL.