Radiance Gold Gel MS GLOW, Perawatan Wajah Glowing
Radiance Gold Gel MS GLOW, Perawatan Wajah Glowing

Radiance Gold Gel MS GLOW, Perawatan Wajah Glowing

Radiance gold gel MS Glow mendapatkan banyak respon positif oleh wanita Indonesia sebagai salah satu skincare premium terbaik. Selain itu, produk ini juga menjadi salah satu produk premium terlaris, karena dapat membantu mencerahkan kulit. 

Seperti yang diketahui, brand ini merupakan merek kecantikan ternama yang siap membantu mewujudkan impian wanita Indonesia untuk selalu tampil cantik. Salah satu produk kecantikannya yaitu MS Glow whitening radiance gold gel. 

Kandungan Radiance Gold

Berdasarkan namanya, Anda pasti sudah tahu kalau skincare ini berbentuk gel pemutih dan pencerah yang juga mengandung emas di dalamnya. 

Kehadiran kandungan emas di produk radiance gold gel ini sangat diperlukan untuk mempercepat proses pemutihan dan pencerahan kulit. Dengan begitu, kulit bisa terlihat lebih cerah dan glowing. 

Selain itu, radiance gold juga diperkaya kandungan Arbutin, Glutathione, Tea Tree Oil, dan Chamomile Extract. Adanya ekstrak emas dalam produk radiance gold inilah yang menjadikan produk tersebut tampil mencolok jika dibanding dengan produk lain. 

Produk skincare MS Glow radiance gold memiliki tekstur yang halus, kental, dan cukup pekat. Warnanya bak emas berkilau yang menunjukkan kesan mewah sejak kali pertama melihatnya. 

Meski begitu, saat diaplikasikan pada kulit wajah, tekstur gel ini sangat lembut selembut sutera. Formulanya pun tidak berat karena kandungan gel yang langsung meresap membasahi lapisan kulit.

Manfaat Radiance Gold Gel 

Dengan menggunakan gel ini secara rutin Anda bisa putih hanya dalam waktu 10 hari. Jangan khawatir dengan kandungan yang ada di dalamnya. Selain karena ekstrak emas, gel ini juga mengandung stem cell dan alpha arbutin. 

Kandungan tersebut lah yang membuat produk gel ini efektif memutihkan wajah dalam waktu yang relatif singkat. 

Fungsi radiance gold lainnya adalah dapat membantu kulit Anda menjadi lebih lembab dan halus sampai 3 kali lipat. Stem cell yang ada di dalam gel inilah yang akan membuat kulit Anda menjadi lebih halus. 

Tak sampai disitu, stem cell dalam radiance gel ini juga bisa membantu menghilangkan flek hitam dan meningkatkan metabolisme di dalam kulit. Sehingga kulit Anda akan tampak menjadi lebih muda. 

Kerennya lagi, produk ini juga mampu menangkal radikal bebas seperti radiasi matahari dan polusi. Perlu diketahui, biasanya penyebab utama flek atau flek hitam adalah radikal bebas tersebut.

Produk ini memiliki manfaat yang luar biasa yaitu dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru dengan baik. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh kulit wajah yang tidak hanya sehat tetapi juga kencang dan kenyal.

Penutup

Buat Anda yang mendambakan kulit putih, bersih dan glowing, maka radiance gold gel MS Glow ini dapat menjadi produk skincare pilihan Anda.