hosting tahunan
hosting tahunan

5 Hosting Tahunan Murah Berkualitas, Performa Terbaik

Buat Anda yang memiliki modal cukup untuk memulai usaha online, tak ada salahnya langsung sewa hosting tahunan yang berkualitas. Secara perhitungannya, tahunan ini akan lebih hemat ketimbang yang bulanan.

Saat ini umumnya penyedia hosting menawarkan tarif bulanan yang lebih hemat dan terjangkau. Namun, Anda tetap bisa langsung memesan yang paket tahunan supaya lebih tenang dan nyaman dalam menjalankan usaha.

Rekomendasi Hosting Tahunan Murah Berkualitas

Rekomendasi Hosting Tahunan Murah

Beli hosting tahunan yang terjangkau dan kualitas pelayanannya tetap bagus bisa Anda lakukan di beberapa penyedia berikut ini:

1. Jagoan Hosting

Jagoan memang seperti namanya yang jago dalam memberikan pelayanan hosting, termasuk harga. Di Jagoan Hosting Anda bisa sewa hosting per tahun mulai dari Rp180 ribu saja.

Cocok untuk pemula dengan tampilan website yang sederhana. Pengunjung per bulan lebih dari 20 ribu dengan storage dan bandwidth unlimited. Jika ingin lebih hemat, Anda bisa langsung membeli paket 3 tahun dengan diskon yang lebih besar.

2. Dewaweb

Penyedia hosting Dewaweb tentunya juga sudah tidak asing Anda dengar bukan? Hosting murah tahunan bisa Anda dapatkan di Dewaweb.

Biaya per tahun hosting-nya mulai dari Rp240 ribu saja. Anda juga bisa mendapatkan dalam versi bulanan, paket dua tahun hingga tiga tahun yang menawarkan diskon lebih besar.

Pelayanan terbaik dari penyedia ini menawarkan fitur domain gratis selamanya, migrasi website secara gratis, dan layanan support dalam 24/7 hari kerja.

3. Exabytes

Harga hosting dan domain 1 tahun yang terjangkau bisa Anda dapatkan di Exabytes. Tersedia tawaran bulanan yang bisa Anda kalkulasikan untuk satu tahun hingga tiga tahun.

Penyedia tersebut menawarkan layanan web hosting yang profesional untuk pelaku bisnis dengan fitur-fitur lengkap sesuai kebutuhan website perusahaan.

Menyuguhkan NVMe SSD Drive yang menjamin kecepatan loading bisa lebih cepat. Layanan garansi 100 hari uang kembali dan control panel plesk yang lebih ramah dengan pengguna.

4. Domainesia

Mau mencoba hosting tahunan berkualitas dengan biaya yang hemat bisa coba di Domainesia. Anda bisa mendapatkan paket tahunan mulai dari Rp81 ribu lengkap dengan fitur layanan yang unggul.

Menyuguhkan validasi DV, EV, dan OV. Enkripsi untuk 256-bit, penerbitan secara instan, siklus 1 sampai 3 tahun, single domain dan wildcard SSL.

Layanan ini menggunakan garansi uang kembali 100%, bantuan dalam 24/7 jam kerja serta dokumentasi pelayanan yang lengkap.

Salah satu jenis hosting unggulan dari Domainesia adalah cloud hosting. Menyajikan performa dengan tingkat keamanan terbaik.

5. Niagahoster

Sewa hosting tahunan terbaik bisa Anda lakukan di Niagahoster. Layanan per tahun mulai dari Rp262.800 untuk paket bayi.

Soal keunggulan performa hosting di Niagahoster ini pastinya tak perlu Anda ragukan lagi. Tersedia berbagai pilihan paket dengan biaya menguntungkan.

Jika ingin lebih hemat dan tidak terasa mengeluarkan banyak anggaran, Anda bisa pilih paket bulanan. Paket hosting tahunan termurah di Niagahoster menawarkan 15 ribu pengunjung setiap bulan, unlimited bandwidth dan database.

Pesan hosting tahunan untuk aktivitas website yang lebih lancar dalam waktu lama. Sewa bulanan tentunya akan ribet karena Anda harus mengurus perpanjangan sewa setiap bulan.

Harga hosting yang lebih hemat, jaminan kenyamanan menggunakan website dan pastinya mendukung marketing online Anda bisa berlangsung lebih lancar.

Pilih hosting tahunan dari penyedia jasa terbaik dan fitur yang lengkap. Pertimbangkan juga pelayanan dan kelancaran support dari penyedia hosting.