hosting bulanan
hosting bulanan

5 Hosting Bulanan Terbaik, Murah, dan Berkualitas

Mau memulai bisnis online dengan website performa terbaik tapi terkendala biaya untuk sewa hosting tahunan? Jangan khawatir, Anda bisa memanfaatkan layanan hosting bulanan.

Hosting bulanan adalah hosting yang pembayarannya bisa Anda lakukan per bulan sehingga biaya lebih terjangkau dan efisien. Sewa hosting bulanan ini bisa Anda masukkan dalam kalkulasi pengeluaran bulanan yang lebih hemat.

Rekomendasi Hosting Bulanan Terbaik, Murah, dan Berkualitas

Hosting Bulanan Terbaik

Di Indonesia tersedia layanan hosting bulanan terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini rekomendasi hosting dengan pembayaran sewa per bulan, cocok untuk Anda yang ingin berhemat:

1. Hostinger

Hostinger menyediakan sewa hosting bulanan untuk jenis share hosting mulai dari Rp13.900 per bulannya. Storage-nya mencapai 50 GB dengan kunjungan 10.000 untuk bulanannya. Bandwidth 100 GB, SSL gratis tanpa batas, dan lengkap dengan akun email.

Hostinger terkenal sebagai penyedia hosting murah dan gratis. Termasuk untuk tarif bulanan masih tergolong murah dengan kualitas cukup bagus.

2. Niagahoster

Sewa hosting bulanan yang recomended bisa Anda lakukan di Niagahoster. Paket bayi dari Niagahoster menawarkan harga mulai dari Rp9.900 saja per bulannya.

Seperti Anda ketahui, Niagahoster menawarkan layanan hosting yang unggul di Indonesia dengan berbagai fitur lengkap dan support selama 24 jam.

Tersedia cloud hosting, VPS hosting, dan lainnya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan pengelolaan website.

3. Cloud Hebat

Hosting murah bulanan selanjutnya yang bisa Anda coba adalah layanan dari Cloud Hebat. Biayanya mulai dari Rp10.000 per bulan.

Jaminan tanpa biaya tersembunyi dan fitur yang cukup bagus. Mencakup storage 750 MB SSD, traffic yang unlimited, database unlimited, backup mingguan, gratis domain .my.id.

Cloud Hebat memastikan layanannya jelas dengan biaya yang transparan, support terbaik, dan kemudahan set up. Anda juga bisa mendapatkan gratis SSL selamanya, upgrade kapan saja dengan biaya paket bulanan yang terjangkau.

4. IDWebhost

IDWebhost pastinya juga tidak ketinggalan menyediakan hosting bulanan murah dan berkualitas. Paket mulai dari Rp10.900 perbulannya.

Harga tersebut sudah mencakup SSD space sebesar 400 MB, bandwidth bulanan yang unmetered, gratis 1 domain, panel cPanel, dan lainnya.

Paket bulanan hosting paling mahal di penyedia ini bisa Anda dapatkan sebesar Rp300.900 per bulan. Paket ini cocok untuk perusahaan. Terkenal menawarkan hosting dengan biaya murah, IDWebhost juga memberikan gratis domain dan SSL selamanya.

5. Webmaster

Mau sewa hosting bulanan yang juga cukup recomended untuk Anda adalah Webmaster. Biaya sewa bulanannya mulai dari Rp13.900 per bulan. Storage sebesar 12 GB, gratis 2 domain, gratis SSL, perlindungan Imunify360, dan pengunjung 2000 per bulan.

Fitur web hosting-nya meliputi antivirus, CloudLinux OS, back up data, security, CageFS, dan lainnya. Webmaster merupakan salah satu penyedia hosting berpengalaman di Indonesia. Penawaran tarif bulanannya tetap menyuguhkan fitur berkualitas.

Tak ada halangan untuk Anda yang ingin memulai bisnis secara online. Layanan sewa hosting bulanan cukup hemat dan efisien. Bayar hosting tidak harus mahal dalam hitungan tahunan. Biaya lebih hemat pakai tarif bulanan.

Perhatikan layanan support dari penyedia hosting jika ingin memesannya. Apalagi jika Anda pengguna baru yang belum berpengalaman. Sedikit investasi lebih mahal akan lebih baik jika Anda mendapatkan kualitas hosting dan pelayanan yang mendukung.

Mulai bisnis dengan mencoba hosting bulanan terbaik di Indonesia. Dapatkan keuntungan berlipat dengan mengembangkan bisnis di dunia maya.