hosting Indonesia
hosting Indonesia

5 Hosting Indonesia Terbaik dan Performa Teruji

Memilih hosting terbaik untuk sebuah website adalah hal yang penting Anda lakukan untuk memastikan performa website Anda lebih tangguh. Hosting Indonesia saat ini juga sudah menyuguhkan pilihan layanan berkualitas dari berbagai penyedia.

Mau tau apa saja hosting dengan performa yang sudah teruji di Indonesia? Simak selengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Hosting Indonesia Terbaik

Rekomendasi Hosting Indonesia Terbaik

Mau punya website dengan performa yang bagus, Anda bisa mencoba hosting Indonesia terbaik berikut ini:

1. Jagoan Hosting

Ingin mendapatkan layanan cloud hosting berkualitas dan bagus bisa mencobanya di Jagoan Hosting. Tersedia cloud hosting cPanel, unlimited hosting, cloud hosting mix & match, dan VPS X.

Jagoan Hosting menawarkan infrastruktur yang canggih sehingga berpengaruh pada produk hosting dan VPS yang mereka hasilkan. Penyedia hosting ini juga telah mengantongi ISO 9001: 2015, ISO: 27001: 2013 dan telah tervalidasi dengan MANRS.

Layanan support selama 24/7 jam kerja dan 99 persen uptime server dan jaringan. Mau mencoba ketangguhannya bisa langsung pilih menu paket di Jagoan Hosting.

2. Niagahoster

Hosting terbaik di Indonesia yang Anda pasti tak asing adalah Niagahoster. Menawarkan keunggulan akses yang lebih cepat dan aman dengan kualitas server yang mumpuni.

Jaminan website yang selalu online dalam uptime 99,99%, disk space dan bandwidth tanpa batas, serta jaminan garansi uang kembali dalam 30 hari.

Walaupun secara kualitas cukup bagus, Niagahoster juga menyajikan pilihan hosting murah dengan kualitas terbaik. Menawarkan hosting paket bayi dengan biaya perbulannya hanya Rp9.900 saja. Anda juga akan mendapatkan perlindungan menyeluruh dari firewall melalui Imunify360.

3. Masterweb

Penyedia web hosting yang sudah beroperasi sejak tahun 2004 ini menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Fitur lengkap dan jaminan sertifikasi ISO 27001 untuk keamanan kelas dunia.

Tersedia layanan jenis hosting WordPress SSD, virtual private server, cloud server, dan dedicated server. Masterweb juga menyediakan layanan pembuatan website untuk para pelaku bisnis online yang ingin terjun secara cepat mengelola toko online dengan biaya terjangkau.

4. Hostinger

Nama Hostinger mungkin cukup populer sebagai penyedia hosting Indonesia gratis. Namun, jangan sangka ternyata layanan hosting di penyedia ini cukup lengkap.

Memberikan garansi teknologi yang canggih dan performa yang lebih maksimal. Layanan hosting terbaik untuk WordPress bisa Anda nikmati di Hostinger.

Memudahkan para pemula yang ingin memiliki hosting terbaik dengan harga yang lebih bersahabat. Hostinger menawarkan jaminan 30 hari uang kembali jika layanannya tak sesuai.

5. IDWebhost

Penyedia hosting terbaik di Indonesia selanjutnya adalah IDWebhost. Anda pasti juga tidak asing lagi dengan nama ini dan sering Anda jadikan tempat beli domain.

Menawarkan paket promo yang menarik, hosting 5GB dengan gratis 2 domain dan SSL. IDWebhost juga menyajikan keunggulan akses web yang bisa 40 kali lebih cepat dengan dedicated cloud back up yang unggul.  Promo paket hosting termurahnya mulai dari Rp10.900 per bulan untuk paket charming.

Hosting mana yang terbaik untuk Anda? Selain menilai fitur, layanan, dan harganya, Anda juga perlu melihat kebutuhan hosting Anda seperti apa. Pilihan penyedia hosting di atas akan bisa Anda pilih sesuai dengan kualitas website yang akan Anda bangun.

Hal yang tak kalah pentingnya adalah kualitas support penyedia layanan. Jika ada gangguan bagaimana responnya dan upaya mengatasinya. Hosting Indonesia yang terbaik tentunya akan memberikan kenyamanan yang memuaskan bagi pengguna.