Berikut Tutorial Lengkap Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp
Berikut Tutorial Lengkap Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp

Berikut Tutorial Lengkap Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp

Berikut Tutorial Lengkap Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas info mengenailTutorial Lengkap Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp. Sama seperti yang dijumpai jika program GBWhatsApp ini sebagai program MOD WhatsApp, yang direncanakan khusus dengan beberapa keunggulan dan kekhasan tertentu. Salah satunya kekhasan yang dipunyai oleh GBWhastApp ini yakni program ini bisa jalan bertepatan dengan program WhatsApp versus resminya.

Disamping itu, kadang ada pemakai yang berpikiran untuk mempunyai dua account WhatsApp yang lain . Maka, program GBWhatsApp ini menjadi jalan keluar untuk Anda yang ingin mempunyai dua account, hingga tak perlu ribet untuk mempunyai dua handphone sekalian.

Dalam artikel ini kali, saya akan menerangkan berkenaan feature apa yang ada dalam GBWhatsApp dan bagaimanakah cara memakainya. Langsung ke keterangan berkenaan langkah memakai GBWhatsApp di bawah ini.

 

Tutorial Lengkap Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp

Secara umum, GBWhatsApp mempunyai sejumlah fitur yang serupa seperti WhatsApp resminya. Tetapi, GBWhatsApp ini diperlengkapi dengan beragam feature yang tidak dipunyai oleh WhatsApp resminya. Apa sejumlah fitur itu?

Salah satunya feature yang bisa Anda cicipi ialah feature Privasi atau Privacy. Feature ini bisa dicicipi dengan pilih menu yang berada di sudut atas kanan, seperti menu yang ada di WhatsApp. Nach, berikut ini akan diterangkan berkenaan sejumlah fitur privacy apa yang ada di GBWhatsApp dan langkah memakai GBWhatsApp.

1. Show Online Status

Di WhatsApp sendiri, untuk menyaksikan apa pemakai yang lain sedang off-line atau online bisa disaksikan lewat status yang ada saat buka chat pemakai itu. Dan pada GBWhatsApp, Anda bisa sembunyikan status Online supaya pemakai lain tidak bisa menyaksikan jika Anda sedang pada kondisi Online.

Bagaimanakah cara memakainya ? Anda tinggal pilih menu Privasi > tentukan Show Online Status. Dengan demikian, pemakai lain tidak ketahui jika sebetulnya Anda sedang pada kondisi Online.

2. Blue Ticks

Tentunya, Anda pernah memerhatikan di WhatsApp jika chat sudah dibaca oleh pemakai lain, maka ada contreng biru (ganda ticks) di chat Anda.

Bila Anda sendiri ingin sembunyikan jika sudah membaca chat pemakai lain, karena itu Anda tinggal tentukan menu Privasi > tentukan Blue Ticks. Dengan demikian, pemakai lain akan menduga jika Anda belum membaca pesan yang sudah dikirimkannya, dan Anda ketahui bila pesan yang Anda kirim telah dibaca oleh pemakai itu.

3. Second Ticks

Feature ini sama dengan feature awalnya, yakni Anda bisa sembunyikan jika Anda sudah membaca chat dari pemakai lain, yang membandingkannya feature ini cuma tampilkan contreng satu saja. Dengan demikian, pemakai lain memandang jika chat itu belum Anda terima apa lagi dibaca.

Walau sebenarnya, Anda sendiri sudah baca chat dari pemakai itu. Langkah memakainya juga gampang, Anda tinggal pilih menu Privasi > tentukan Second Ticks. Sama dengan WhatsApp, meskipun Anda sudah aktifkan feature ini tetap Anda bisa membalasnya chat pemakai itu.

4. Writing Status

Sudah pernahkah Anda memerhatikan tulisan “… is typing” saat seseorang akan mengirimi pesan ke Anda ? Nach, dengan memakai feature ini Anda bisa sembunyikan status itu dari pemakai lain, hingga pemakai lain tidak ketahui jika Anda sedang mengirimi pesan padanya.

5. Blue Microphone

Dengan memakai feature ini, Anda bisa sembunyikan contreng biru saat pesan suara dari pemakai lain sudah dibaca oleh Anda. Langkah memakainya juga gampang, Anda tinggal pilih Privasi > tentukan Blue Microphone, pemakai lain akan menduga jika pesan suara darinya belum Anda dengar

6. Enable Anti-Revoke

Kemungkinan Anda pernah berasa kecewa jika pesan itu sudah dihapus oleh pengirimnya, hingga Anda tidak bisa menyaksikan pesan apa yang sudah dikirimkan olehnya. Bila di WhatsApp, pesan yang telah dihapus oleh pemakainya, kita tidak bisa menyaksikannya kembali terkecuali memakai program tambahan.

 

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai Tutorial Lengkap Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian. Terimakasih