7 Aplikasi Penghasil Uang
7 Aplikasi Penghasil Uang

Simak! Inilah 7 Aplikasi Penghasil Uang Yang Wajib Kamu Coba

7 Aplikasi Penghasil Uang Yang Wajib Kamu Coba – Indonesia termasuk negara tertinggi terkait pemakaian smartphone. Salah satu yang mendominasi sistem smartphone yaitu Android. Umumnya pengguna memanfaatkan smartphone-nya untuk exist di sosial media.

Jika ingin cermat, sebetulnya banyak yang bisa kita lakukan dengan smartphone, lho. Salah satunya menghasilkan beberapa pundi uang secara mudah dan cepat. Yang kamu butuhkan hanya kuota dan smartphone dengan memory besar.

Bahkan juga hoby nge-games melalui telephone genggam bisa saja kebun uang lho. Bagaimana caranya? Tenang Ayokupas akan kasih nih beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik yang terbanyak di unduh di Android. Ingin tahu ingin tahu apa saja ? Check selengkapnya di bawah ini ya.

1. Cash Gift

Cash Gift mengeklaim telah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk juta-an penggunanya. Ada banyak kelebihan yang dimiliki aplikasi satu ini. Di antaranya jumlah payout kecil yaitu 3 dolar saja.

Disamping itu, waktu reedem-nya relatif singkat, karena bisa masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja.

Terapan ini memakai sistem point, 1.000 point sama dengan 1 dolar. Point dapat diperoleh dengan melihat iklan, meng-install aplikasi, dan mengerjakan task yang disiapkan aplikasi.

2. Grab Points

Untuk kamu yang tidak dapat mengunduh atau install aplikasi karena keterbatasan memory, kamu dapat pilih Grab Points sebagai alternative-nya. Aplikasi penghasil uang ini membuat kamu tetap bisa dapat poin cukup dengan melihat video dan mengisi survey.

Cara yang lain yang dapat kamu pakai untuk mendapat rewards ialah mengundang teman atau membagikan rekomendasi aplikasi kepada mereka, melakukan registrasi dan mencoba layanan situs tertentu.

Tidak itu saja, kamu juga bisa menonton GrabPoints TV (kamu dapat memperoleh 20 point setiap menonton 10 menit), dan mencoba pembayaran suatu produk.

  • Amazon Gift Card, minimal payout: 3 dolar
  • PayPal Cash, minimal payout: 5 dolar
  • Google Play Store, minimal payout: 10 dolar
  • BestBuy Gift Card, minimal payout: 10 dolar
  • Target Gift Card, minimal payout: 10 dolar
  • Starbucks Gift Card, minimal payout: 10 dolar
  • GAP Gift Card, minimal payout: 10 dolar
  • Facebook Gift Card, minimal payout: 15 dolar
  • XBOX Live Gift Card (3 bulan), dan ada banyak lagi yang lainnya.

3. Cash for Apps

Penggunaannya cukuplah sederhana. Untuk memperoleh point, kamu dapat download, install, dan memainkan feature tertentu di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 point, dapat ditukar dengan uang satu dolar.

Nantinya point ini dapat dicairkan melalui Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan lain-lain. Sayangnya, pembayaran tidak dapat dilakukan lewat PayPal.

Rerata point yang bisa kamu dapat setiap meng-install aplikasi ialah 50-400 point, tergantung penawarannya. Dalam jumlah ini, kamu dapat meraih point banyak dalam sekejap.

4. appKarma Reward & Gift Card

Aplikasi appKarma Reward & Gift Card salah satu yang cukup terkenal di Indonesia. Selesai meng-install aplikasi, kamu tinggal pilih penawaran yang tersedia untuk mendapatkan point, diantaranya:

  • Meng-install dan memainkan aplikasi.
  • Rutin membuka apliaksi yang telah di-download.
  • Mengikuti Karma Quizzez, yaitu menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk mendapatkan uang.
  • Mencapai “Achievement Badges”, yaitu penghargaan yang didapat saat mencapai target tertentu. Misalkan target install 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke beberapa teman, dan sebagainya.
  • Mengundang teman lewat code refferal.
  • Tetapi kekurangannya cukup terasa, yaitu metode pembayaran. Di Indonesia, kamu hanya dapat mencairkan uang dari appKarma Reward dan Gift Card lewat PayPal saja.

5. Google Opinion Rewards

Jika tidak suka ribet harus install dan menggunakan aplikasi, kamu dapat mencoba “Google Opinion Rewards”. Sesuai namanya, kamu hanya perlu menuliskan opini di kolom survey yang disediakan Google.

Kamu harus mengisinya dengan benar dan valid jika ingin mendapatkan point. Tapi tenang saja, pertanyaan yang diajukan tidak sulit, kok. Contohnya seperti, “Kapan kamu berencana melakukan perjalanan atau traveling?” atau “Mana logo yang menurutmu paling bagus?” Mudah sekali, bukan?

Meskipun tugasnya relatif mudah, tetapi tidak setiap hari ada survey yang masuk. Bahkan, bisa saja hanya ada seminggu atau dua minggu sekali.

Kekurangan lainnya ialah kamu harus meng-install layanan pengubah IP seperti VPN untuk mengganti lokasimu saat memakai aplikasi ini. Karena Google Opinion Rewards belum tersedia di Indonesia.

6. Showbox

Sekarang ini, sekitar sepuluh juta pengguna telah meng-install Showbox. Rerata mereka dapat menghasilkan uang sekitar 25 dolar atau Rp 375 ribu cukup dengan bermain game di terapan ini. Untuk kamu yang hoby nge-games, Showbox jelas bisa jadi alternative.

Aplikasi ini menggunakan sistem point, 1.000 point yang terkumpul sama dengan 1 dolar. Point ini dapat kamu bisa dengan melihat video game, mencoba game baru yang di-launching, atau meraih kemenangan kompetisi game.

Rerata kamu akan mendapatkan 30-500 point untuk setiap penawaran yang sukses dilakukan. Point ini dapat dicairkan saat mencapai minimum 5 dolar. Yang tidak punya rekening PayPal, kamu dapat menukarkannya dengan gift card dan pulsa operator seluler.

7. WHAFF Reward

Sementara, WHAFF Reward ialah aplikasi rewards yang terbanyak diinstal di Google Play Store. Sama seperti ke enam aplikasi penghasil uang di atas, ada beberapa penawaran yang nantinya dapat kita pilih seperti mengunduh, meng-install, sampai memainkan aplikasi yang berada di daftar WHARF Reward.

Besaran penghasilan yang hendak kita terima berkisar di antara 0,1-1 dolar, tergantung lokasi atau negara pengguna. Disamping itu, akan ada bayaran lebih jika kamu dapat menuntaskan premium offer.

Ada tiga jenis pencairan dana yang telah terkumpul, pertama lewat PayPal. Kedua melalui pulsa operator seluler seperti Telkomsel, Axis, Tri, Indosat, IM3, XL, dan lain-lain. Terakhir berbentuk saldo iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

Akhir  Kata

Cukup mudah, kan? Dibanding hanya sekadar eksis di sosial media dan stalking mantan, mending gali pundi-pundi uang dari aplikasi penghasil uang tercepat di android, kan? Selamat mencoba!