3
3

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Bergerak Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Bergerak Terbaik – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas info mengeanu Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Bergerak Terbaik. Ingin buat photo bergerak atau cinemagraph sendiri yang kece? Tak perlu jago koreksi karena saat ini banyak program ubah photo bergerak untuk Android kamu.

Dengan program itu, photo kamu dapat di-edit jadi lebih hidup dan pasti makin memikat saat sebelum mempublikasikannya di sosial media.

 

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Bergerak Terbaik

Bila kamu mengetikan keyword photo bergerak dalam Play Toko, maka ada banyak hasil yang membuat kebingungan. Karena itu, kami akan pilih beberapa program ubah photo bergerak yang baik dan gampang dipakai. Berikut rekomendasinya :

1. PixaMotion Loop Foto Animator dan Foto Video Maker

Membuat wallpaper, photo, latar belakang dan topik bergerak jadi gampang dengan program PixaMotion. Tidak cuma membuat latar belakang photo kamu bergerak, program ini sediakan beberapa efek modern seperti beberapa editor professional.

Langkah pemakaian program ini benar-benar gampang, di mana kamu tinggal pilih photo yang hendak di-edit. Ada stok photo yang dapat diunduh langsung dalam program.

2. Zoetropic

Program yang ke-2 ialah Zoetropic dari developer Zoemach Tecnologia. Program ubah photo bergerak gratis satu ini banyak memiliki feature yang bagus sekali untuk dibahas.

Salah satunya feature yang lain dari program yang lain ialah Stabilisasi. Di mana dengan feature itu kamu dapat membuat batas tempat photo yang mana tidak mau kamu pergerakan. Umumnya ini bermanfaat bila kamu mengubah photo dengan latar belakang laut dan langit.

Disamping itu ada overlay, dengan feature ini kamu dapat menambah gambar dan dampak ke photo kamu. Misalnya saja dampak kembang api, meteor jatuh, api dan sebagainya.

3. VIMAGE

Vimage sebagai program pembikin cinemagraph yang memungkinkannya kamu menambah dampak pada photo hingga hasilkan kreasi seni yang hebat.

Minimal ada lebih dari 100 dampak yang dapat dipakai untuk percantik photo kamu. Selainnya dampak, ada pula tool animator yang mana perannya mengganti gambar diam menajdi bergerak.

4. StoryZ Foto Motion dan Video Maker

Selanjutnya ialah StoryZ Foto. Sejumlah fitur yang ada pada program ini akan membuat photo kamu mempunyai narasi dengan dampak hebat.

Salah satunya feature yang kece ialah Ganda Exposure. Bila kamu belum mengetahui, Ganda Exposure sebagai tehnik dalam photografi untuk menyatukan dua object jadi satu. Arah dari tehnik ini untuk membuat dampak menegangkan dan aktif.

5. Movepic

Beberapa feature yang berada di program Movepic:

Animasi

Dengan feature ini, kamu dapat memberi dampak hidup pada gambar atau foto dengan menyekakan ke sisi yang diharapkan.

Filter

Supaya animasi yang sudah kamu bikin makin memikat, pakai feature filter yang sudah disiapkan.

Ada berbagai macam tipe filter yang dapat disamakan dengan keadaan photo kamu. Misalkan filter B/W, picnic, daily life, winter, summer dan sebagainya.

Efek

Efek-efek yang dapat diaplikasikan di antara lain; glitch, piksel efeks, trippy, aesthetic, mojo, pixa dan psychedelic efeks. Untuk hasilkan photo bergerak yang mengagumkan, gabungkan di antara animasi dan dampak lalu pakai khayalan kamu.

Teks

Menambah tulisan ke photo kelihatannya jadi hal harus saat kita mengubah sebuiah photo. Untungnya program Movepic sediakan beragam dampak tulisan yang trend sekarang ini. Salah satunya, Shadow, Inner Shadow, Stroke, Latar belakang, Reflection, Emboss, Mask, 3d teks, gambar texture.

 

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Bergerak Terbaik. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian. Terimakasih