Cara Download Aplikasi Tik Tok PC
Cara Download Aplikasi Tik Tok PC

Cara Download Aplikasi Tiktok Di Laptop Atau PC Dengan Mudah

Cara Download Aplikasi Tiktok Di Laptop Atau PC – Dapat memainkan aplikasi Android di PC merupakan hal yang sangat istimewa, karena anda dapat nikmati aplikasi tersebut dengan tampilan layar yang lebih luas dan tentunya akan lebih seru. Salah satu aplikasi terkenal yang dapat anda install di computer atau laptop anda adalah aplikasi TikTok, adanya aktris yang memainkan aplikasi ini membuat Tiktok sangatlah terkenal.

Untuk anda pengguna Tiktok yang ingin mencoba atau memainkan aplikasi Tiktok di PC, tentu saja sedikit kerepotan karena Tiktok tidak menyediakan aplikasi resmi versi PC. Sehingga anda harus waspada jika mendapati aplikasi Tiktok versi PC yang dapat anda download di Internet, karena umumnya aplikasi tersebut merupakan tipuan yang sebenarnya adalah Malware.

Untuk anda yang ingin Install aplikasi Tiktok di PC atau laptop, di sini Ayukupas akan membagikan cara terbaik dan aman supaya anda dapat memainkan aplikasi Tiktok di computer anda. Ada 3 cara yang dapat anda pilih, tentu saja yang cocok dengan anda. Langsung untuk cara-caranya kita ulas di bawah ini.

1. Install Tiktok Versi PC

Sebenarnya ada aplikasi Tiktok yang dibuat khusus oleh beberapa pihak untuk dapat terpasang di perangkat PC, anda sebenarnya dapat unduh dengan mudah di internet, tetapi anda harus waspada karena banyak Malware yang mengincar anda. Bila anda ingin mudah, anda dapat unduh lewat tautan link berikut ini.

DOWNLOAD

Bila anda telah berhasil download, maka anda tinggal mencari letak file hasil unduh dan melakukan pemasangan aplikasi tersebut di PC anda. Dengan begitu anda dapat memainkan Tiktok langsung di perangkat PC anda.

Aplikasi ini dapat dijalankan secara lancar pada PC dengan spesifikasi minimum RAM 2GB, dan Windows 10. Tetapi kelemahan pada versi ini ialah sejumlah fitur tidak selengkap aplikasi Tiktok versi android, dan belum mendapatkan pembaruan terkini.

2. Memakai Emulator

Bila cara di atas sangat sederhana dan mudah, maka langkah ke-2 memakai emulator yang tentu saja cocok untuk anda yang ingin memainkan Tiktok dengan feature sangat lengkap seperti aplikasi Tiktok versi smartphone.

Tetapi untuk dapat menjalankan program secara lancar, PC atau laptop anda harus mempunyai minimum RAM 4GB. Hal ini merupakan konsekuensi karena cara ini memakai emulator, dan tentu saja dengan jaminan tidak akan terjadi lag nantinya.

Untuk dapat memakai cara ini, anda harus meng-install software emulator terlebih dahulu. Di sini Ayokupas merekomendasikan sebuah software emulator android yang terkenal enteng dan tidak rawan lag, nama emulator nya ialah Nox Player, anda dapat unduh emulator tersebut di website resminya atau bisa juga lewat tautan link berikut ini.

DOWNLOAD

Setelah emulator berhasil anda unduh, install emulator tersebut ke PC anda. Selanjutnya buka dapat membuka emulator tersebut dan buat account Google seperti anda memiliki smartphone Android baru, ikuti beberapa langkah yang diperintahkan emulator tersebut.

Setelah anda dapat memakai emulator tersebut, akan ada aplikasi play-store dalam menu utama emulator.

Buka program play-store tersebut lalu cari dan install aplikasi Tiktok, caranya sangatlah mudah seperti anda memakai play-store versi android. Bila anda telah sukses meng-install aplikasi Tiktok, maka anda bisa memainkan Tiktok di PC anda dengan bantuan emulator tersebut.

3. Main Tiktok di PC Tanpa Install Aplikasi

Sebetulnya anda dapat memainkan Tiktok di PC tanpa perlu meng-install aplikasi Tiktok, karena Tiktok mempunyai situs resmi yang menyediakan layanan untuk anda yang ingin menikmati Tiktok tanpa perlu meng-install aplikasi.

Anda dapat berkunjung situs sah Tiktok di (https://www.tiktok.com/id /).

Selanjutnya anda dapat click Tonton sekarang. Dengan begitu, anda dapat menikmati dan memakai aplikasi Tiktok tanpa harus melakukan instalasi.

Tetapi kelemahan pada cara ini ialah performa yang sedikit lambat, karena sebagai tampilan web dari sebuah aplikasi.

Penutup

Demikian cara meng-install aplikasi Tiktok di PC atau laptop, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.