7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Hp Android dan I phone terbaru
7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Hp Android dan I phone terbaru

Keren! Inilah 7 Aplikasi Edit Foto Hp Android Dan I Phone Terbaru

7 Aplikasi Edit Foto Hp Android Dan I Phone Terbaru – Penggemar mobile photografi saat ini tidak perlu repot-repot lagi mencari aplikasi edit photo terbaik buat HP Android dan iPhone. Pasalnya banyak pilihan aplikasi keren, terbaik, terkini tersedia untuk HP tersebut.

Bukan rahasia lagi jika HP sudah menjadi perangkat konvergensi serba bisa. Bukan hanya untuk berkomunikasi, cuap-cuap atau mengirim pesan text saja.

Aplikasi HP sekarang ini sangat keren, karena mampu digunakan sebagai camera digital baik untuk digunakan sebagai sarana photo editor terbaik bahkan juga untuk video.

Aplikasi Editor Foto Terbaik dan Terkini HP 2022

Pada tulisan kali ini kami ingin menampilkan 7 program editor photo terbaik, terkini Juni 2022 untuk HP Android dan iPhone kamu. Dengan membawa sebuah smartphone dan aplikasi keren berikut, photo kamu dapat di-edit agar terlihat lebih profesional.

Meskipun kami sepakat jika kehadiran camera professional tidak dapat digantikan begitu saja dengan sebuah HP Android atau iPhone, tetapi minimal untuk menghasilkan sebuah gambar cantik tidak hanya dimiliki oleh para photografer professional saja.

Sebetulnya, kita dapat menghasilkan photo keren bila mengenal tehnik dasar-dasar photografi dan software editor photografi keren. Bahkan pilihan aplikasi buat mengedit terbaik, terkini 2022 yang ada beraneka ragam lho.

Berikut ialah 7 aplikasi android editor photo terbaik dan terkini yang dapat kamu gunakan untuk HP, Yuk simak! :

1. Instasize

Instasize adalah aplikasi editor photo dengan kemampuan serba bisa. Dengannya kita dapat melakukan banyak hal dimulai dari trim, colour corect, post process sampai membuat desain photo atau video. Koleksi melimpah filter, border, pilihan teks membuat jadi all-in-one tools buat yang memerlukan editing berkualitas tetapi praktis.

Semua dirancang secara inovatif dengan up-date baru setiap bulan sehingga content tetap fresh. Instasize mempunyai interface user friendly. Aplikasi ini tersedia secara gratis, premium, dapat didownload di Google Play-store.

2. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Adobe PhotoShop Express merupakan salah satu aplikasi buat otak-atik photo keren yang paling mudah dipakai karena mempunyai tampilan antar muka sederhana.

Disamping itu aplikasi edit photo terbaik dan terkini ini termasuk sangatlah ringan tetapi menawarkan feature menarik, salah satunya ialah feature bernama blemish-removal, memungkinkannya kamu untuk dapat membersihkan gambar dari bintik yang mengganggu keindahan.

3. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom adalah aplikasi editor photo terbaik yang dibuat oleh Adobe, merupakan bagian dari Adobe System dalam mendatangkan perangkat lunak android untuk editing photo di HP kalian.

Sama dengan versus untuk computer, Adobe Lightroom tawarkan feature untuk dapat mengganti dan merekayasa photo seperti keinginan pemakainya.

4. Photo Lab Picture Editor

Selain mempunyai feature editor photografi mudah, aplikasi Foto Lab Picture Editor menawarkan sejumlah opsi menarik untuk ditambahkan pada photo kita buat. Salah satunya adalah efek filter, kolase, menambahkan frame, menyatukan beberapa photo sehingga menghasilkan photo dengan efek keren unik.

Dengan aplikasi android editor photo terbaru yang keren ini kamu akan lebih mudah, cepat dalam mengedit gambar karena aplikasi ini mempunyai tampilan mudah dipahami dalam penggunaannya.

5. PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio ini memiliki beberapa feature sangat baik sebagai aplikasi edit photo terbaik dan terkini. Salah satunya adalah sejumlah filter, aplikasi camera, alat menggambar, menambah effect, aplikasi ini mempunyai fungsi platform sosial.

Dan menurut kami menarik dalam aplikasi HP android dan iPhone keluaran terbaru ini ialah kehadiran feature Magic Effect, yang akan membuat foto terlihat bagus dan hidup.

6. Aplikasi Editing PicSay

Aplikasi PicSay Photo Editor tersedia dalam dua versi yaitu PicSay Free dan PicSay Pro, adalah salah satu aplikasi edit photo terkini cukup menarik karena menawarkan beberapa feature yang tidak ada pada perangkat lunak lain.

Salah satu feature itu adalah menambahkan judul-balon percakapan, feature doodle, di mana kamu dapat menggambar di atas photo dengan effect keren. Selain mempunyai feature umum lainnya seperti memperbaiki effect red-eye, aplikasi PicSay menawarkan kemudahan untuk kamu yang ingin membagikan photo yang sudah kamu editing ke media sosial cukup dengan satu sentuhan.

7. Pixlr – Free Photo Editor

Pixlr Express adalah salah satu aplikasi editor photo terbaik menurut kami, selain tawarkan beberapa filter siap pakai. Pixlr mempunyai feature lain yang memungkinkan pengguna untuk menyatukan 2 buah photo menjadi satu kesatuan sampai menghasilkan photo kelihatan unik, menarik.

Ada pula feature untuk menambahkan text atau membuat photo kolase. Sama seperti beberapa aplikasi photo editor terkini yang lain, Pixlr mempunyai kemampuan untuk langsung bisa membagikan photo ke layanan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram.

Penutup

Mengedit sekarang ini sangatlah mudah dan dapat dilakukan kapan pun dan dimanapun dengan 7 aplikasi edit smartphone diatas. Aplikasi tersebut dapat memudahkan aktivitas editing anda dan tidak kalah bagusnya denga aplikasi desktop. Selamat mencoba, Semoga Bermanfaat!.