Aplikasi Cheat FF Auto Headshot
Aplikasi Cheat FF Auto Headshot

7 Aplikasi Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2022, No Banned!

7 Aplikasi Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2022, No Banned! – Bagi pemula bermain Free Fire memang lebih menyenangkan jika menggunakan cheat. Apalagi sekarang banyak aplikasi cheat FF auto headshot yang akan membuat tembakan lebih akurat. Sebagian besar aplikasi tersebut bisa kalian unduh secara gratis dan dijamin anti banned.

Seiring berjalannya waktu game Free Fire menjadi salah satu game paling banyak di download. Selain menantang ukuran penyimpanannya juga lebih ringan dibanding PUBG Mobile.

Mengingat kepopuleran yang terus menanjak, keberadaan cheat terkadang di butuhkan pemula agar meningkatkan permainan. Nah jika Anda juga ingin mencoba tetapi bingung apa sih nama apk cheat FF headshot, berikut daftarnya :

7 Aplikasi Cheat FF Auto Headshot

Berikut adalah kumpulan aplikasi cheat FF auto headshot no banned yang bisa Anda coba agar selalu Booyah. Tapi sebaiknya Anda gunakan dengan bijak agar tidak timbul kecurigaan dari pihak Garena.

1. Regedit Pro VIP Apk

Pernah dengar nama aplikasi Regedit Pro? Yaps ini termasuk cheat FF auto headshot 2021 anti banned yang memudahkan para pemainnya untuk mendapatkan Booyah. Ada banyak fitur yang dihadirkan pada aplikasi satu ini, seperti auto headshot, poison, anti aliansi, dan no lag. Salah satu keunggulan aplikasi Regedit Pro adalah proses instalasi yang mudah dan bisa dijalankan tanpa root di semua merk smartphone.

2. Firman Mods

Firman Mods adalah nama apk cheat FF headshot yang juga sering digunakan oleh para player FF. Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya memiliki akurasi tembakan yang baik tanpa perlu mengarahkan aim ke target lawan.

Fitur yang ada di Firman Mods adalah super headshot, sensiblidade, semi aim bot, sampai aim lock head. Kerennya Firman Mods juga dilengkapi dengan unlimited diamond yang dapat dipakai untuk membeli item ataupun skin favorit.

3. FFH4X Apk

Selanjutnya ada FFH4X adalah apk auto headshot FF 2021 untuk Android. Aplikasi ini dirancang khusus untuk para pemain Free Fire. Selain auto headshot FFH4x juga dilengkapi dengan fitur wallhack, jump high, alcance, antena, dan ghost.

Untuk menggunakannya Anda bisa mengunduh aplikasi FFH4X melalui tautan yang tersedia. Setelah itu, pastikan Anda memilih VIRTUAL XPOSED saat proses instalansi berlangsung.

4. Free Fire Mod Apk

Kapasitas Free Fire Mod merupakan cheat auto headshot memang tak perlu diragukan kembali. Ini adalah aplikasi versi modifikasi yang akan memanjakan para pemain pemula FF dengan fitur unggulannya. Sama seperti Firman Mods di sini juga terdapat fitur unlimited diamond.

Berikut beberapa fitur Free Fire Mod Apk yang berguna ketika bermain di ranked atau classic :

  1. Unlimited Health.
  2. Unlimited Diamond.
  3. Auto Headshot.
  4. Auto Aim.
  5. Teleport.

Tetapi sebelum memutuskan untuk mendownload cheat FF auto headshot, sebaiknya pahami terlebih dahulu kebijakan terbaru dari Garena. Sebab di setiap waktu pasti berubah dan juga semakin ketat.

5. Bellara VIP Apk Mod

Di daftar berikutnya ada Bellara VIP merupakan apk cheat FF auto headshot 2021 anti banned dengan banyak fitur unggulan. Bellara cukup terkenal karena kabarnya digunakan oleh Ruok, Youtuber Thailand yang terkenal di kalangan player FF.

Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi Bellera antrara lain :

  1. Auto Aim.
  2. Run with Medkit.
  3. Antena View.
  4. Aim Zoom.
  5. Auto Headshot.

Selain itu nantinya aplikasi ini akan terus di perbaharui dengan tambahan fitur terbaru yang lebih powerful untuk iOS dan juga Android.

6. Sensibilidade FF

Seiring meningkatnya popularitas Free Fire sekarang banyak bermunculan pemain pro dengan akurasi tinggi saat bermain, salah satunya yaitu Ruok FF. Seperti yang sudah di bahas sebelumnya Ruok FF adalah Youtuber terkenal yang berasal dari Thailand.

Karena aksinya banyak pertanyaan “apa nama cheat Ruok FF?” sering terlihat di kolom komentar Youtube ataupun pencarian Google. Jika kamu juga ingin mengetahui jawabannya adalah Sensibilidade.

Sebenarnya ini bukan termasuk cheat tetapi hanya sekedar aplikasi tambahan dengan fitur yang mendukung pemain untuk mendapatkan banyak kill headshot. Oleh karena itu, di antara daftar yang lain, Sensibilidade termasuk yang cukup aman.

7. Mod Sensi Capa

Bagi yang belum mengetahui, apk mod adalah aplikasi yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur  tertentu, akan tetaapi fungsinya masih work 100%. Mod Sensi Capa juga termasuk aplikasi cheat FF auto headshot yang terbaru.

Di samping itu setelah di cek, ternyata fitur-fitur di apk ini terbilang bagus. Ada fitur anti virus, lock aim, ultra sensitivitas, no lag, sampai anti banned akun.

Jadi ada teman yang bertanya “Apa aplikasi citer headshot FF?” kalian bisa merekomendasi 7 daftar di atas. Tapi sebaiknya coba dulu satu per satu sampai benar-benar cocok dengan perangkat yang Anda gunakan.

Demikianlah artikel 7 Aplikasi Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2022, No Banned!. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk pembaca dan juga bisa menambah wawasan.