Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Andorid
Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Andorid

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Andorid

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Andorid – Ternyata aplikasi pengedit video tidak hanya tersedia di laptop atau komputer saja. Tetapi, anda juga bisa mendapatkannya di hp. Sekarang ini banyak sekali aplikasi pengedit video yang bisa anda download melalu smartphone. Aplikasi pengedit untuk android dan iOS, bisa anda dapatkan melalui Play Store atau App Store.

Banyak sekali aplikasi edit video yang tidak kalah menarik dengan software editing pada komputer. Menggunakan aplikasi pengedit video di hp juga terdapat fitur-fitur menarik dan lengkap untuk menunjang kualitas video anda menjadi lebih berkualitas. Namun yang menjadi kendala para editor pemula adalah watermark yang muncul pada video buatannya.

Padahal mereka tidak ingin penonton mengetahui aplikasi yang digunakan, selain itu munculnya watermark pada akhir atau awal video membuat tampilannya menjadi kurang menarik. Sehingga membuat para editor merasa kesal dan kecewa karena adanya watermark tersebut.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Hp

1. Kinemaster – Pro Video Editor

Jika anda sedang mencari aplikasi pengedit video menggunakan nuansa dengan hasil profesional, maka tepatnya anda harus memilih kinemaster. Mempunyai tampilan yang interface cocok banget untuk pemula karena sangat simple.

Aplikasi yang satu ini juga sangat lengkap dan mudah dinavigasikan. Seperti transisi, tema, filter, kecerahan, templat gratis dan lainnya. Selain itu anda juga bisa mengimport file video di media yang berbeda.

2. VN Video Editor Maker – VlogNow

Aplikasi editing video yang satu ini memiliki tampilan interface yang powerfull dan profesional. Meskipun demikian, aplikasi yang satu ini juga sangat frindely untuk pemula. Selain dilengkapi dengan fitur-fitur editing, aplikasi vn video editor maker juga dilengkapi dengan fleksibilitas pengaturan contohnya seperti colour grading.

3. Filmorago – Free Video Editor

Filmorago merupakan aplikasi pengedit video yang simpel dan mudah digunakan untuk pemula karena tampilannya yang sederhan. Terdapat berbagai fitur lengkap penunjang video agar lebih berkualitas. Namun, aplikasi tersebut tidak sepenuhnya gratis, terdapat efek-efek keren yang berbayar.

4. Video Show – Video Editor

Video show merupakan salah satu aplikasi edit video yang dikeluarkan oleh EnjoyMobi. Aplikasi yang satu ini memang cukup populer karena dibuat oleh developer yang populer.

Sama seperti aplikasi lainnya, video show juga memberikan berbagi fitur seperti filter, stiker tema dan masih banyak lagi. Terdapat pula video compressing yang dapat membantu pengguna mengecilkan ukuran video tersebut.

5. InShot

Inshot juga merupakan aplikasi pengedit video dan juga foto. Menggunakan inshot tidak lah sulit, semua pengguna pemula dapat mengedit video dengan cepat dan mudah. Fitur yang diberikan juga sangat banyak, sehingga kualitas video anda akan lebih berkualitas.

Apalagi inshot dapat menggabungkan video, menambahkan audio ekstrak, cut audio, filter dan templat yang sangat menarik. Mungkin ada beberapa efek atau filer yang berbayar, namun itu semua wort it untuk kualitas video yang jernih dan menarik.

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark di hp. Aplikasi diatas bisa anda dapatkan dengan mudah di playstore dengan mendownload secara gratis. Untuk mendapatkan efek berbayar, anda bisa berlangganan di aplikasi tersebut dan melakukan pembayaran setiap bulannya.