Aplikasi VTube
Aplikasi VTube

Mengenal Aplikasi VTube dan Konsep Cara Menghasilkan Uang

Aplikasi VTube – Masih hangat sekali pada tahun 2022 ini muncul suatu aplikasi yang bernama vtube, aplikasi ini dapat dipakai sebagai media penghasil uang melalui platform periklanan. Aplikasi yang berbasiskan android ini sehari-harinya menayangkan video dan iklan yang dapat kita lihat dengan gratis dan menghasilkan.

Apa sih kegunaan aplikasi VTube? Jadi aplikasi ini merupakan termasuk pada aplikasi periklanan yang mana hasilnya itu akan dibagi bersama member vtube yang lain, pasti dengan syarat dan aturan yang telah berlaku juga tidak segampang yang di pikirkan atau sesusah yang kamu pikirkan, semua bergantung action yang kamu kerjakan.

Pengertian Aplikasi VTube

Vtube adalah sebuah aplikasi nonton iklan berbayar yang sekarang masih ramai dipakai oleh para masyarakat sebagai aplikasi penghasil uang. Bagaimanakah cara kerjanya? Sebetulnya Satgas Waspada Investasi (SWI) telah masukkan aplikasi ini ke dalam daftar bisnis usaha yang terlarang. Tetapi sejauh ini Vtube masih berjalan dan para member masih terus-menerus menarik anggota baru.

Namun masih tetap ada beberapa orang yang menolak aplikasi vtube dan menganggap aplikasi ini merupakan bisnis penipuan walau sebenarnya mereka belum mengetahui sampai dalam konsep sistemnya dan langsung memberi fakta hoax secara logika, tetapi sebetulnya bila mereka paham memang aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan tahapan-tahapan serta prosedur dari vtubenya.

Aplikasi vtube ini membayar dan banyak testi yang di posting di sosial media seperti instagram, facebook, youtube dan lainnya, yang di mana kamu dapat menyaksikan manfaat aplikasi vtube yang sebetulnya yaitu menonton iklan dan di bayar lewat poin yang kamu kumpulkan.

Konsep Aplikasi VTube

Setelah tergabung dan kamu sah menjadi member vtube, kamu akan diminta supaya tiap harinya melihat video iklan yang di mana durasi waktunya itu kurang lebih 5 – 15 detik tergantung iklannya. Selain itu untuk enggunaannya sangat gampang, untuk tahapan-tahapan sukses di vtube yang lain kamu dapat mencari tahu banyak konsep mengenai aplikasi vtube di bawah ini:

  • Pada saat prelaunching dengan mengajak member baru.
  • Dalam hal ini para member baru mengajak orang untuk menjadi member.
  • Memang pada awalnya daftar “Gratis”, namun harus perpanjang dan apabila kamu mau hasil lebih harus Upgrade (Fast Track).
  • Member diberikan tugas untuk menonton “Video dan Iklan”.
  • Kamu bisa mendapatkan bonus dari mengajak orang supaya Gabung dan Royalti dari member poin dari member.
  • Untuk konversi iklan masih dipertanyakan
  • Untuk perpanjang dan dan melakukan upgrade harus bayar sesuai levelnya.
  • Jika kamu tidak mempunyai VP, maka harus beli VP terlebih dahulu dari member lain.

Itulah penjelasan singkat tentang pengertian dan cara kerja aplikasi VTube penghasil uang. Dalam hal ini jika kamu ingin mendaftar akun VTube, persyaratan mendaftar aplikasi VTube hanya menggunakan NIK KTP saja. Sekian artikel kali ini, semoga ulasan di atas bisa bermanfaat.