Download Aplikasi VN Video Editor
Download Aplikasi VN Video Editor

Download Aplikasi VN Video Editor, Aplikasi Edit Video dengan Fitur Terlengkap!

Download Aplikasi VN Video Editor, Aplikasi Edit Video dengan Fitur Terlengkap! – Aplikasi VN Video Editor menjadi aplikasi yang banyak dibicarakan di kalangan pengguna Android karena aplikasinya yang sederhana tetapi tergolong powerful.

VN atau yang mempunyai nama lengkap VlogNow ini mempunyai berbagai fitur menarik dan juga terbilang mudah digunakan.

Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini dan ingin tahu bagaimana cara memakainya, Kami sudah sajikan link download aplikasi VN di bawah ini :

>Download VN APK v1.34.12 Terbaru di Sini<

Tentang Aplikasi VN (VlogNow) APK

Lagi mencari aplikasi edit video di HP Android yang banyak akan fitur menarik? Kami sarankan untuk memakai aplikasi VN Video Editor

VN Video Editor adalah salah satu aplikasi edit video Android yang cocok untuk digunakan baik oleh pemula maupun profesionall.

Selain karena mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik yang Anda butuhkan untuk mempercantik tampilan video.

Aplikasi VN editor memungkinkan para pengguna berkreasi sesuka hati dalam mempercantik video yang diedit dengan menambahkan musik, stiker, background, dan efek lain sebagainya.

Aplikasi video VN yang ini bisa diunduh secara gratis loh. Hanya dengan sekali klik saja Anda bisa download VN editor untuk vlog gratis tanpa membayar sepeserpun.

Download Aplikasi VN Editor Pro

Fitur-fitur yang terdapat pada VlogNow memang sangat menarik untuk digunakan dan cara menggunakannya juga terbilang sangat mudah.

Jika Anda ingin download video editor APK VN (VlogNow) Anda bisa langsung download VN APK secara gratis melalui link di bawah ini :

DOWNLOAD APLIKASI VN GOOGLE PLAY STORE

Cara Download Aplikasi VN Android

Untuk download aplikasi merekam video HD VN ke perangkat sangatlah mudah. Biar nggak bingung, mari ikuti tutorialnya di bawah.

  1. Hapus Aplikasi VN sebelumnya jika ada.
  2. Buka Pengaturan HP -> Keamanan & aktifkan Izin Install dari Sumber Tidak Dikenal.
  3. Download file atau aplikasi VN Editor versi terbaru yang sudah di berikan di atas.
  4. Klik file tersebut untuk mengistallnya.
  5. Tunggu sampai proses instalasi selesai. Setelah itu, APK VN siap untuk digunakan.

Fitur Unggulan Aplikasi VN APK

VlogNow mempunyai berbagai macam fitur menarik yang bisa para pengguna gunakan. Dengan beragam fitur yang tersedia ini APK VN bisa dibilang sekelas dengan beberapa aplikasi edit video yang terbaik di laptop.

Di sini Kami akan menjelaskan beberapa fitur unggulan dari aplikasi VlogNow Video Editor yang bisa Anda gunakan pada saat mengedit video di HP Android milikmu.

Kami juga akan membagikan tutorial untuk menggunakan fitur tersebut, agar pengguna aplikasi edit video VlogNow lebih nyaman dan familiar ketika mengakses aplikasi satu ini.

1. Proses Pengeditan Mudah

Melalui aplikasi VN APK ini Anda bisa mengedit video di HP Android dengan sangat mudah. Salah satu keunggulan aplikasi VlogNow adalah bisa memperbesar dan memperkecil timeline sesuai kebutuhan.

Fungsi dasar seperti split, drag, delete, sampai duplicate bisa Anda lakukan dalam hitungan detik dan tanpa ribet lewat APK VN. Anda juga bisa menyimpan draft editan kapanpun jika butuh waktu untuk beristirahat sebentar.

2. Kustomisasi Soundtrack/Suara Latar

Agar video semakin lebih menarik, Anda bisa menambahkan musik apapun ke dalam aplikasi VlogNow untuk video yang sedang diedit tersebut. Anda bisa memilih musik yang cocok dengan durasi videomu.

Selain itu para pengguna VlogNow juga dapat menandai ritme musik agar semakin sesuai dengan video yang Anda edit. Ada juga beberapa suara efek yang bisa Anda gunakan di dalam aplikasi ini.

3. Efek Video Keren

Apalah arti aplikasi edit video tanpa adanya efek-efek video yang keren dan kece. Aplikasi VN Video Editor ini tentu saja memilikinya.

Ada lebih dari 20 filter keren yang bisa Anda gunakan, mirip-mirip seperti filter terbaik yang dimiliki Instagram. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai 4 efek transisi dengan gaya yang berbeda-beda.

Aplikasi Vn juga mampu mendukung perubahan kecepatan video secara bebas mulai dari paling lambat sampai paling cepat.

4. Subtitle yang Mudah

Anda juga bisa menambahkan teks dan subtitle dengan mudah melalui aplikasi VN ini. Anda bisa menambahkan slide judul sampai overlay teks di dalam timeline.

Tidak hanya cuma itu, Anda juga bisa mengubah font, warna, dan ukuran teks. Durasi kemunculannya pun bisa Anda atur sesuka hati. Ada berbagai macam subtitle yang bisa Anda pasang ke dalam video, mulai bubble text sampai swipe ala-ala Apple.

Dengan adanya filter, nuansa video yang sedang Anda edit bisa disesuaikan dengan nuansa dan juga pesan yang ingin Anda sampaikan melalui video yang dibuat.

Demikian artikel di atas mengenai Download Aplikasi VN Video Editor, Aplikasi Edit Video dengan Fitur Terlengkap! . Semoga informasi seputar teknologi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca.