6+ Aplikasi Perekam Layar Laptop Gratis Tanpa Watermark
6+ Aplikasi Perekam Layar Laptop Gratis Tanpa Watermark

6+ Aplikasi Perekam Layar Laptop Gratis Tanpa Watermark

6+ Aplikasi Perekam Layar Laptop Gratis Tanpa Watermark – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas info mengenai 6+ Aplikasi Perekam Layar Laptop Gratis Tanpa Watermark. Bagaimanakah cara merangkum monitor netbook dan PC? Apa program alat rekam monitor netbook dan PC yang baik? Apa ada program alat rekam monitor netbook dan PC yang gratis? Dapatkan semua jawabnya di artikel ini. Sila pakai daftar isi di bawah untuk langsung ke topik yang kalian mencari.

Kegiatan warganet di media sosial beberapa hari ini lebih bermacam. Bukan hanya untuk selingan dan habiskan waktu, tapi juga share beberapa konten positif.

Di basis TikTok saja, banyak orang yang membagi beberapa konten sesuai ketrampilannya; HRD share content langkah membuat CV dan tips dan trik mencari pekerjaan, pendesain share content langkah membuat simbol atau sekedar tips dan trik mengolah warna, dokter share langkah mengetahui penyakit berdasar tanda-tanda, dan ada banyak kembali.

Nach, terkhusus content panduan yang terkait dengan program, umumnya beberapa video itu dibikin dengan merekam monitor HP atau netbook. awalnya saya telah membuat daftar program alat rekam monitor HP terbaik yang dapat kalian coba.

Saat ini, saya mau mencoba daftar program alat rekam monitor netbook terbaik yang dapat memberikan dukungan kegiatan share content kalian. Apa sajakah? Inilah …

 

6+ Aplikasi Perekam Layar Laptop Gratis Tanpa Watermark

Berikut daftar software atau program alat rekam monitor netbook dan PC terbaik yang dapat kalian coba di Windows 7, 8, 10, atau Windows 11:

1. Movavi Screen Recorder Studio

Program alat rekam monitor netbook/PC yang pertama ada Movavi Screen Recorder Studio yang dapat kalian unduh dengan gratis, langsung dari situs resminya.

Ya. Kalian tinggal masuk ke situs resminya, lalu click tombol unduh for free. Movavi Screen Recorder Studio ini ada dalam versus Windows dan Mac (Apple) . Maka kalian tak perlu cemas netbook atau PC kalian tidak dukungan program ini.

2. OBS Studio

Untuk yang menyukai streaming langsung games di Facebook, Nimo TV, atau Youtube, tentu kenal dengan OBS. Ya. OBS ialah program yang dibuat untuk aktivitas streaming langsung ke beragam basis seperti Facebook, Youtube, Nimo TV, Twitch, dan lain-lain.

Tetapi selain peranan intinya sebagai broadcasting software, OBS kerap digunakan untuk merekam monitor netbook atau PC oleh pembikin konten; baik itu content gaming atau content panduan yang membutuhkan tangkapan monitor.

Saya satu diantaranya. Beberapa konten di Gawaiso Kanal, saya bikin memakai OBS. Saya merekam monitor PC sekalian tampilkan tangkapan webcam, lalu mengubahnya dengan software koreksi video.

3. Streamlabs OBS

Program alat rekam monitor PC atau netbook selanjutnya ada Streamlabs OBS. Sama dengan program OBS Studio, Streamlabs OBS dibuat untuk kegitaan streaming langsung ke beragam basis dan sediakan feature screen recording yang baik.

Secara UI, program ini hampir sama dengan OBS Studio. Namun developer Streamlabs OBS menambah sejumlah fitur pendukung streaming langsung seperti alert bantuan, follow, komentar, dan lain-lain.

4. Camtasia

Siapakah yang tidak mengenal Camtasia? Pemakai computer kuno intel pentium juga tentu mengenali program ini sebagai program alat rekam monitor yang handal.

Ya. Sudah lama Camtasia isi pikiran beberapa orang sebagai program alat rekam monitor PC atau netbook, seolah-olah program berikut salah satu yang dapat melakukan secara baik.

Hal itu tidak salah. Faktanya program alat rekam monitor Camtasia masih exist dan terus up-date sampai sekarang, walau banyak pesaing yang tawarkan feature semakin banyak.

5. HitPaw Screen Recorder

Program alat rekam monitor netbook atau PC selanjutnya ada HitPaw Screen Recorder yang diperkembangkan oleh HitPaw. Co., Ltd. Jika dibanding dengan ke-4 program awalnya, HitPaw Screen Recorder punyai interface paling ramah pemakai. Penampilannya simpel dan gampang dipahami bahkan juga oleh orang pemula sekalinya.

HitPaw sebagai program alat rekam monitor, telah diperlengkapi sejumlah fitur menarik yang lain dapat kalian gunakan untuk beragam kepentingan seperti live rapat, presentasi, dan seminar-online.

6. Bandicam

Selainnya Camtasia, Bandicam sebagai program alat rekam monitor PC atau netbook yang kerap disebut dari mulut ke dalam mulut. Maknanya beberapa orang yang menggunakan program ini untuk merekam monitor piranti mereka. Tetapi, saat Camtasia dukungan mekanisme operasi Windows dan MacOS, Bandicam cuma dapat diinstal di Windows saja.

Bandicam ialah software berbayar. Di versus gratisnya, kalian cuma dapat merekam monitor sepanjang 10 menit saja. Itu juga ada watermark yang mengusik content. Untuk hilangkan watermark dan perpanjang durasi waktu alat rekaman, kalian harus beli lisensi dari situs resminya dengan harga 600 beberapa ribu.

7. FlashBack Exspress

Bila ada pertanyaan ‘adakah software alat rekam monitor PC gratis yang lain tidak ada watermarknya selainnya OBS Studio dan Streamlabs OBS?’, karena itu jawabnya ialah FlashBack Kilat.

Walau ada versus berbayar, kenyataannya di versus gratis juga program ini sangat handal. Kalian tidak mendapati watermark atau batas waktu alat rekaman, meskipun kalian menggunakan versus gratis. Tidak seperti program sebelumnya.

Disamping itu, di versus gratisnya, Kilas balik Kilat tawarkan sejumlah fitur yang umumnya cuma berada di program berbayar seperti pilih sisi manakah dari monitor yang ingin direkam, merekam webcam, dan lain-lain.

Bahkan juga sesudah alat rekaman monitor usai, kalian akan dibawa ke sebuah editor simpel yang dapat kalian gunakan untuk trim dan crop video supaya sesuai yang kalian harapkan.

8. Apowersoft Free Online Screen Recorder

Bila kalian cari program alat rekam monitor netbook atau PC yang online, kemungkinan Apowersoft Online Screen Recorder ialah jalan keluarnya. Dengan program ini kalian tak perlu meng-install software sama ukuran besar yang dapat makan ruangan harddisk. Cukup unduh launcher dari situs resminya (ukuran kecil), lalu kerjakan alat rekaman monitor netbook waktu itu juga.

 

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai 6+ Aplikasi Perekam Layar Laptop Gratis Tanpa Watermark. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam belajar edit video. Terimakasih